Tipe-Tipe Tas yang dimiliki Perempuan Kekinian

Tipe-Tipe Tas yang Dimiliki Perempuan Kekinian



Dunia fashion bagi perempuan tak sekadar penunjang penampilan. Fashion menunjukkan identitas, kepribadian, dan tingkat kepercayaan diri seorang perempuan. Ungkapan don’t judge book by the cover nampaknya juga tidak sepenuhnya benar. Kenyataannya, penampilan luar sangat penting untuk diperhatikan karena penilaian orang lain pertama kali pasti melihat apa yang tampak di depannya. Selain itu, apa yang Anda gunakan juga dapat menunjukkan kepribadian Anda. 


Apabila Anda merupakan seseorang yang menyukai hal-hal simple dan santai, pemilihan gaya busana cenderung model-model kasual yang praktis dan tidak membutuhkan waktu yang lama dalam berdandan. Penampilan yang modis dan rapi mencitrakan kepribadian Anda yang profesional dan merupakan tipe orang yang disiplin. Salah satu bagian dari fashion yang tidak boleh dilewatkan dan menunjang penampilan Anda adalah tas.

Totebag




Ada banyak sekali tipe tas perempuan dengan berbagai model yang dapat Anda gunakan sesuai tempatnya. Salah satunya adalah jenis totebag. Tas jenis totebag atau yang lebih dikenal dengan sebutan tas jinjing ini banyak disenangi para perempuan.

 Totebag dapat digunakan di mana pun dan kapan pun, misalnya saat pergi ke sekolah, kantor, traveling, sekadar shopping di Mall, dan tempat-tempat lainnya.

 Tas jenis ini lebih banyak disukai karena kekuatannya dalam menanggung beban bawaan. Jadi, Anda tak perlu khawatir tali pegangannya lepas atau patah ketika memasukkan banyak barang ke dalamnya. Selain itu, menggunakan totebag juga dapat mengurangi risiko bahu yang sakit jika barang bawaan Anda berat. Hal ini karena totebag dapat dijinjing dan lebih mudah dibawa.

Clutch




Apabila Anda ingin bepergian dan tidak membawa banyak barang, tas dengan tipe clutch dapat menjadi pilihan. Clutch berbentuk mirip seperti dompet, tetapi ukurannya lebih besar. Tas jenis ini tidak memiliki tali dan hanya digunakan dengan cara dipegang. 

Clutch biasanya digunakan ke acara pesta sehingga membuat penampilan Anda lebih elegan. Apabila Anda ingin menggunakan clutch, barang yang akan dibawa harus diseleksi terlebih dahulu berdasarkan tingkat urgensinya. Hal ini karena kapasitasnya yang terbatas dan tidak bisa terlalu berat sehingga tetap mudah dibawa. 

Empat hal penting yang biasanya dapat dimasukkan dalam clutch adalah handphone, dompet kecil, tissue, dan lipstik. Bagi Anda yang tidak ingin penampilan terkesan ribet, tas jenis ini adalah tipe yang cocok.

Slingbag




Pilihan tas lainnya, bagi Anda yang berkepribadian santai dan penyuka hal-hal kasual, adalah slingbag. Tas jenis ini biasanya berukuran kecil dan beraneka bentuk. Model-model slingbag yang modis membangun image feminim dalam diri Anda. 

Slingbag dapat digunakan dalam acara-acara santai maupun formal, tergantung dari bahan slingbag yang Anda pilih. Jika Anda ingin menghadiri pesta pernikahan misalnya, dan kurang nyaman menggunakan clutch, Anda bisa mengenakan slingbag agar lebih mudah membawa kado di tangan Anda. 

Selain itu, jika pergi berwisata, slingbag merupakan pilihan yang paling pas digunakan karena tidak ribet dan membuat Anda lebih bebas bergerak. Berbagai model slingbag yang modis, baik untuk acara formal maupun santai, dapat Anda lihat di Bobobobo.

Tipe tas perempuan lainnya yang banyak digunakan adalah shoulderbag. Tas jenis ini hampir mirip dengan totebag atau tas jinjing. Namun, perbedaannya, penggunaan totebag biasanya hanya di lengan, sedangkan shoulderbag dapat digunakan di bahu. Itulah kenapa banyak perempuan yang juga memilih shoulderbag sebagai salah satu jenis tas favorit mereka. Isi dari shoulderbag juga mampu menampung lebih banyak barang daripada jenis clutch atau pun slingbag.

Itulah beberapa tipe tas perempuan yang umumnya pasti dimiliki oleh perempuan milenial. Kalau Anda, lebih suka dengan tipe tas yang mana?

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.