5 Tema Blog yang Banyak diminati Pengunjung

#Day2 BpChallenge



Hari ini kita masih post tentang BPChallenge dengan tema Blog yang disukai. Wah sebenarnya banyak banget lho tema blog yang saya sukai. Tergantung kebutuhan pada waktu itu. Saat sedang cari tema tentang masakan maka blog dengan tema cooking menjadi incaran emak-emak seperti aku. Jika membutuhkan referensi tentang tempat wisata, blog travel adalah salah satu tempat referensi terbaik karena biasanya tulisan para travel blogger lengkap hingga informasi yang berkaitan dengan tempat wisata tersebut. 

Mencari Kursus Bahasa Inggris Terbaik? Ini Dia Jawabannya



Zaman milenial tuntutannya semakin banyak ya Bunda? Anak mesti menguasai banyak skill yang menuntut nya untuk selalu mengup grade diri sendiri dengan skill dan bahasa yang beragam. Salah satunya adalah penguasaan Bahasa Inggris. Nah jika Bunda Mencari kursus Bahasa Inggris Terbaik? Ini Dia Jawabannya!

Pengalaman Berlibur di Kota Serambi Mekkah yang tak Terlupakan

Sudahkah Anda berwisata ke Provinsi Acehatau lebih tepatnya di ibu kotanya, yaitu Banda Aceh? Bila belum, jangan ragu lagi, Anda harus merasakan pengalaman berlibur di kota Serambi Mekkah tersebut. Bagaimana tidak? Di sana terdapat banyak tempat wisata dan hidangan kuliner khas Aceh yang tak akan pernah Anda lupakan. Mau tahu apa saja? Temukan semuanya di sini. 

Museum Tsunami Aceh

Sumber: sportourism

Mengapa Menulis di Yurmawita's Blog

Wohaa aku mau kasih tau kalian kabar gembira bahwa 30 hari ke depan blog aku akan terus update lho...



Mengapa oh mengapa
Karena oh karena

Ceritanya, aku lagi ikut challenge yang diadakan oleh Blogger Perempuan. Kamu udah pada tau belum Blogger Perempuan? Kalau belum kenalan gih sama komunitas terkece seantero negeri ini. Wokeh, jadi Blogger Perempuan itu komunitas Blogger yang anggotanya adalah perempuan yang sukanya nge blog.

Mengapa Ibu Lelah

Halohaaa, sudah lama gak curhat-curhat nih.



Jadi ceritanya kali ini tidak ada yang spesial-spesial banget, cuma curhat ala emake-mak yang berkutat dengan isi keranjang cucian, isi kulkas, atau penghuni ruang keluarga saja. Lah iya dong, masa yang mau di ributin tentang politik toh nanti dikira si emak Nyambi tukang kampanye. Masa mau ngeributin tim sepakbola ntar dikira ngerampas ladang bapak-bapak.

Cukuplah kebahagiaan emak itu jika rumah rapi bersih, pakaian sudah berada di lipatannya masing masing, jemuran sudah kinclong gak ada yang tersisa atau keranjang baju kotor sudah terlihat dasarnya kembali.

Persiapan Keuangan Keluarga di Masa Milenial, happyOne.Id Solusinya.




Siapa yang masih bingung mengatur keuangan keluarga? Ah, kalau itu aku banget deh. Memang dalam mengatur keuangan keluarga perlu kesungguhan yang konsisten. Apalagi menghadapi godaan zaman sekarang dengan tuntutan gaya hidup yang tinggi. Kalau kita tidak bisa mengatur keuangan keluarga dengan baik malah ikut menjadi budak zaman dengan style yang tinggi. 

Sebelum Memutuskan untuk hamil (lagi)



Postingan curhat kali ini aku mau mengulas tentang punya banyak anak.

Apaan? Kamu mau hamil lagi?

Beneran nih sedang program?

Waduh, pikirin anaknya dong ntar kalo Lo kerja sama siapa dia? Cari baby sitter susah cuy!

Mobil Keluarga Berkualitas Besutan Produksi Cina

Mobil Keluarga Berkualitas Besutan Produksi Cina




Ada salah satu mobil keluarga produksi Cina yang patut menjadi rekomendasi yaitu Wuling Cortez. Produk mobil keluarga MPV satu ini merupakan pabrikan dari negeri Cina yang ingin merajai pasaran mobil keluarga MPV di Indonesia. Bisa dibilang, mobil Wuling Cortez ini menjadi pesaing mobil mpv Toyota Innova, berikut ini akan diulas lebih jelas. 

Bunga-bunga cantik Penghias Meja



Toko Bunga Jakarta
Sumber : Prestisa

Mataku tak mau beralih ke arah serumpun bunga yang bisa dibilang liar, kok liar? Ya karena mudah sekali bunga-bunga tersebut hidup.

Bibit Tanaman Sayuran yang mudah ditanam

Happy green



Sudah lama banget ya blog ini gak bahas tentang green. Sekedar info saat ini kebun di halaman rumah sudah hampr selesai panen nih. Dan ternyata panen itu sangat mengasyikan dan benar-benar pelepas lelah.

Pizza Homemade ala Umi



Entah mengapa si Adik beberapa hari ini susah makan dan maunya terus ngemil. Beberapa cara telah aku lakukan untuk menyiasati agar dia mau makan. Tapi tetap dia ogah makan.

Tips Memilih mobil Rental untuk Traveling




Traveling memang menyenangkan apalagi bersama keluarga tercinta. Tapi jika tidak disiasati dengan baik tentu akan menimbulkan kendala di perjalanan. Terutama dalam hal

Kominfo Ingatkan Pengawasan Gadget Menjelang Hari Anak

Kominfo Ingatkan Pengawasan Gadget Menjelang Hari Anak 



Di berbagai tempat di dunia peringatan hari anak diselenggarakan pada tanggal yang berbeda-beda. Misalnya Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni, Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 20 November, dan setiap masing-masing negara di seluruh  dunia memperingati Hari Anak pada tanggal yang berbeda.

Girlband KPOP Terpopuler Cepat Berubah. Urutan Berapa Girlband Favorit Kamu?



Girlband KPOP Terpopuler Cepat Berubah. Urutan Berapa Girlband Favorit Kamu?

Jika kamu pecinta Kpop, kemungkinan besar kamu punya girlband favorit. Atau bahkan kamu terus memantau perkembangan girlband favorit kamu tersebut. Kamu cek di mana saja mereka mengadakan konser, apa saja berita terupdate mengenai mereka, atau bahkan kamu selalu mengikuti fashion yang dipopulerkan oleh girlband tersebut.

Baca Berita dan Berkomentar di Aplikasi UzoneID dapat bonus pulsa, Mau?



Sering baca berita? Sering banget lah ya. Sehari biasanya kita membuka aplikasi berita berapa kali sih? Kalau aku tidak menentu sih. Tergantung seberapa menariknya berita tersebut. Biasanya kan kita membaca berita tidak mendapatkan apa-apa selain informasi tentang berita tersebut.

Siap Produktif dengan Advan S50 4G Unlimited, Akses Lancar tanpa Lelet

Siapa nih yang suka kesal saat sedang berselancar di Youtube harus diganggu dengan Ngelag alias lelet. Nah, bagi yang punya kerjaan di dunia konten tentu kebutuhan untuk menyimak informasi di youtube adalah pertimbangan jitu bukan? Jika saat mengakses informasi dengan bantuan video di Youtube saja harus terhalang bagaimana nih bisa produktif dan melesat bak anak panah lepas dari busur?


Alih-alih dapat membuat konten kece dan bermanfaat yang ada adalah kehilangan semangat untuk membuat konten kreatif. Ide yang tadinya menggebu-gebu  mendadak hilang seketika. Aduh jangan sampai deh.

Persiapan Sebelum Melakukan Papsmear



Wanita ditakdirkan memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh laki-laki. Anugerah indah itu adalah hamil, mengandung dan menyusui. Oleh karena itu wanita memiliki tingkat kerawanan terhadap kesehatannya sedikit lebih tinggi. 

Melepas Penat di Wisata Sumatera Utara yang Indah Nan Memukau

Happy Traveling

Berkunjung ke Sumatera Utara wajib tau nih referensi wisata keren di Provinsi yang dikenal dengan keanekaragaman budaya dan adat nya ini. Spot cantik nan alami menjadi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Bukit Indah Simarjarunjung 




Kali ini kita akan mampir ke Sumatera tepatnya di bagian utara Sumatera. Sebuah tempat yang sangat eksotik nan cantik menawan, Tempat para pelancong melepas penat perjalanan. Namanya Bukit Indah Simarjarunjung (BIS). Yuk simak keindahan Bukit Indah Simarjarunjung yang akan membawa kenangan terindah dalam hidup Anda (tsahh).

Tentang Alam dan Sahabat dalam Beraktivitas



Tentang alam, ia selalu menawarkan hal baik untuk segala permasalahan mahluk hidup di sekitarnya. Menjadi sahabat manusia, menjadi teman hewan-hewan serta menjadi penyeimbang kehidupan.

Saat alam dirawat baik maka ia akan menghadirkan limpahan kebaikan, berbagai bahan makanan untuk manusia dan hewan. Namun saat alam sudah mulai tidak seimbang maka bencana pasti akan datang untuk menyeimbangkannya kembali. Aku senang sekali mengamati berbagai ekosistem di alam ini.

Niat Umrah yang harus Dimulai Sejak Saat Ini




Siang kemarin kebetulan diundang teman untuk menghadiri acara pengajian keberangkatan umrah mereka sekeluarga. Kebetulan tahun ini mereka memantapkan untuk menunaikan ibadah umrah. Memang harus segera dimulai niat umrah agar segera terlaksana.

Si Bura, Maskot KSM yang Mengundang Perhatian



"Mba, tolong dong fotoin aku dengan boneka ini!"

Aku tersenyum melihat para tamu sangat antusias berfoto bersama si Bura. Boneka lucu berwarna merah yang menyambut kedatangan para kontingen KSM dari berbagai daerah si tanah air, pagi itu. Yah, kebetulan sekali Senin, 24 September 2018 aku bertugas mendampingi siswa yang telah didandani layaknya pengantin Bengkulu menyambut para tamu peserta, official dan para undangan yang akan mengkuti serangkaian kegiatan KSM tingkat Nasional 2018 di Bengkulu.

Panen Sayuran di halaman rumah yang kecil

Panen Sayuran di Halaman Rumah yang Kecil



Happy Sunday!

Waktu liburan itu paling mengesankan kalau kita isi dengan berbagai kegiatan seru seperti berkebun iya gak sih?

Macam-macam Tumpeng yang perlu Diketahui



Sudah menjadi tradisi jika tumpeng adalah salah satu yang utama saat perayaan tertentu baik itu Ulang tahun, peresmian suatu gedung hingga penanda dibukanya suatu acara.

Tumpeng identik dengan momen sakral yang akan menjadi penanda suatu acara, momen ini ditandai dengan acara pemotongan puncak tumpeng oleh pemimpin tertinggi yang ada di acara tersebut.

Cara yang Simpel untuk Mengatasi Kulit Bibir yang Kering





Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki peranan penting dalam urusan penampilan. Dengan demikian, maka tidak heran jika memiliki kulit bibir yang halus itu merupakan dambaan bagi setiap orang yang ada di dunia. Saat kita dihadapkan pada kondisi masalah bibir yang kering, tentu saja hal tersebut dapat mengurangi rasa percaya diri kita. Pasalnya, kondisi kulit bibir yang kering dan mengelupas itu memang tidak sedap untuk dipandang. Tapi kamu tidak perlu khawatir lagi, berikut dibawah ini ada 3 cara simple yang ampuh untuk menghaluskan kulit bibir secara alami :

Tentang Tanaman-tanamanku Pelepas Lelah



Hmm...

Udara pagi ini terasa sejuk sekali, angin sepoi-sepoi bertiup menggoyang-goyangkan lembut daun kacang panjang yang kian memanjang menjulurkan sulurnya.

Yang wajib diketahui dari Istri Rumahan



Istri rumahan istilah yang saya tujukan untuk para istri yang memilih untuk di rumah dan membatasi pergaulan yang tidak penting.

Memang kedengarannya sih, kudet bin ndeso sekali ya. Tak mau bergaul hanya. sibuk kerja rumah atau seperti tak peduli dengan lingkungan sekitar.

Tips Memilih Hotel Bintang 5 di Bandung dengan Tepat yang Perlu Diperhatikan!

Happy traveling!



Kali ini kita akan traveling ke Bandung. Kota yang dikenal dengan Paris Van Java ini menyimpan banyak sekali pesona, tak heran banyak sekali wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke Bandung untuk menikmati berbagai wisata. Wisata Bandung cukup komplit lho, ada wisata alam, wisata kuliner, budaya hingga kerajinan tangan.

ASIAN GAMES 2018 Menyatukan Dua Hati yang Terbelah

Asian Games Sukses Menyatukan Dua Hati yang Terbelah





Sudah lama saya merindukan timeline adem ayem, tentram sentosa seperti dulu kala. Yah, akhir-akhir ini memang time line khususnya lini masa media sosial tidak bersahabat lagi. Sedikit saja issu digulirkan di media sosial akan ditanggapi berbeda oleh banyak netizen. Seakan-akan pendapat merekalah yang paling benar. Orang lain salah semua. Parahnya sikap merasa benar ini kadang diluarbatas pemikiran kita sebagai manusia normal. Sampai benci setengah mati dengan suatu issu atau sebaliknya sangat mengagungkan sesuatu hingga tak habis kita memikirkan.

Belajar Mencintai Alam dari keluarga ART and BRI (part 2)



Tinggal di desa membuat keluarga ART AND BRI mesti bertahan hidup seperti layaknya orang-orang disekitarnya. Hidup sederhana dengan memanfaatkan hasil bumi yang telah ditanam sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari  bersama 7 orang anggota keluarganya.

Belajar Mencintai Alam dari ART and BRI



Mulanya tidak sengaja menemukan akun YouTube keluarga yang menurutku sangat menarik. Berawal dari kesukaanku dengan kebun dan semua yang bernuansa hijau, sehingga saat itu tertautlah ke sebuah akun you tube menarik dan sangat Kusuka.

ART and ATM

Adalah akun YouTube keluarga yang menceritakan tentang kehidupan mereka di suatu desa. Mereka memiliki 5 anak yang masing-masing anak pertama kira-kira berumur 8 tahun, yang kedua 6 tahun, yang ketiga, 4 tahun, yang kedua 3 tahun dan yang paling kecil sekitar 11 bulan.

Kehidupan mereka sangat damai, kehidupan sehari-hari sebagai petani membuat ku sudah menyukai aktivitas keluarga ART and BRI ini. Seperti kehidupan petani pada umumnya mereka menopang semua kehidupan nya sehari hari dengan tanah yang mereka miliki.

Hidup di negara 4 musim tentunya mereka mesti memiliki proteksi dan ketahanan terhadap anak aman cuaca. Seperti saat musim dingin dan musim gugur tiba, dimana semua tanaman mati dan tak dapat bertahan maka keluarga ART dan BRI memiliki cara sendiri dalam mengawetkan makanan dan persediaan hingga berakhir musim musim tersebut.

Membeli sepasang Kambing

Keluarga ART and BRI memiliki ternak-ternak yang mereka sayangi sepeti keluarga mereka sendiri. Dalam sebuah video diceritakan saat pertama mereka membeli dua ekor kambing yang sedang mengandung dari sebuah keluarga peternak lain. Keluarga ART dan BRI membawa serta anak-anaknya untuk menjemput kambing itu. Mobil keluarga mereka dibuat kan tempat di bagian belakang sebagai tempat untuk membawa kambing tersebut. Wow betul betul speechless dalam mobil keluarga mereka ada lima anak dengan bayi didalam sebuah stroller, lalu dengan dua kambing nya benar benar sebuah aktivitas yang menarik. Di perjalanan mereka harus membeli jerami sebagai tempat kambing tersebut di kandang, lalu pakan satu karung. Sehingga mobil tersebut sangat sesak haha. Tapi mereka bahagia anak-anaknya juga terlihat enjoy dengan suasana seperti itu.

Saat sudah sampai di rumah, mereka lalu membawa kambing kambingnya ke dalam kandang, memberikan air minum di tempatnya serta memberikan makan, yang membuat menarik adalah setiap aktivitas beternak selalu melibatkan semua anak anaknya. Mulai dari yang masih bayi hingga anak tertuanya, sikap penyayang terhadap hewan peliharaan terlihat saat mereka berinteraksi dengan hewan peliharaan mereka.

Pada episode lainnya diceritakan tentang persediaan susu mereka sudah habis. Tapi untung saja kambing kambing mereka ada yang menyusui sehingga mereka mendapatkan susu kambing dari memeras salah satu kambing tersebut.

Meskipun hasil perahan sedikit tapi tetap dapat dibagi dengan ke 7 anggota keluarganya. Satu orang tak lebih dari seperlima dari gelas. Tidak sampai setengah gelas bahkan seperempat pun tak sampai.

Mengolah hasil panen

Keluarga ART dan BRI menanam berbagai tanaman pangan di tanah yang mereka miliki. Tak jauh dari rumah nya ada jagung, kentang, buncis, tomat, paprika, labu, dan sayuran lainnya. Beberapa video memperlihatkan aktivitas keluarga ART AND BRI mulai menanam, hingga memanen.

(bersambung)

Kelengkapan Administrasi Guru yang Wajib diketahui



Guru sejatinya adalah seorang pahlawan yang memperjuangkan buta huruf bagi anak bangsa. Namun tugas guru dari zaman ke zaman terus mengalami perkembangan. 

10 model hijab yang pernah Tren



Hijab atau jilbab bukan hanya menjadi penutup kepala itu adalah prinsip buat sebagian wanita muslimah, beberapa tahun belakangan ini hijab telah menjadi trend busana muslimah dimana semua kalangan sudah menyadari pentingnya arti hijab.

Di awal-awal tahun 2000 hijab masih terkesan ekslusif dan hanya menjadi busana wajib para santri di sekolah sekolah islam maupun pesantren.

Kinerja Maksimal dengan Snapdragon 845, temukan di OPPO Find X



Hadir Dengan Snapdragon 845, Sebaik Apakah Kinerja OPPO Find X?

Sudah ngga bisa dipungkiri nih guys, kalau smartphone canggih pada saat ini umumnya menggunakan Snapdragon 845 yang pastinya bisa bikin kualitas kinerja dan kecepatannya meningkat dibandingkan dengan prosesor yang lain.

Memilih Perlengkapan Bayi agar tidak Mubazir



Sudah beberapa post kok bahasannya tentang bayi sih? Hihi ini emang lagi mau nulis tentang bayi atau memang rindu sama bayi?

Kegiatan Asyik Bebas Stres Sebelum Melahirkan



Si Adek tadi sore tiba-tiba berkata

" Mi, gigiku yang depan sudah terasa goyang lho." Kata Ghaisan sambil menunjukkan gigi depannya dengan lidah.

"Wah, anak umi sudah mau besar ya."

"Bukan, Mi. Itu tandanya aku mau jadi Abang."

"Maksud Adek?" Tanyaku keheranan.

"Iya, aku sebentar lagi mau jadi Abang, bukan adek lagi. Karena kan ada adek baru."

Menikmati Tumbuhan Pegunungan Tropika di Kebun Raya Bali

Happy weekend!



Kali ini traveling kita akan Menikmati Tumbuhan Pegunungan Tropika di Kebun Raya Bali. Kamu sudah tau bukan bahwa Bali adalah destinasi wisata impian bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Sepetinya Bali memiliki wisata yang sangat komplit ya, mulai dari pantai, pegunungan, budaya dan tradisi. 

Beli Smartphone Terjangkau, Akulaku Tempatnya


Beberapa saat yang lalu sebuah DM di Instagram cukup ramai dari biasanya, aku cukup terkejut. Beberapa nama yang baru membalas DM dari ku? Aku mengingat-ingat kapan ya aku menghubungi akun tersebut. Sempat juga menelusuri profil si pemilik akun yang DM, namun dari foto-fotonya aku tak mengenal mereka satupun.

Cara Alami untuk Hidup Sehat di Usia Produktif



Hai pembaca setia blog kita tercinta selamat senin! Yeeaay siapa yang gembira dengan datangnya senin nih? atau ada yang nelangsa dengan senin ? Yah, pada dasarnya semua hari sama saja ya kan? yang membedakan adalah suasana hati kita betul gak? 

Cara mengatasi Cegukan pada Bayi



Ada yang masih panik ketika bayi mengalami cegukan? Akupun pernah mengalami hal ini Moms, jadi ceritanya waktu anak pertama lahir, si Kakak kena cegukan dan lama sekali. Aku dan suami panik awalnya karena bayi seperti Susah bernafas. Perutnya seperti naik turun dengan cepat, tentu kami sangat cemas sekali. Apalagi suami yang memang sangat menghawatirkan kondisi bayi kami. 

Beberapa keluarga dekat memberikan masukan kepada kami untuk saat bayi cegukan. Beberapa hal yang dapat mengatasi bayi cegukan antara lain:

Tips mengatasi Iritasi pada tubuh bayi



Punya bayi dan mencium aroma bayi pastilah disukai banyak ibu ya kan, apalagi saat-saat pagi hari ketika bangun tidur aroma bayi sangat khas dan nganenin.

Aroma tubuh bayi ini memang masih alami belum terkontaminasi banyak polusi dan racun-racun serta bakteri yang beragam seperti tubuh orang dewasa. Keringat yang dihasilkan tubuh bayi sedikit dan tak bercampur dengan beragam zat seperti farfum yang di pakai oleh orang dewasa.
Oleh karena mencium aroma badan bayi adalah aktivitas yang sangat dirindukan oleh para Moms dimana pun berada.

Tips Anak Sehat dengan Jajanan buatan sendiri



Weekend kita kemana ya? Yang punya agenda liburan keluarga selamat berlibur aja ya, kalau aku dan keluarga lagi di rumah aja gak kemana-mana nih.

Ceritanya aku lagi mau buat cemilan sehat anak tanpa harus jajan di luar nih, karena memang kalau jajan di luar biasanya anak-anak selalu jajan makanan yang bervetsin, entah itu ada di gorengan, cemilan dll. Pastinya semua tidak sehat kan ya?

Walikelas Oh walikelas






Beberapa waktu yang lalu sebuah pesan masuk ke smartphone lewat pesan WhatsApp pribadi. Foto beberapa orang anak yang tertangkap basah sedang merokok saat jam istirahat solat.

Hidup Sehat dengan Konsumsi Makanan Sehat

konsumsi minyak goreng sehat



Angin sore berhembus perlahan saat aku mulai menyiangi rerumput liar pengganggu tanaman di kebun mini samping rumah. Benar-benar mini karena tak lebih dari seukuran meja tennis. Di sanalah tempat ku melepas penat dari segala rutinitas harian. Menyiram, memupuk, menanam bibit hinga menyiangi gulma adalah aktivitas yang menyegarkan fikiran dan membuat badan segar kembali. 

Rawat Cinta dengan Kata




"Abaah."

"Yaa."

"Peluk!"

Taman Asri Surabaya yang Membuat Adem

sumber : olvealeorinza.blogspot.com

Bus Pariwisata yang membawa kami tanpa disadari sudah berada di bawah pohon-pohon besar nan rindang. Kalau bukan karena papan nama, spanduk dan baliho yang berada di tiap persimpangan, tadinya aku mengira kami berada di tengah-tengah taman nasional atau di hutan lindung nan sejuk. Pohon-pohon besar itu berbaris rapi di tengah-tengah taman kota, di sepanjang jalan protokol. Pandai nian pemerintah daerah Kota Surabaya menata apik kota hingga sejuk di pandang mata. 

Hafalan Surah-surah pendek Ghaisan

yeaay sunday again!



Sudah lama gak ngisi thema parenting nih, Sebenarnya banyak banget yang mau kutulis tentang tumbuh kembangnya anak-anak. Apalagi dalam kurun beberapa bulan terakhir ini aku merasa anak-anak tumbuh dengan cepat. Si Adek tiba-tiba sudah Sekolah Dasar, si Kakak juga tiba-tiba telah memakai seragam putih biru. rasanya baru kemarin aja mereka masih ngusel-ngusel di ketiak, tidur minta dielus atau berlama-lama digendong. 

Tipe-tipe Mobil Keluarga Favorit dan Nyaman



Yuhuu Agustus pertama ini kita akan membahas tentang Tipe-tipe Mobil Keluarga Favorit dan Nyaman serta banyak disukai oleh banyak keluarga.

Melihat kebutuhan keluarga urban saat ini yang tingkat mobilitasnya kian tinggi tentunya membutuhkan kendaraan yang nyaman dan menyenangkan utnuk keluarga, nyaman dalam hal ini bukan hanya nyaman saat mengemudi namun juga nyaman ketika mengajak keluarga terutama anak-anak berkendara.

10 Bentuk Dukungan untuk Atlet Asian Games 2018 yang wajib diketahui

sumber : s.id/indonesiabaik

Sudah siap-siap mendukung Asian Games 2018 belum? Kita, sebagai warga negara Indonesia memang sudah selayaknya bahu membahu mendukung perhelatan Akbar Asian Games yang sebentar lagi akan dibuka.

Tak lebih dari 2 Minggu lagi momen Asian Games akan menjadi goresan sejarah batu dalam sejarah bangsa Indonesia tercinta.

Berbagai Perlengkapan Kebutuhan Kantor untuk Kenyamanan Kerja

Jumpa lagi di blog lifestyle kesayangan kita nih. Nah, karena sudah aktif masuk kantor lagi saatnya merombak kantor agar lebih nyaman dan stylish yuk. Tema kita kali ini adalah Berbagai Perlengkapan Kebutuhan Kantor  untuk Kenyamanan Kerja. 



Ketika Kakak memakai seragam Putih Biru




Hai, jumpa lagi di blog lifestyle kesayangan kita yurmawita.com Berbagi dan bercerita tentang kehidupan. Nah, kali ini aku akan berbagi tentang si kecil yang tak lagi kecil yah, dia sudah bukan anak kecil lagi nih. hiks.