Tempat Wisata Murah di Lembang

Happy traveling. Traveling kali ini kita menelisik Tempat Wisata Murah Di Lembang yang dapat Anda kunjungi ketika liburan akhir pekan atau saat libur panjang.




Menghabiskan waktu liburan Anda bersama orang tercinta di tempat yang menawarkan keindahan dan juga keunikan tentu sangat luar biasa dan akan menjadi pengalaman liburan yang tidak akan terlupakan. Tahukah Anda jika Anda bisa mendapatkan sensasi liburan yang menyenangkan meskipun didalam negeri. Salahnya yaitu dengan cara mengunjungi tempat wisata daerah lembang. Ada banyak sekali pilihan objek wisata yang bisa Anda kunjungi nantinya yaitu sebagai berikut.

Tangkuban Perahu



Adapun tempat wisata daerah lembang yang pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Tangkuban Perahu. Objek wisata yang satu ini sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara. Hal ini tentu saja karena keindahan yang ditawarkannya. Objek wisata yang satu ini berada di Jl. Raya Tangkuban Perahu Lembang. Lokasinya sangat mudah ditemukan. Tahukah Anda jika yang menjadi daya tarik objek wisata ini adalah bentuk gunungnya yang hampir mirip dengan perahu terbalik, selain itu udara yang sejuk bisa Anda rasanya dengan pemandangan kawah yang sangat bagus.

Taman Miniatur Kereta Api

Bagi Anda yang sangat menyukai kereta api ternyata Anda bisa langsung datang ke tamannya. Nah tempat wisata daerah lembang dengan nama Taman Miniatur Kereta Api ini berada di kawasan Floating Market. Tentu saja taman yang satu ini sangat cocok untuk buah hati Anda, karena akan mengedukasi Anda dan juga buah hati Anda. Anda bisa mengetahui mengenai sejarah kereta api yang ada di Indonesia. Anda juga bisa menyaksikan langsung pertunjukan miniatur kereta api yang sangat unik.

Observatorium Bosscha



Bagi Anda yang lahir di tahun 90 an, tentu tidak asing lagi dengan Observatorium  Bosscha yang ada di Film Petualangan Sherina. Tahukah Anda jika ternyata Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata daerah lembang yang satu ini. Tahukah Anda jika observatorium yang satu ini sudah ada sejak tahun 1923 dan merupakan observatorium yang terbesar di Asia Tenggara. Di lokasi objek wisata ini Anda bisa melihat dan juga mengamati objek yang ada di luar angkasa dengan menggunakan peralatan yang canggih, seperti dengan menggunakan teleskop besar dan masih banyak lagi hal lainnya.

Taman Wisata Maribaya

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata daerah lembang dengan nuansa alamnya, maka wajib untuk Anda langsung saja datang ke Taman Wisata Maribaya. Objek wisata yang satu ini merupakan taman hutan alam dengan pemandangan yang rindang dari pepohonan disekitarnya dan juga terdapat air terjun dan pemandian air panas. Anda bisa merilekskan tubuh Anda dengan berendam baik di air panas atau langsung menikmati kucuran air terjun yang sangat sejuk dan juga segar.

De Ranch

Ingin menikmati alam dan juga nuansa seperti seorang koboi? Maka tempat wisata daerah lembang De Ranch menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda kunjungi. Tahukah Anda jika di lokasi wisata yang satu ini, Anda bisa langsung melihat peternakan ala koboi. Bukan hanya menyenangkan saja, Anda juga akan mendapatkan beberapa ilmu karena objek wisata yang satu ini sangat mengedukasi. Bagi Anda yang sangat hobi dan juga menyukai kuda, Anda bisa menungganginya . Uniknya lagi Anda bisa menunggangi kuda tersebut lengkap dengan baju koboi yang sudah tersedia di tempat wisata daerah lembang ini. Anda bisa melihat-lihat pemandangan sekitar sambil menunggangi kuda.

Farm House Lembang

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berlibur seperti sedang berada di Eropa ternyata juga bisa di tempat wisata daerah lembang yang satu ini. Anda tidak perlu merogoh kocek yang besar dan terbang ke Eropa. Anda hanya cukup datang dan mengunjungi Farm House Lembang. Di tempat wisata ini, maka Anda dan buah hati Anda bisa melihat aneka jenis burung dan juga kelinci yang sangat lucu. Tentu objek wisata yang satu ini sangat ramah terhadap buah hati Anda. Selain itu di sini Anda juga bisa mengabadikan momen indah liburan bersama keluarga karena terdapat banyak sekali spot-spot foto yang bagus. Selain itu juga terdapat rumah kurcaci atau dikenal dengan pedesaan para hobbit yang bisa Anda kunjungi jika berkunjung ke Farm House Lembang ini. Nah itu dia beberapa tempat wisata daerah lembang yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.