5 Target Blogging di tahun 2019

Konten [Tampil]
#Day30BPChallenge



Target blogging di tahun 2019

Happy New Years, Tak terasa bulan Desember sudah dipertengahan nih. Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2019. Sudah menyusun resolusi belum untuk tahun 2019? Sebagian orang sih memang menargetkan point-point yang menurut mereka penting di tahun depan, namun sebagian yang lain memilih untuk menjalani saja kehidupan seperti apa adanya tanpa ada target yang muluk-muluk. 


Menurutku, kita memang perlu ada target dalam menjalani apapun di kehidupan ini karena target adalah garis yang menentukan apakah kita bisa berhasil atau tidak dari tahun-tahun sebelumnya. Selain itu seperti apa yang disampaikan oleh Allah dalam ayat-ayatnya bahwa 

Orang beruntung itu adalah orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin. 

Jadi untuk menjadi lebih baik maka kita harus punya tolak ukur apakah yang telah kita lakukan itu lebih baik atau tidak. 

DA/PA, RA, PV meningkat

Tahun 2019 aku menargetkan blog www.yurmawita.com harus mengalami peningkatan DA dan PA. Saat ini Domain Authority (DA) adalah 32 sedangkan Page Authority (PA) adalah 39. Semoga di tahun depan lebih baik lagi pencapaian blog ini. 

Begitu juga dalam hal Page View blog ini besar harapanku lebih banyak lagi yang berkunjung di blog ini. Makin banyak yang membutuhkan informasi di blog kita dan makin banyak referensi yang bisa disebarluaskan kepada banyak orang. 

Bukankah apabila informasi yang bermanfaat dibutuhkan oleh banyak orang akan mengalir pula pahala yang didapatkan oleh kita? 

Makin Banyak Job

Nah, kalau ini adalah bonus nge blog (Hhaha) ya iya dong, nge blog dan menulis bagiku bukan hanya sebagai hobi tapi juga sebagai bonus sampingan yang tidakbisa dipandang sebelah mata. Ya iya dong, kalau bukan karena bonus sampingan yang membuat aku semakin semangat nge blog mungkin blog kita sudah lumutan tanpa ada peningkatan hehe. 

Tahun ini aku bersyukur semakin banyak brand yang menjalin kerjasama, semoga ditahun depan juga menjadi batu loncatan untuk dapat bekerjasama dengan banyak brand ternama lainnya. 

Konten Semakin baik

Aku berharap konten-konten yang ada di blog ini akan semakin baik dan terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi. Aku juga berharap tahun depan konten-konten yang ada di blog ini juga semkain lengkap data dan gambar-gambarnya. 

Gambar semakin Kece

Aku mengakui dalam hal hunting foto atau gambar untuk kebutuhan blog  sedikit tidak maksimal. Mungkin karena aku kurang maksimal dalam hal membranding diri, serta rasa malas untuk terus belajar. Untuk itu aku berharap tahun depan makin banyak ilmu ilmu tentang fotografi yang dapat aku terapkan di blog dan membuat blog semakin kece. 

Bisa menjajal Youtube

Nah, ini adalah keinginanku ditahun 2019, aku harus bisa menjajal Youtube dan menyebarkan konten-konten yang baik di Youtube, Memang aku memiliki akun Youtube, namun tidak maksimal dalam hal membuat video. Di tahu 2019 ini aku ingin memaksimalkan Youtube dan membuat konten konten video yang bermanfaat untuk banyak orang. 
Nah, kalau kamu apa resolusi di tahun 2019?

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.