Jenis Wisata di Bali Zoo dan Info Harga Tiket

Sumber foto : Traveloka

Happy long holiday! Wah, sudah liburan panjang sudah menyusun rencana liburan belum? Nah, ini ada pilihan liburan yang sangat menarik lho yuk kita mulai dari Jenis Wisata di Bali Zoo (dan Kisaran Harga Tiketnya).




Mengunjungi Bali Zoo wajib menjadi agenda pencinta hewan saat berwisata di Bali. Kebun binatang di Gianyar ini memiliki lebih dari 450 jenis satwa yang menghuni area-area karantina khusus. Selain melihat berbagai hewan, Anda juga bisa menyaksikan atau mencoba berbagai atraksi, yang masing-masing memiliki harga tiket sendiri.

Daftar Harga Paket Kegiatan di Bali Zoo

Jika hendak menikmati Bali Zoo secara maksimal, pastikan membawa anggaran cukup. Berikut daftar kisaran harga tiket berbagai atraksi sebagai panduan menghitung anggaran wisata Anda.

  1. Tiket Masuk Normal
Tiket Bali Zoo sudah mencakup izin masuk, foto bersama hewan (animal encounter), pertunjukan hewan (animal show), dan asuransi. Kisaran harganya adalah Rp355.000. Waktu standar untuk menikmati wisata standar di sini adalah tiga jam.

  1. Ekspedisi Gajah
Bali Zoo menawarkan Ekspedisi Gajah selama 20 menit. Anda bisa naik punggung gajah bersama pelatih berpengalaman dan menjelajah rute yang penuh tumbuhan tropis unik. Kisaran harganya adalah Rp999.000, dan sudah termasuk tiket masuk normal serta semua fasilitasnya.

Artikel terkait : Pantai Pulau Cingkuak yang Menenangkan Hati

  1. Makan Malam bersama Gajah
Dinner with The Great Elephant menawarkan makan malam yang berlangsung antara pukul 17.00 hingga 18.30. Anda bisa melihat gajah sebelum makan di Gayo Restaurant, yang berlokasi di dekat kolam gajah. Hiburannya adalah tarian tradisional yang unik. Kisaran harganya adalah Rp499.500, dan sudah termasuk tiket masuk normal.

  1. Sarapan bersama Orangutan
Breakfast with Orangutan mengajak Anda sarapan di dekat tempat bermain orangutan. Anda akan mendapat menu sarapan lengkap serta teh dan kopi. Kisaran harganya adalah Rp472.500, dan sudah termasuk tiket masuk.

  1. Kegiatan Pagi bersama Gajah
Elephant Mud Fun (Morning Experience) mengajak Anda mengikuti kegiatan pelatih dan gajahnya setiap pagi. Nikmati pengalaman unik mandi lumpur sambil berendam bersama gajah dan belajar tentang hewan ini. Kisaran harganya sekitar Rp1.215.000.

Semua harga ini tidak termasuk transfer ke tempat menginap. Harga akan lebih tinggi jika Anda memesan bersama paket transportasi.

Cara Memesan Tiket Bali Zoo Murah

Memesan tiket masuk Bali Zoo akan lebih mudah dan murah jika Anda melakukannya secara daring, terutama jika tidak langsung lewat situsnya. Traveloka menawarkan kemudahan untuk memesan tiket wisata jauh sebelum tanggal keberangkatan. Anda bisa mendapat harga lebih murah sekaligus mencegah kehabisan tiket sebelum menuju ke Bali.

Memesan tiket hiburan dan atraksi lewat Traveloka juga lebih praktis. Anda bisa memesan tiket pesawat dan hotel bersama dengan tiket masuk ke kebun binatang. Lupakan kerepotan membawa tiket cetak yang mudah hilang. Anda juga bisa menikmati akses gratis ke wahana kolam Jungle Splash Waterplay.

Artikel terkait : sejernih Air Pantai Laguna semulanya Gheite yang kian Terkenang

Bali Zoo adalah salah satu tujuan paling menarik di Bali yang cocok untuk semua umur. Gunakan Traveloka untuk memesan tiket dengan harga terbaik secara cepat dan mudah.

2 comments

  1. 355K itu untuk batas waktu standar maksudnya maksimal jam berkunjung disana ya, kak ?.

    Menarik sih jenis pilihan wisata bareng hewan, cuma rada tinggi juga harganya ya.
    Kalau untuk turis mancanegara harga tiketnya juga sama ya ?.

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.