Terius Behind Me

Bagi pecinta Genre drama laga, misteri cocok banget nih menonton Terius Behind Me. Aktor Jo In Sung di daulat menjadi Terrius atau Bon Sse.



Episode pertama dimulai dari aksi pembunuhan yang dilakukan oleh seseorang tak dikenal. Tak tanggung tanggung korbannya adalah menteri keamanan, dalam insiden ini sopir Mentri juga ikut dijadikan sasaran pembunuhan karena melihat langsung aksi tersebut. Akibatnya kedua korban tewas bersamaan. Sopir Mentri meninggalkan anak kembar dan seorang istri Go Ae Rin (Jung In Sun) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga biasa. Polisi menyimpulkan bahwa kematian sopir tersebut adalah kecelakaan biasa, namun kejadian kejadian aneh yang secara kebetulan terjadi setelah kematian suaminya sangat mengherankan seperti kasus penculikan kedua anaknya dan teror disekitar rumahnya.


Inilah yang memancing Terius sebuah julukan dari agen BIN yang juga punya masa lalu yang kelam terkait dengan kepolisian setempat. Ia menyamar menjadi pengasuh anak padahal tujuan aslinya yakni ingin melindungi sekaligus menyelidiki siapakah dalang pembunuhan tersebut.

Bon Sse yang memiliki perawakan tinggi tegap dan good looking ini langksung menjadi pusat perhatian geng ibu-ibu yang memiliki putra putri di TK. Dia berhasil menyembunyikan identitasnya sendiri agar tidak ketahuan dari orang orang sebagai agen BIN. 

Sebenarnya di dalam BIN sendiri ada orang yang berkhianat Inilah salah satu alasan Terius menyelidikinya. Drama ini juga dibintangi oleh Son Ho Jun yang memiliki perusahaan tas branded. Go Ae rin sendiri melamar di perusahaan tersebut, dalam perjalanannya diketahui bahwa salah satu orang yang dicurigai membunuh suaminya dalah anak buah dari Son Ho Jun.


Keberanian Go Ae Rin sendiri yang membawa petaka akhirnya perusahaan Son Ho Jun diketahui telah melakukan praktek ilegal yakni kasus suap. Yang melibatkan mentri yang telah dibunuh tersebut. Kasus bertambah rumit dan susah dipecahkan karena nyawa Terius selalu menjadi incaran dua kubu yakni BIN dan kepolisian. 

Cinta segitiga juga mewarnai drama ini. diketahui bahwa Bon Sse disukai oleh temannya sendiri sedangkan Bon Sse terlihat lebih terpikat dengan Go Ae Rin. sementara Son Ho Jun sendiri juga menyimpan rasa suka terhadap Go Ae Rin. 

persaingan Bon Sse dan Son Ho Jun menarik perhatian Go Ae Rin menjadi adegan yang cukup menggelikan. Masing masing tidak ada yang mau mengakui perasaan satu dengan yang lain namun keduanya juga tak mau kalah bersaing. 

sebagai pengasuh anak yang terlihat kaku namun dipaksa dengan keadaan tersebut Bon Sse berhasil mencuri perhatian anak anak kembar Go Ae Rin. 

Di akhir episode Go Ae rin mendapatkan kesempatan untuk menjadi agen Terius dan menjalankan misi berbahaya yang akhirnya membongkar kejahatan yang dilakukan oleh bos besar BIN. 




No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.