Baca Berita dan Berkomentar di Aplikasi UzoneID dapat bonus pulsa, Mau?



Sering baca berita? Sering banget lah ya. Sehari biasanya kita membuka aplikasi berita berapa kali sih? Kalau aku tidak menentu sih. Tergantung seberapa menariknya berita tersebut. Biasanya kan kita membaca berita tidak mendapatkan apa-apa selain informasi tentang berita tersebut.


Nah, sekarang membaca berita bisa mendapatkan pulsa lho. Lho kok bisa? nih simak ulasan berikut ya.

Sudah tau aplikasi UzoneID belum nih teman-teman? UzoneID adalah aplikasi penayang artikel berita yang beda dari aplikasi lainnya. Bedanya UzoneID mengapresiasikan pembaca dengan point yang dapat ditukar menjadi pulsa. Waah asyik banget kan? 

Bagi kalian yang suka membaca berita di UzoneID tentunya bisa membandingkan antara berita yang berkualitas dengan yang biasa saja. UzoneID saat ini sudah hadir versi terbaru yang semakin oke. Beberapa fitur terbaru dihadirkan untuk menjawab kebutuhan di masyarakat. 

User Interrface  dan Experience Improvement



Saat ini Aplikasi UzoneID memiliki navigasi yang kian canggih. Anda bisa merefresh berita hanya dengan menarik layar ke bawah maka berta akan segera refresh berita terbaru. Untuk berkontribusi dengan cara memberikan komentar maka pembaca bisa dengan bebar berkomentar. Namun Aplikasi Uzone juga memiliki sistem proteksi untuk menghindarkan dari komentar spam dengan tetap memberikan captha ketika berkomentar.

Uzone Point

Uzone point adalah bentuk penghargaan yang diberikan UzoneID kepada pembacanya, dan dapat ditukar dengan berbagai produk. Saat ini poin bisa ditukar dalam bentuk pulsa dari berbagai provider yang ada di tanah air.



Cara untuk mendapatkan point adalah  dengan membaca artikel poin yang diberikan sebesar 10 poin dan saat berkomentar mendapatkan point 50. Semakin banyak kita berinteraksi dengan artikel di UzoneID semakin banyak poin dikumpulkan.




Saat setelah membaca artikel dan berkomentar point akan bertambah.

artikel lainnya : Siap produktif dengan Advan S50 


Komentar yang dilakukan di artikel akan langsung tampil di bawar artikel yang dibaca namun sebelumnya kita harus mengisi kode captcha untuk menghindari spam. 





Redeem Point

Nah, yang ini pasti akan membuat pembaca betah menggunakan aplikasi UzoneID yakni fasilitas redeem point yang dapat memudahkan pembaca memperoleh hadiah menarik. Saat ini bonus pulsa dapat dinikmati pembaca yang berhasil redeem point. Asyik kan? berselancara membaca berita namun mendapatkan bonus pulsa juga. Menariknya bonus poin akan diterima saat pertama kali kita mendownload aplikasi UzoneID.

artikel lainnya : Smartphone dengan kinerja maksimal

Menukarkan point


Point yang telah dikumpulkan bisa ditukar dengan voucher pulsa dari seluruh operator senilai point yang telah dikumpulkan. Misalnya jumlah point 5000 maka dapat ditukarkan dengan pulsa Rp 5000,- melalui halaman profil.

Bagaimana asyik bukan, terobosan baru dari UzoneID? Membaca berita dan berkomentar menjadi lebih mengasyikkan. Segera download aplikasi UzoneID sekarang juga.

link Download aplikasi Uzone 

24 comments

  1. Ini namanya sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Dengan membaca, bertambah informasi, eh dapat benefit berupa pulsa :)

    ReplyDelete
  2. wah enak banget baca dapet poin, komen dapet poin dikunmpulin bisa jadi pulsa mayan banget nih mba aku mau coba ah :D

    ReplyDelete
  3. saya udah coba uzone juga nih lumayan poinnya ya kalau dikumpulkan

    ReplyDelete
  4. Wah, bisa banget nih saya coba. Dengan Uzone bisa redeem point begitu ya. Terus bisa untuk beli pulsa. Pakai uzone ini bisa nih enggak beli pulsa lagi, cukup dengan redeem point.

    ReplyDelete
  5. Pernah dengar soal UzoneID ini tapi belum coba buka aplikasinya.

    ReplyDelete
  6. Asik nih membaca dan nulis komentar bisa dapat bonus poin. Ah baru kali ini kayaknya portal berita ngasih bonus pada pembacanya

    ReplyDelete
  7. Terobosan baru nih dari UzoneID. Siapa yang nggak tertarik ya Mba, udah baca berita, jadi update kabar terbaru dan bisa dapet pulsa. Mau laaahhh :D

    ReplyDelete
  8. Kok aku kepo sih sama uzone ini, benaran terpercaya ya mbak> Karena jujur saja aku belum pernah buka lewat Uzone. Enak banget ya zaman sekarang ini mau ngapain udah enak banget bisa di akses darimanapun, sema kayak situsnya Uzone.

    ReplyDelete
  9. Makin canggih teknologi, aplikasi pun makin memenuhi kebutuhan orang ya :)
    Uzone ini bagian dari Telkom kah?

    ReplyDelete
  10. Sudah dapat informasi eh dapat bonus pulsa juga..

    ReplyDelete
  11. Wah, asyik nih. Beritanya dapet, Ada bonusnya lagi..

    ReplyDelete
  12. Menarik nih, ada program poin yang bisa dituker sama pulsa. Biasanya pengguna baru dapet poin berapa mba?

    ReplyDelete
  13. Harus coba uzone nih, benefitnya banyak banget. Selaon dapat informasi terbaru juga dapat bonus poin dan pulsa juga. Mantap

    ReplyDelete
  14. Oke banget nih Uzone. Kapan lagi asyik baca2 terus sambil ngumpulin poin. Mau coba juga deh

    ReplyDelete
  15. Wah mau coba ah. Lumayan nganggur gini bisa dimanfaatin ke jalan yang benar haha. Apalagi nambah wawasan

    ReplyDelete
  16. Lucu juga nih aplikasinya. Baca berita sambil ngumpulin poin. Bisa ditukar pulsa juga. Dapat banyak untungnya

    ReplyDelete
  17. Wah, asyik dong ya. Makin semangat atuh buka-buka dan baca-bacanya. Noted deh. :)

    ReplyDelete
  18. Wah, baru tau nih baca berita malah dapat bonus pulsa. Asiiikkk... mau donlot app nya ah.

    ReplyDelete
  19. Wah mantap nih baca berita bisa dapat pulsa. Lumayan banget jadinya

    ReplyDelete
  20. Waaaah asyik bangey gara2 baca dan komen aja bisa dapet point dan ditukar pulsa 😍, kepengin ih

    ReplyDelete
  21. Komenn doang bisa dapat pulsa? Mau banget dong.

    ReplyDelete
  22. Aku juga pakai UZone, dan bisa dapet pulsa 😍

    ReplyDelete
  23. Mau bangeett!!
    Poin ku udah banyak loh, tinggal di tukerin pulsa, heheee

    ReplyDelete
  24. Gegara baca Uzone, saya jadi nggak kudet deh. Nungguin apa-apa pun nggak pake bengong lagi. Tinggal buka Uzone deh.

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.