Review Drama Time Traveler Kairos

Konten [Tampil]
Tema time traveler sudah cukup lama menjadi tema menarik untuk ditonton. Alur yang tidak bisa ketebak akan menjadi keunikan tersendiri untuk drama bertema ini. Termasuk Kairos, dari awal aku suka drama ini karena ada si cantik Han Ae RI yang diperankan oleh Lee Se Young, serta rasa penasaran dengan akting Shin Sun Rok yang sebelumnya sukses berperan antagonis di Last Empress. Lalu ada Ahn Bo Hyung yang juga sukses meraih penghargaan sebagai pendatang baru karena peran antagonis yang memukai di Itaewon class.

review film kairos

10 Rekomendasi Drama tentang Ibu yang Menyentuh Hati

Konten [Tampil]
Kisah Perjuangan seorang ibu memang menarik untuk diulas. Termasuk dalam sebuah karya seperti film atau drama. Tema tentang perjuangan ibu sering membuat penonton baper, ikut merasakan pedih dan getirnya perjuangan itu. Berikut ini 10 rekomendasi drama tentang ibu yang menyentuh hati menarik untuk ditonton. 

Hi by Mama

SMPIT Favorit di Bengkulu

Konten [Tampil]

Assalamualaikum keluarga Daring, Apa kabar? Saat ini tren yang sedang di gandungi oleh keluarga milenial adalah memasukkan anak nya ke SMPIT. Hal ini bukanlah tanpa alasan karena pergaulan anak usia sekolah yang tidak bisa dibatasi membuat para orang tua berpikir untuk melindungi anak nya dari pergaulan yang bebas sehingga seringkali anak-anak usia sekolah mengalami penyimpangan perilaku yang akan merugikan masa depan anak. Oleh karena itu salah satu alternatifnya adalah dengan menyekolahkan anak-anak ke SMPIT dimana ada tambahan pelajaran akhlak dan agama di dalam kurikulum sekolah. Kali ini kita akan membahas tentang post SMPIT Favorit di Bengkulu yang banyak menjadi tujuan orang tua menyekolahkan anaknya. 


5 Buku Dongeng Inspiratif yang dibuat Film

Konten [Tampil]
Apa kabar keluarga Daring semoga selalu sehat dan terus menebar kebaikan. Kali ini aku akan berbagi cerita tentang buku dongeng. 

dongeng yang dibuat film

Tips Memilih Earphone yang Tepat

Konten [Tampil]
Earphone adalah sebuah alat pengeras suara kecil yang penggunaanya dilakukan dengan cara menyumbatkannya ke dalam lubang telinga pendengar. Selain itu, alat pendengar yang berbentuk simpel sehingga bisa dengan mudah dibawa kemana-mana.

Protokol Penanganan Pasien Covid yang Meninggal

Konten [Tampil]
Pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda reda. Angka kematian pasien Covid-19 semakin hari semakin tinggi. Bahkan di beberapa daerah yang tadinya tidak menunjukkan peningkatan pasien Covid-19 saat ini sudah mengkonfirmasi sudah ditemukan pasien Covid-19. Tentu hal ini sudah harus diperhatikan oleh masyarakat di semua lapisan.

Aktivitas Daring Lancar dengan Internet Jaringan 4.5G Pro

Konten [Tampil]

Sebagai guru matematika aktivitas mengajar di masa pandemi ini sangatlah terhambat. Sudah diketahui banyak orang jika belajar matematika itu harus mengerti dahulu teori dan latihan soal-soal. 


Software untuk membuat Logo

Konten [Tampil]
Logo sebuah perusahaan sangat penting hal ini untuk branding perusahaan tersebut sehingga mudah dikenal oleh banyak orang. Selain itu logo juga menjadikan perusahaan lebih di percaya oleh masyarakat. 

Cara Kerjasama Blog Agar Menghasilkan

Konten [Tampil]
Halo Keluarga Daring apa kabar? Kali ini aku akan berbagi tentang bagaimana langkah-langkah mendaftarkan blog agar menghasilkan uang. Seperti yang diketahui bahwa blogger adalah salah satu pekerjaan yang bisa ditekuni dengan serius dan menjadi salah satu sumber mata pencaharian di zaman digital saat ini.

Kesehatan Janin Aman dengan Informasi Klikdokter

Konten [Tampil]

Apa kabar Keluarga Daring semua? Kali ini aku mau cerita tentang kesehatan janin. Keluarga Daring semua pastinya memiliki pengalaman masing masing dengan bayi tentunya. Memiliki bayi tentu impian bagi para orang tua. Apalagi bagi kedua orang tua yang telah lama mengidam-idamkan bayi dalam kehidupan mereka. Namun tidak semua ibu beruntung dengan kehamilan mereka. Di luar sana tentu ada mom's yang mesti menghadapai berbagai halangan saat menyambut bayi lahir ke dunia. Hal yang paling penting adalah bagaimana mom's memiliki pengetahuan tentang bagaimana menjaga kesehatan janin.

Maksimalkan Kreativitas Anak di Rumah dengan Avian Brands Cat Seri Disney

Konten [Tampil]
Siapa sih yang tidak menginginkan rumah bersih dan sehat? Semua orang tentu mengharapkan agar hunian mereka memiliki kriteria sebagai rumah yang bersih dan sehat agar penghuni rumah betah di rumah. Namun seringkali rumah yang tadinya bagus desainnya menjadi kurang menarik karena kesalahan dalam memilih cat rumah. Keluarga Daring semua tentu tidak mau  salah  dalam memilih cat rumah yang mengakibatkan tampilan menjadi terkesan asal atau menimbulkan sakit karena terhirup zat berbahaya dari cat tembok bukan? Nah, post kali ini aku mau memperkenalkan cat yang bagus untuk kesehatan serta tampilan yang baik yaitu Avian Brands   Produk Cat Seri Disney.

Membuat Tas Plastik dari Sampah Pembungkus Deterjen

Konten [Tampil]
Apa kabar Keluarga Daring kali ini aku mau berbagi tentang Membuat Tas Plastik. Kita semua pasti memproduksi sampah tiap hari bukan? Sampah makanan, peralatan kebersihan, sampah dari hasil belanjaan dan sebagainya. Apa nih kontribusi kita dalam mengurangi sampah? Perlu diketahui bahwa permasalah sampah itu bukan hanya membuang sampah pada tempatnya loh, tapi juga bagaimana masalah kelanjutan sampah tersebut setelah tidak berada di rumah kita. 

Tips Membuka Tabungan untuk Masa Pensiun

Konten [Tampil]
Halo Keluarga Daring kali, Apa kabar? Siapa yang sudah siap pensiun? Sudah punya bekal apa untuk masa pensiunmu? Banyak diantara kita yang khawatir jika memikirkan masa pensiun loh karena belum punya persiapan apa-apa. Nah agar kita siap menghadapinya jika sewaktu-waktu kita terpaksa pensiun karena sesuatu hal maka memiliki persiapan untuk menghadapi pensiun wajib kita lakukan.  Kali ini kami akan berbagi tentang Tips Membuka Tabungan untuk Masa Pensiun.

Tabungan untuk Masa Pensiun

Cara Merawat Rambut Kering dan Rusak dengan Bahan Alami

Konten [Tampil]
Rambut adalah simbol kecantikan dan kepercayaan diri bagi sebagian orang. Untuk itu memiliki rambut yang sehat terawat tentulah impian setiap orang. Namun karena pola hidup dan juga ketidaktahuan tentang perawatan rambut menjadikan mahkota tersebut kadang hilang sinarnya. Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara Merawat rambut kering dan rusak dengan bahan alami. Yuk simak tips berikut ini. 

Tahapan Latihan Basket di Masa Pandemi

Konten [Tampil]
Masa Pandemi bukan berarti kita dibebaskan dengan urusan olahraga. Justru kesehatan tubuh hendaknya menjadi prioritas untuk mendapatkan kebugaran. Dengan demikian daya tahan tubuh akan semakin kuat dan harapannya akan terhindar dari virus dan bakteri yang merugikan kesehatan kita. 

Cara Membuat Donat Kentang Lembut

Konten [Tampil]
Apa kabar keluarga Daring, kembali lagi ke postingan Cooking kali ini bersama kami keluarga Adismal. Kali ini kami akan berbagi resep cemilan sederhana yang dapat Keluarga Daring praktekkan di rumah. Kalian bisa juga kok mengajak buah hati untuk ikut membuat camilan ini. Karena cukup mudah cara pembuatannya.

Ide Warna Cat Rumah Kekinian yang Disukai

Konten [Tampil]
Siapa sih yang tidak mengidam-idamkan rumah yang cantik, rapi dan bersih. Semua orang pasti memiliki selera tentang model rumah impian mereka. Namun tidak selalu rumah yang besar, mahal dan berada di kawasan elit saja yang dapat menjadi rumah impian. Kita pun bisa menciptakan rumah impian sendiri yang nyaman. Salah satu caranya adalah dengan mengaplikasikan cat rumah dengan baik.

Cat rumah pada dasarnya kembali ke selera peminatnya, namun tak bisa lepas dari perpaduan warna-warna indah dan tepat sehingga dapat secara tepat berpadu di rumah impian.

Ide cat rumah kekinian yang dapat Anda aplikasikan di rumah Anda untuk kesan yang cantik dan modern.

Aestetic

Jasa Pengiriman Kargo untuk Bisnis Rumahan

Konten [Tampil]
Masa Pandemi belum juga usai, meskipun di beberapa sektor sudah terlihat geliat memasuki masa normal namun kita mesti selalu waspada sebab virus mematikan ini masih berkeliaran di sekitar kita. Hal ini terlihat dari grafik penderita yang belum juga turun dari hari ke hari. Perubahan perilaku masyarakat mulai menunjukkan ke arah mana kecenderungannya. Misalnya kebiasaan hunting keperluan sehari-hari di mall lambat laun sudah mengarah kepada kebiasaan hunting secara online. 

jasa pengiriman kargo

keuntungan memiliki City Car bagi Keluarga Kecil

Konten [Tampil]
Mobil bukan lagi menjadi barang mewah bagi sebagian orang, namun lebih kepada kebutuhan yang perlu dipenuhi. Mobil juga bisa mempercepat urusan pekerjaan, bisnis, rumah tangga dan hobi. Oleh karena itu kepemilikian mobil menjadi prioritas setelah kebutuhan pokok.

jual mobil murah

Latihan Soal PAS Matematika Wajib kelas X semester 1 tahun 2020-2021

Konten [Tampil]

Setelah kita mempelajari tentang materi matematika wajib kelas X yang meliputi : Persamaan dan pertidaksamaan nilai mutlak, Persamaan linear tiga variabel metode determinan, metode substitusi eliminasi dan metode Gauss Jordan, postingan kali ini kita akan membahas soal-soal yang akan diujikan pada Penilaian Akhir Semester Ganjil 2020-202. 

soal semester 1 matematika wajib kelas x

Tips Mendapatkan Penghasilan Tambahan bagi Ibu Rumah Tangga

Konten [Tampil]
Memiliki penghasilan sendiri tentulah sangat diinginkan oleh banyak orang, apalagi dimasa Pandemi saat ini dimana pekerjaan menjadi lebih sulit bertahan. Beberapa pekerjaan berikut ini bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Seperti berbisnis dari rumah, membuat handmade, berbisnis tanaman, atau menjadi penulis konten. 

Kupas Tuntas Soal AKG dan penyelesaian masalah

Konten [Tampil]
AKG adalah Assesmen Kompetensi Guru yang dilaksanakan untuk mengukur kompetensi guru. Saat ini AKG sedang ramai diperbincangkan di forum-forum guru.



Mari kita kupas tuntas Soal-Soal  AKG ini serta Pembahasannya.

Metode Pembelajaran Terbaru Kurikulum 2013 Terbaru

Konten [Tampil]
Mengajar adalah seni mentransfer ilmu pengetahuan dari guru ke siswa. Namun tak semua guru mampu mentrasfer ilmu pengetahuan dan diterima oleh siswa dengan baik. Banyak sekali faktor yang menghambat proses trasfer ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh guru kepada siswa diantaranya minimnya metode yang digunakan oleh guru ketika melaksanakan proses pembelajaran di kelas.

Tahapan Memindahkan Anggrek Botol ke Media Tanam

Konten [Tampil]
Punya hobby baru nih keluarga Online, jadi sekarang aku lagi tertarik dengan anggrek. Dan mau coba merawat anggrek. Jadi aku mulai dengan bagaimana merawat anggrek mulai dari saat pertama membelinya di toko online. Simak pengalamanku bagaimana memindahkan Anggrek dari botol ke media tanam ya.

Soal SPL 3 Variabel dan Penyelesaian Cara Substitusi Eliminasi, Gauss Jordan dan Determinan

Konten [Tampil]

Pada materi sebelumnya kita telah menyelesaiakan SPL 3 Variabel dengan masing-masing cara Substitusi eliminasi, Gauss Jordan dan Determinan. Kali ini kita akan Selesaikan Persamaan Linear 3 Variabel dengan ketiga cara diatas.  Seperti soal Berikut ini !

Sistem persamaan linear 3 variabel

Aplikasi Persamaan Linear Tiga Variabel dan Penyelesaiannya

Konten [Tampil]

Pada pembahasan materi sebelumnya yaitu tentang Persamaan Linear Tiga Variabel kita sudah mempelajari tentang cara-cara penyelesaian SPLTV dengan menggunakan tiga cara yaitu Substitusi Eliminasi, Cara Determinan dan Cara Gauss Jordan. Pada materi kali ini kita akan membahas tentang Aplikasi Persamaan Linear Tiga Variabel.

aplikasi persamaan linear 3 variabel

10 Usaha Minim Modal yang Dapat Menghasilkan Uang

Konten [Tampil]
Beberapa bulan belakangan ini semakin banyak keluhan tentang sulitnya mencari kerja. Namun tidak perlu berputus asa masih banyak ide bisnis yang dapat kamu kerjakan dengan serius untuk bisa sukses.

Bisnis Polaroid

Belajar Bisnis Polaroid dari Mereka yang sukses

Konten [Tampil]
Jadi aku sekarang sedang gandrung nonton youtubenya DIY Polaroid gitu. Mereka yang bergelut di bidang bisnis ini  anak-anak muda usia sekolah atau kuliahan yang telah sukses membangun bisnis sendiri dengan berjualan online Polaroid.

Tips Interview Kerja untuk Meningkatkan Peluang Lulus

Konten [Tampil]
Siapa yang sudah bersiap terjun ke dunia kerja? Tentu siap dong ya bagi kamu yang sudah lulus dari sekolah atau kuliah. Untuk itu pada artikel kali ini kita akan berbagi tips Interview Kerja untuk memasuki dunia kerja agar dapat diterima oleh perusahaan impianmu.

Review iPhone 8 Plus untuk Meningkatkan Kreativitas Anda

Konten [Tampil]
Kali ini kita akan membahas iPhone 8 Plus di tahun 2020 ini. iPhone 8 Plus sendiri ini lahir di akhir tahun 2017, yang berarti sudah hampir 3 tahun. Namun di Indonesia ini iPhone 8 Plus ini menjadi salah satu pilihan untuk smartphone yang cocok dibeli di tahun 2020 ini. 


Alasannya tentu di luar performa, harga menjadi faktor terpenting dalam membeli smartphone. Untuk kamu yang penasaran tentang harga dan spesifikasi dari iPhone 8 Plus, disini kita akan bahas semuanya di bawah ini.

5 Hal yang Harus dihindari bagi Penderita Gejala Bronkitis

Konten [Tampil]
Yang Harus Dihindari bagi Penderita Penyakit Bronkitis. Penyakit bronkitis adalah penyakit yang menyebabkan radang selaput saluran bronkial yang akan menyebabkan penderita mengalami kesulitan dalam pernafasan, batuk-batuk hingga demam.


Meskipun begitu penderita penyakit bronkitis akut bisa sembuh dengan sendiri seiring dengan waktu. Namun dalam kasus tertentu gejalan bronkitis akan semakin parah jika ada kontamitasi virus, dan bakteri yang terdapat pada saluran nafas.

Soal Latihan dan Jawaban SPLTV Metode Determinan

Konten [Tampil]
Pada materi terdahulu sudah diberikan tentang cara penyelesaian SPLTV metode determinan, saya berharap bisa dipahami dengan cara penyelesaian metode determinan tersebut. Apabila butuh penjelasan ulang silahkan kunjungi artikel dibawah ini.

Perhatikan 5 Hal Penting Ini sebelum Memutuskan untuk Mengikuti Reuni

Konten [Tampil]
Reuni adalah pertemuan kembali. Reuni akan menjadi sangat menyenangkan karena kita akan bertemu dengan teman-teman lama. Tentu banyak kisah hidup mereka yang luput dari apa yang kita lihat dan kita kenal dahulu. Menjadi sangat menarik apabila kita reuni dengan cerita-cerita menarik lainnya. 


Namun beberapa kondisi reuni dapat menjadi petaka apabila tidak ada kontrol dari masing masing anggota reuni. 

Susu untuk Pertumbuhan Gigi Anak Batita

Konten [Tampil]
Pertumbuhan Gigi susu pada anak mulai dari usia 7-15 bulan sampai anak berusia 3 tahun. Pada masa ini anak-anak juga sedang masa pengenalan berbagai jenis makanan. Anak mulai mengenal makanan manis, gurih, asin, dan pedas. Kecenderungan yang sering ditemukan pada anak mereka akan menyukai makanan manis seperti permen, roti, dan coklat. Sayangnya jika anak dibiarkan mengikuti kemauannya akan berdampak pada pertumbuhan gigi mereka. Untuk itu Bunda wajib memperhatikan susu pertumbuhan gigi anak. 



Makanan Tinggi Kalsium Untuk Mencegah Bau Mulut Secara Alami

Konten [Tampil]
Masa pertumbuhan pada anak memang harus diperhatikan oleh orang tua. Masa-masa ini akan berlangsung singkat dan membutuhkan perhatian lebih. Untuk itu anak anak harus mendapatkan asupan nutrisi penting untuk pertumbuhan tulang dan giginya. Terutama masalah gigi, seringkali masalah bau mulut yang disebabkan dari masalah gigi yang mengalami kerusakan menjadi penghambat aktivitas. Untuk itu artikel ini akan membahas tentang bagaimana cara mencegah bau mulut secara alami. 



Salah satu nutrisi yang dibutuhkan adalah kalsium. Kalsium adalah nutrisi utama pembentukan tulang dan gigi. Oleh karena itu anak-anak harus mengkonsumsi kalsium dalam jumlah yang cukup saat usia pertumbuhan.

Kelengkapan Administrasi Guru yang Wajib diketahui Buku kerja 1, 2, 3 dan 4 Lengkap dan Terbaru 2020

Konten [Tampil]

Setelah postingan sebelumnya tentang Kelengkapan Administrasi Guru yang wajib diketahui part 1 mendapatkan semabutan yang cukup hangat oleh pembaca Blog yurmawita.com semua. Saya mengcapkan terimakasih atas kunjungannya ke blog ini. Kali ini saya akan berbagi tentang Kelengkapan administrasi guru lainnya yang belum sempat disampaikan pada part 1. Selamat membaca ya. Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah artikel ini. 

administrasi guru 2020

Wisata Air Terjun Sengkuang Kepahiang

Konten [Tampil]
Wisata Air Terjun Sengkuang ini sebenarnya sudah lama kami lakukan sekitar bulan February sebelum pandemi. Setelah sebelumnya berwisata di kebun jeruk dan strawberry. Adismal Family selanjutnya mengunjungi Air terjun Sengkuang. 

wisata air terjun sengkuang

Resep Kue Ulang Tahun Coklat yang Menggoda

Konten [Tampil]

Resep kue ulang tahun coklat yang menggoda. Kalian menyukai membuat kue ulang tahun buatan sendiri dirumah? Jika kalian memiliki mangkuk, mixer tangan yang murah, dan beberapa gelas takar, kalian bisa membuat kue cokelat yang kaya rasa ini. Punya banyak acara ulang tahun di depan mata? kalian dapat mencampur beberapa bahan kering menjadi satu, menyimpannya dalam wadah kedap udara hingga tiga bulan, dan bersiap untuk merayakannya pada saat-saat tertentu dengan campuran kue DIY kalian sendiri. Ini dia resep kue ulang tahun mudah yang bisa kalian buat sendiri dirumah.


resep kue ulang tahun coklat yang menggoda

Mutualisme Guru dan Blog, sebuah kolaborasi Longtime

Konten [Tampil]
Sebuah tulisan dari seorang anak SD berumur 12 tahun mengetuk hati saya beberapa hari yang lalu. Ya, tulisan ini  menjadi lecutan semangat ku yang sudah kendor akhir-akhir ini. Kutipan tulisan Ananda Umar Humam dari buku "Abiku Memang Beda" sukses melecuti ku.



"Ilmu itu harus ditulis agar tidak lupa dan bisa diwariskan ke generasi penerusmu andai ajal sudah menjemputmu"

Mensyukuri Keindahan Alam Bukit Kandis

Konten [Tampil]
Minggu siang aku dan kak Beny berkesempatan mengunjungi lokasi wisata Bukit Kandis. Sebenarnya tidak ada rencana untuk berwisata ke sana, berhubung Kak Beny sudah janji mau mengajakku jalan yah, pilihannya adalah Bukit Kandis karena tidak terlalu jauh dari pusat kota. Wisata Bukit Kandis terletak di Desa Durian Demang Kecamatan karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.
 

Kenali Tipe tipe Kecerdasan Anak untuk mengoptimalkan Anak Tumbuh Tinggi, Tangguh dan Tanggap bersama Indomilk OptiNutri

Konten [Tampil]
Anak cerdas adalah dambaan setiap orang tua. Dahulu, mitos bahwa kecerdasan anak diukur dari nilai raport, menjadi juara yang ia peroleh di kelas maka saat ini sudah tidak bisa lagi menjadi barometer keberhasilan seorang anak. Anak tumbuh tinggi, tangguh tanggap adalah salah satu tolak ukur keberhasilan orang tua membesarkan anaknya.

Destinasi Wisata Impian di Pulau Belitung

Konten [Tampil]
Belitung mulai dikenal oleh publik sejak dahulu, kekayaan alam maupun wisata alam yang kaya menjadikan pulau ini salah satu destinasi impian. Bahkan saat populer film Laskar Pelangi yang terinspirasi dari karya novel Laskar Pelangi nya Andrea Hirata pulau Belitung kian tersohor. 

sumber gambar: pixabay

Invers Fungsi

Konten [Tampil]
Pada materi terdahulu kita telah membahas tentang Fungsi, Aljabar Fungsi, Komposisi fungsi. Kali ini kita akan mempelajari tentang Invers Fungsi.

invers fungsi


Terius Behind Me

Konten [Tampil]
Bagi pecinta Genre drama laga, misteri cocok banget nih menonton Terius Behind Me. Aktor Jo In Sung di daulat menjadi Terrius atau Bon Sse.

PTS Matematika Wajib kelas X tahun 2020

Konten [Tampil]
Assalamualaikum anak anak semua, apa kabar hari ini kita akan mengadakan PTS online yang wajib diikuti oleh seluruh siswa. 

Menentukan Salah satu Pembentuk Fungsi

Konten [Tampil]
Pada pertemuan terdahulu kita sudah mempelajari materi:

Komposisi Fungsi Materi Matematika Wajib Kelas X

Konten [Tampil]
Pada pertemuan sebelumnya kita telah membahas tentang Operasi Aljabar Fungsi. Apakah kalian sudah memahaminya? 

Kali ini materi kita adalah tentang Komposisi Fungsi. Untuk lebih jelasnya perhatikan ilustrasi berikut ini:

Pernahkah kalian makan mie instan? Tentu pernah dong ya, biasanya pada bagian kemasan mie instan terdapat tulisan tentang komposisi mie instan tersebut. Komposisi mie instan sebagai berikut : tepung terigu, gula, telur, dll

Nah Komposisi itu sendiri adalah berbagai variabel yang ada dalam sebuah fungsi dan menjadi satu kesatuan sebagai fungsi baru.

Komposisi Fungsi Materi Matematika Wahjib Kelas X


Coba perhatikan definisi fungsi berikut ini : 

Fungsi, Daerah Asal Fungsi

Konten [Tampil]
Materi kali ini adalah tentang Operasi Aljabar pada fungsi. 



3 Alasan Game Roblox sangat Diminati

Konten [Tampil]

Demam game online akhir-akhir ini sangat mewabah, tak peduli tua dan muda, laki-laki perempuan terlihat begitu asyik di layar smartphone mereka sambil bermain game. Salah satu game yang populer di semua umur yakni Roblox. Roblox adalah aplikasi game yang memiliki banyak game di dalamnya. Bisa dikatakan Roblox itu game didalam game. Hehe, bingung? Baiklah akan kita  kupas tuntas bagaimana game ini sangat digemari oleh orang banyak.


4 Cara menonton Drama/Film Terbaik

Konten [Tampil]

Masa Pandemi mengharuskan semua orang berdiam diri di rumah. Termasuk kami sekeluarga. Selama ini kami beraktivitas sehari-hari di luar rumah, aku dan suami bekerja sedangkan anak-anak bersekolah. Pada saat ini tentu kami harus beradaptasi dengan kegiatan baru. Mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi.  Tentu harus memiliki schedule yang baik agar tidak menimbulkan rasa bosan. Salah satu kegiatan baru di masa pandemi ini antara lain menonton drama dan film.