10 Lagu yang ada di Playlist

Konten [Tampil]
#day19 BP challenge



Siapa yang senang mendengarkan musik? Siapa saja pasti suka musik kali yak. Tapi genre musik yang disukai tiap orang pasti berbeda kan ya, ada yang suka dangdut, pop, rock, jazz, mellow dan rap.


Kalau kamu suka yang mana nih? Nah, Post kali ini aku akan buat list 10 lagu favorit yang sering aku request.

Millions Dreams

Awalnya lagu ini aku dengar dari channel-nya gen halilintar yang mengcover lagu Millions Dreams eh ternyata aku suka deh mendengarnya, lagu ini adalah sountrack film yang sempat booming deh. 

"They can say, they can say it all sounds crazy
They can say, they can say I've lost my mind
I don't care, I don't care so call me crazy
We can live on a word that we design

Cause every night I light on bed 
The brigtes colour fill my head
I Millions Dreams a keeping me awake


This Is Me

Lagu yang memiliki power full ini akan menjadikan energi super power bagi yang mendengarkannya haha. Yah, this is me juga di cover oleh Gen Halilintar bahkan ada video clip nya yang fenomenal karena mereka membawakan dengan style mereka masing masing, seru sekali deh.

"I am brave, I am brushed
I am who I am meant to be, This is me.

Oohh... Ohhhh

Look out caused here I come
And I marching on to the beat at drum
I'am not appologies  to be see this is me


Havana

Berirama Jaz pop ternyata lagu Havana asyik banget didengarkan saat sedang menulis di blog. Tulisan jadi lancar diselingi bunyi tuts keyboard dan Havana. Pokoknya asyik banget deh.

"Havana o Nana...."

We are big Family

Aku taunya lagu ini di cover sama gen halilintar, tapi belakangan baru tau bahwa lagu ini pertamanya dipopulerkan oleh Maher Zein.

"Ohh you're my brother you're my sister
We are big Family...
Oooh you're my brother you're my sister we are big Family.

Murrotal

Selain lagu diatas di mobil sering mendengarkan murrotal atau bacaan Alquran terutama saat anak anak pergi dan pulang sekolah. Karena anak anak harus setoran surat di sekolah jadi mesti mengulang ngulang hafalannya.

Gheisa

Kalau lagu Indonesia aku suka sekali Gheisa yang menyanyikannya, hampir semua albumnya ku suka deh. Menurutku Gheisa punya aura yang teramat indah hehe.

Nisa syabyan

Nah, kalau ini mah kegemaran anak anak, mereka suka sekali mendengarkan lagu dari Nisa Syabyan apalagi yang sangat fenomenal Ya Maulana, dll.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.