Siap Produktif dengan Advan S50 4G Unlimited, Akses Lancar tanpa Lelet

Siapa nih yang suka kesal saat sedang berselancar di Youtube harus diganggu dengan Ngelag alias lelet. Nah, bagi yang punya kerjaan di dunia konten tentu kebutuhan untuk menyimak informasi di youtube adalah pertimbangan jitu bukan? Jika saat mengakses informasi dengan bantuan video di Youtube saja harus terhalang bagaimana nih bisa produktif dan melesat bak anak panah lepas dari busur?


Alih-alih dapat membuat konten kece dan bermanfaat yang ada adalah kehilangan semangat untuk membuat konten kreatif. Ide yang tadinya menggebu-gebu  mendadak hilang seketika. Aduh jangan sampai deh.




Buat kamu yang  penikmat setia  berita terupdate memang lebih memuaskan menonton berita dari Youtube, selain to the point tidak melalui sensor sana sini yang bisa saja mengurangi esensi isi berita Media Youtube dapat juga digunakan sebagai tempat produktif yang menghasilkan uang tentunya.

Sudah banyak kaula muda maupun profesional yang memanfaatkan media youtube sebagai ladang rezeki dan penghasilan yang tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata. Saat ini banyak youtuber youtuber maupun conten creator memilih tetap berkembang di media sosial dengan berbagai kreatifitas mereka.

Tentunya bila kita memilih dunia conten creator dan memanfaatkan media sosial sebagai profesi maka sangat penting sebuah perangkat yang nyaman dan terjangkau.

Coba deh kita kenalan dengan produk baru dari smartphone yang hadir menjadi pemecah masalah di dunia akses video Youtube dan sosial media inilah dia Advan S50 4G yang memiliki kelebihan antara lain

Mampu menjalankan sytstem operasi Android GO

System operasi Android Go yang memiliki keunggulan lebih ringan, serta akses cepat dan tidak banyak menghabiskan kuota. Di system operasi Android Go Anda akan beracebook Lite & Youtube GO yang memungkinkan akses tetap stabil sekalipun jarungan kurang baik.

Smartphone Unlimited



Jangan khawatir kehabisan karena Smartphone Advan S50 4G diproduksi unlimited serta dibundling dengan IM3 Indosat Ooredoo Gratis akses Youtube dan Sosial media dalam 24 jam setahun untuk Browshing dan Download.


Nonton Youtube dan Sosial media tanpa halangan

Saat ini dunia hiburan sedang mengalami peralihan perangkat. Dari sebuah tabung dan layar besar dan berat bernama televisi menjadi layar kecil dan ringan serta portable karena bisa dibawa kemana saja. Inilah dunia smartphone yang mampu mengganti fungsi televisi sebagai salah satu alat akses dunia hiburan. Melalui smartphone orang bisa mendapatkan hiburan melalui tontonan yang menarik. Ada Youtube, sosial media maupun aplikasi hiburan seperti game dan karaoke.

Advan S50 4G menjadikan banyak orang bisa medapatkan hiburan dengan lebih mudah minim hambatan.

Tidak bisa dipungkiri media Youtube merupakan alternatif pencarian berita dan video tutorial maupun hiburan oleh masyarakat milenial. Wajar jika masyakat beralih ke Youtube mengingat siapa saja bisa menyampaikan informasi dan mengakses dengan bebas tanpa harus melalui berbagai tahapan editing yang mnyita waktu. Tentunya kebutuhan masayakat mengakses youtube ini semakin lama akan semakin bertambah, pengguna semakin banyak sehingga membutuhkan perangkat yang ramah terhadap jaringan apapun.

Harga Terjangkau

Advan S50 dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dan tak akan membuat kantong bolong tentunya. Cukup dengan menyediakan Rp 777.000,- Smartphone kece ini sudah bisa Anda bawa pulang. Zaman sekarang punya smartphone terjangkau namun dengan kapasitas yang multitasking tentunya langka gak sih. Justru yang banyak beredar di pasaran adalh produk yang memiliki harga yang cukup mahal dengan kapasitas dan performa sebanding.

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:





1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp juga loh!

Flashsale

Kabar baiknya Advan S50 bisa diperoleh di Tokopedia dan tanggal 26 Oktober akan ada flashsale yang menjamin akan banyak sekali keuntungan yang dapat Anda dapatkan.

Berburu barang di flashsale itu rasanya tidak bisa tergambarkan lho, deg degan dan penuh kejutan. Bayangkan saja kita akan berpacu dengan waktu di detik-detik penuh kejutan itu dengan ribuah bahkan hingga berjuta orang yang akan berburu barang yang sama. Kalau sudah rezeki kita maka saat mendapatkan barangnya bangganya minta ampun deh, rasanya seperti memenangkan sebuah pertandingan adu cepat haha.

9 comments

  1. Harganya greget banget dengan spek dan fitur unggulan
    cocok buat beliin untuk ponakan yang lagi pengen-pengenya beli hp baru

    ReplyDelete
  2. Kualitasnya bikin melelah dengan harga segitu.

    ReplyDelete
  3. Aku kok ya liat desainnya jadi mupeng hahaha harga aturable nih tapi full view lho ini mba.

    ReplyDelete
  4. Persaingan smartphone makin ketat, setiap. Brand pny fitur andalan. Advance termasuk brand ternama, smoga disambut antusias

    ReplyDelete
  5. Mantab nih mbak kalau bisa youtubean sela setahun gratisan, harganya murah banget sih memang 777.000, yakin nih mbak?

    ReplyDelete
  6. saya dl prnh pake advan, baca reviewnya jd kepengen pnya lagi, harganya jg ramah dikantong ya

    ReplyDelete
  7. Wah handphone ini benar-benar bisa jadi pilihan ya

    ReplyDelete
  8. Mupeng banget saya sama yang ditawarkan advan s504G
    gemes pengen punya, karena harganya serius bersahabat banget.

    ReplyDelete
  9. harganya murah banget ya...lumayan kalau dipakai sebagi hp kedua

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.