Girlband KPOP Terpopuler Cepat Berubah. Urutan Berapa Girlband Favorit Kamu?



Girlband KPOP Terpopuler Cepat Berubah. Urutan Berapa Girlband Favorit Kamu?

Jika kamu pecinta Kpop, kemungkinan besar kamu punya girlband favorit. Atau bahkan kamu terus memantau perkembangan girlband favorit kamu tersebut. Kamu cek di mana saja mereka mengadakan konser, apa saja berita terupdate mengenai mereka, atau bahkan kamu selalu mengikuti fashion yang dipopulerkan oleh girlband tersebut.

Baca Berita dan Berkomentar di Aplikasi UzoneID dapat bonus pulsa, Mau?



Sering baca berita? Sering banget lah ya. Sehari biasanya kita membuka aplikasi berita berapa kali sih? Kalau aku tidak menentu sih. Tergantung seberapa menariknya berita tersebut. Biasanya kan kita membaca berita tidak mendapatkan apa-apa selain informasi tentang berita tersebut.

Siap Produktif dengan Advan S50 4G Unlimited, Akses Lancar tanpa Lelet

Siapa nih yang suka kesal saat sedang berselancar di Youtube harus diganggu dengan Ngelag alias lelet. Nah, bagi yang punya kerjaan di dunia konten tentu kebutuhan untuk menyimak informasi di youtube adalah pertimbangan jitu bukan? Jika saat mengakses informasi dengan bantuan video di Youtube saja harus terhalang bagaimana nih bisa produktif dan melesat bak anak panah lepas dari busur?


Alih-alih dapat membuat konten kece dan bermanfaat yang ada adalah kehilangan semangat untuk membuat konten kreatif. Ide yang tadinya menggebu-gebu  mendadak hilang seketika. Aduh jangan sampai deh.

Persiapan Sebelum Melakukan Papsmear



Wanita ditakdirkan memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh laki-laki. Anugerah indah itu adalah hamil, mengandung dan menyusui. Oleh karena itu wanita memiliki tingkat kerawanan terhadap kesehatannya sedikit lebih tinggi. 

Melepas Penat di Wisata Sumatera Utara yang Indah Nan Memukau

Happy Traveling

Berkunjung ke Sumatera Utara wajib tau nih referensi wisata keren di Provinsi yang dikenal dengan keanekaragaman budaya dan adat nya ini. Spot cantik nan alami menjadi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Bukit Indah Simarjarunjung 




Kali ini kita akan mampir ke Sumatera tepatnya di bagian utara Sumatera. Sebuah tempat yang sangat eksotik nan cantik menawan, Tempat para pelancong melepas penat perjalanan. Namanya Bukit Indah Simarjarunjung (BIS). Yuk simak keindahan Bukit Indah Simarjarunjung yang akan membawa kenangan terindah dalam hidup Anda (tsahh).

Tentang Alam dan Sahabat dalam Beraktivitas



Tentang alam, ia selalu menawarkan hal baik untuk segala permasalahan mahluk hidup di sekitarnya. Menjadi sahabat manusia, menjadi teman hewan-hewan serta menjadi penyeimbang kehidupan.

Saat alam dirawat baik maka ia akan menghadirkan limpahan kebaikan, berbagai bahan makanan untuk manusia dan hewan. Namun saat alam sudah mulai tidak seimbang maka bencana pasti akan datang untuk menyeimbangkannya kembali. Aku senang sekali mengamati berbagai ekosistem di alam ini.

Niat Umrah yang harus Dimulai Sejak Saat Ini




Siang kemarin kebetulan diundang teman untuk menghadiri acara pengajian keberangkatan umrah mereka sekeluarga. Kebetulan tahun ini mereka memantapkan untuk menunaikan ibadah umrah. Memang harus segera dimulai niat umrah agar segera terlaksana.

Si Bura, Maskot KSM yang Mengundang Perhatian



"Mba, tolong dong fotoin aku dengan boneka ini!"

Aku tersenyum melihat para tamu sangat antusias berfoto bersama si Bura. Boneka lucu berwarna merah yang menyambut kedatangan para kontingen KSM dari berbagai daerah si tanah air, pagi itu. Yah, kebetulan sekali Senin, 24 September 2018 aku bertugas mendampingi siswa yang telah didandani layaknya pengantin Bengkulu menyambut para tamu peserta, official dan para undangan yang akan mengkuti serangkaian kegiatan KSM tingkat Nasional 2018 di Bengkulu.