Featured Slider

Mengapa Menulis di Yurmawita's Blog

Wohaa aku mau kasih tau kalian kabar gembira bahwa 30 hari ke depan blog aku akan terus update lho...



Mengapa oh mengapa
Karena oh karena

Ceritanya, aku lagi ikut challenge yang diadakan oleh Blogger Perempuan. Kamu udah pada tau belum Blogger Perempuan? Kalau belum kenalan gih sama komunitas terkece seantero negeri ini. Wokeh, jadi Blogger Perempuan itu komunitas Blogger yang anggotanya adalah perempuan yang sukanya nge blog.

Mengapa Ibu Lelah

Halohaaa, sudah lama gak curhat-curhat nih.



Jadi ceritanya kali ini tidak ada yang spesial-spesial banget, cuma curhat ala emake-mak yang berkutat dengan isi keranjang cucian, isi kulkas, atau penghuni ruang keluarga saja. Lah iya dong, masa yang mau di ributin tentang politik toh nanti dikira si emak Nyambi tukang kampanye. Masa mau ngeributin tim sepakbola ntar dikira ngerampas ladang bapak-bapak.

Cukuplah kebahagiaan emak itu jika rumah rapi bersih, pakaian sudah berada di lipatannya masing masing, jemuran sudah kinclong gak ada yang tersisa atau keranjang baju kotor sudah terlihat dasarnya kembali.

Persiapan Keuangan Keluarga di Masa Milenial, happyOne.Id Solusinya.




Siapa yang masih bingung mengatur keuangan keluarga? Ah, kalau itu aku banget deh. Memang dalam mengatur keuangan keluarga perlu kesungguhan yang konsisten. Apalagi menghadapi godaan zaman sekarang dengan tuntutan gaya hidup yang tinggi. Kalau kita tidak bisa mengatur keuangan keluarga dengan baik malah ikut menjadi budak zaman dengan style yang tinggi. 

Sebelum Memutuskan untuk hamil (lagi)



Postingan curhat kali ini aku mau mengulas tentang punya banyak anak.

Apaan? Kamu mau hamil lagi?

Beneran nih sedang program?

Waduh, pikirin anaknya dong ntar kalo Lo kerja sama siapa dia? Cari baby sitter susah cuy!

Mobil Keluarga Berkualitas Besutan Produksi Cina

Mobil Keluarga Berkualitas Besutan Produksi Cina




Ada salah satu mobil keluarga produksi Cina yang patut menjadi rekomendasi yaitu Wuling Cortez. Produk mobil keluarga MPV satu ini merupakan pabrikan dari negeri Cina yang ingin merajai pasaran mobil keluarga MPV di Indonesia. Bisa dibilang, mobil Wuling Cortez ini menjadi pesaing mobil mpv Toyota Innova, berikut ini akan diulas lebih jelas.