Daftar Katalog Warna Asian Paints untuk Kenyamanan Hunian

Konten [Tampil]
Awal Tahun Ini ada waktu untuk merenovasi kamar  gadis kecil kami. Kebetulan  memang kamarnya belum pernah di renovasi sebelumnya. Masalah warna cat yang kami serahkan sepenuhnya kepadanya, maklumlah selera si gadis kecil kami sedikit berbeda dengan anak-anak pada umumnya yang menyukai warna pink. Tak sulit menemukan cat yang sesuai dengan seleranya, beruntung kami mampir ke sebuah toko bangunan yang salesnya sangat ramah dan membantu kami menemukan warna yang cocok di hati. apalagi dengan bantuan Katalog Warna Terbaik dari Asian Paint Yang Membuat pilihan warna menjadi lebih hidup. 




Membuat diri sendiri merasa betah di rumah adalah tantangan tersendiri selama menjalani proses karantina mandiri. Mengisi waktu dengan memilih warna-warna cat menarik dari Asian Paints bisa menjadi alternatif kegiatan yang menyenangkan.

Asian Paints adalah produsen yang sudah terkenal di Indonesia dan bahkan di belahan Asia. Produk dari warna cat dengan kualitas terbaik yang memberikan penerapan pada hasil akhir yang menawan dan nyaman. Memilih warna Asian Paint sangat mudah karena mereka menawarkan beberapa katalog
warna yang bisa Anda pilih, antara lain:

1. Apex Shade Card

Warna yang mempunyai kesan menawan bisa terlihat dari pemilihan warna untuk penamaan produk di cat Asian Paints Apex Weather Defense di kenal dengan sebutan Apex Weather Defense berasal dari cat tembok khusus di dinding yang memiliki jenis perlindungan. Pada katalog Apex Shade Card adanya macam warna cerah yang memberi kesan dinamis seperti biru, hijau, orange, kuning, putih dan warna turunannya yang mana sudah diaplikasikan pada dinding eksterior design rumah yang telah di buat sedemikian.

2. Apex Metalics

Apex Metalics adalah bagian dari cat yang mempunyai penerapan dinding interior juga eksterior berupa keserasian warna tampak pada hasil akhir dengan katalog Apex Metalics agar tampak mengkilap dan mewah. Beberapa warna di terapkan seperti warna gold dan silver yang sering dipakai agar memberikan kesan mewah dan juga perpaduannya.

3. Katalog Warna Dasar

Asian Paints sudah mempunyai 10 warna dasar cat dengan disertai warna turunan pada beberapa katalognya. Untuk 10 warna dasar dari Asian Paints seperti merah, kuning, biru, hijau, orange, putih, abu-abu, cokelat, merah muda, dan ungu. Jika pada keseluruhan warna yang sangat cocok apabila diterapkan pada dinding rumah, pilihan warna juga perpaduan warna bisa kita diaplikasikan pada pemilihan dinding rumah agar mampu mrmperindah perwarnaan pada dinding. Apabila Anda ingin mengaplikasikan kemungkinan belum ada ganbaran tentang penerapannya, untuk mempermudah saja bisa langsung cek di website penerapan warna.

4. Value Super Emulsion and Tractor Emulsion Shade Card

Karalog dengan nama Value Super Emulsion merupakan kartu warna yang dibuat untuk mempermudah  pemilihan warna agar cat dinding interior Asian Paints dipilih sebagai cat kekinian dengan penerapan ditembok, banyak perpaduan warna primer seperti merah, hijau, dan biru dan dapat di variasi untuk warna kombinasi.

Penggunaan warna yang sudah ada turunannya seperti warna kuning dan merah muda yang ada di
kartu dengan warna yang mampu mempercantik dinding interior serta pada furniture di dalamnya
seperti tempat makan maupun area luar rumah. Penambahan bagian latar yang kontras dalam berbagai warna pilihan sudah menjadikan warna yang tersedia dan warna pada penerapannya tidak ada standar tinggi agar perpaduannya dapat memberi kesan menarik.

5. High Gloss Enamel

Kalau ini adalah cat khusu kayu dan besi yang selalu ada di unsur hunian. High Gloss Enamel adanya produk pada cat rumah Asian Paints dengan mendapatkan warna khusus agar bisa mengecat kayu dan besi yang telah disiapkan. Penerapan pada dinding interior dan eksterior rumah. Berbagai pilihan pada kartu mempunyai warnanya sendiri memberikan perwarnaan dasar seperti merah, biru, dan hijau. Adapun warna monokrom, hitam dan warna putih serta warna turunan dari keduanya. Penyesuaian warna yang diminati bisa menjadikan warna lebih elegan.

Keuntungannya banyak jika dilakukan pengecatan selama melakukan karantina mandiri, salah satunya dengan mengajak anak untuk mencoba hal baru. Anak-anak yang sedang libur sekolah karena covid-19 bisa diajak untuk melakukan pengecatan di rumah saja agar menciptakan keharmonisan di keluarga.

Virus covid-19 yang menjadikan ketakutan sendiri untuk jauh dari rumah karena beberapa hal yang mungkin virus sukar terdeteksi apabila sudah ditularkan, Anda bisa mengajak anak untuk mewarnai dinding sebagai aktifitas mereka agar tidak keluar rumah. Gunakan katalog warna dari Asian Paints untuk memilih warna-warna yang anak Anda sukai.

Nah, yuk kita isi kegiatan di rumah saja dengan hal yang bermanfaat hitung hitung bisa menghemat biaya untuk sewa tukang kan ya. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.