Ide Warna Cat Rumah Kekinian yang Disukai

Siapa sih yang tidak mengidam-idamkan rumah yang cantik, rapi dan bersih. Semua orang pasti memiliki selera tentang model rumah impian mereka. Namun tidak selalu rumah yang besar, mahal dan berada di kawasan elit saja yang dapat menjadi rumah impian. Kita pun bisa menciptakan rumah impian sendiri yang nyaman. Salah satu caranya adalah dengan mengaplikasikan cat rumah dengan baik.

Cat rumah pada dasarnya kembali ke selera peminatnya, namun tak bisa lepas dari perpaduan warna-warna indah dan tepat sehingga dapat secara tepat berpadu di rumah impian.

Ide cat rumah kekinian yang dapat Anda aplikasikan di rumah Anda untuk kesan yang cantik dan modern.

Aestetic


Ide warna cat rumah aestetic sangat diminati banyak keluarga kekinian. Ciri khas dari model aestetic ini adalah berkaitan tentang keindahan. Arti kata aestetic ini sendiri adalah  Segala sesuatu yang menyangkut keindahan, memiliki nilai yang indah dan syarat dengan sastra. 

Aplikasi nuansa aestetic pada cat rumah bisa dilakukan dengan aplikasi warna-warna nuansa coklat, nude, hitam, putih, hijau, jingga.  

Untuk memberi kesan kuat aestetic maka penambahan perabotan, walldecor dan pernak-pernik lucu serta aksen pada sofa, dan bedcover. Warna-warna aestetic saat ini sedang tren di kalangan anak-anak muda maupun keluarga muda. Kalau kamu mau mencoba hal lain di rumahmu boleh mengaplikasikan konsep aestetic di rumahmu. 

Minimalis

ide warna cat rumah

Rumah minimalis semakin banyak peminatnya, kesan bersih dan simple menjadi ciri khas dari model minimalis. Model minimalis lebih banyak menggunakan warna warna putih, hitam, silver dan abu-abu. Selain itu penambahan perabotan berbahan dasar besi dan kayu dengan warna aslinya menjadi ciri khas rumah minimalis.



Skandinavia 


Rumah dengan gaya Skandinavia memiliki kesan hangat dengan ciri khas jendela berukuran besar untuk pencahayaan yang didapat dari cahaya matahari. Warna-warna natural seperti putih, coklat, grey dan hitam akan menjadi dominan di rumah bergaya Skandinavia. Selain itu warna-warna coklat pada perabotan kayu lebih terlihat menambah kesan natural dan hangat.

Klasik 


Model klasik banyak ditemukan pada rumah-rumah besar, aksen putih, gold menjadi dominan di rumah bergaya klasik selain itu penambahan perabotan berwarna senada akan menambah kesan mewah pada model rumah klasik. Aksen pada tangga yang besar pintu yang tinggi serta lampu-lampu gantung berukuran besar akan menambah kesan mewah di rumah bergaya klasik.

Sedangkan cat rumah bergaya rumah klasik akan dominan putih dan gold dengan aksen hitam. Perbotan klasik akan terlihat dari aksen yang unik dan khas. 


Shabby


Model shabby banyak ditemukan di rumah rumah lucu dan unik. Pemilihan cat rumah dan perabotan full colour menjadikan kesan lucu di rumah rumah shabby. Warna-warna seperti pink, biru, kuning, merah, hijau sering menjadi warna-warna favorit mereka yang menyukai desain shabby. Selain itu kesan ceria dan hangat terlihat dari komposisi warna-warna yang lebih terkesan berani. 

Nah, inilah artikel tentang ide warna cat rumah kekinian yang disukai banyak orang. Kamu bisa mengaplikasikan ide-ide lainnya ke rumah impian mu. Bukankah sebuah krativitas itu tidak ada batasnya? Selamat berkreasi!

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.