5 Situs yang Sering Dikunjungi

Konten [Tampil]
#Day29BPChallenge



5 Situs yang sering dikunjungi

Di Internet banyak sekali situs-situs yang dapat dikunjungi, baik untuk keperluan hobbi maupun untuk keperluan pekerjaan. Aku memiliki beberapa situs favorit yang setiap saat dikunjungi untuk kebutuhan beberapa pekerjaan. Dari berbagai situs tersebut yang biasanya aku kunjungi antara lain:

Canva

Canva adalah aplikasi edit foto yang biasa dipakai para blogger atau desainer untuk keperluan edit foto. Di situs ini banyak sekali thema foto yang dapat digunakan untuk menunjang pekerjaan terutama pekerjaan ku sebagai blogger. Ada banyak foto yang dapat didownload di sini dengan beberapa pilihan yakni ada yang gratis atau berbayar. 

Di aplikasi Canva kita bisa mengedit foto kita sendiri atau mengedit foto yang telah disediakan di situs Canva. Bebrapa thema favorit yang biasa digunakan oleh para profesional antara lain infografis, thema card, blog, dll.

Untuk mendownload foto-foto di Canva langkah yang bisa dilakukan adalah : membuat akun dengan menggunakan media sosial, email, selanjutnya setelah register silahkan login dan mulai menggunakan foto untuk berbagai keperluanmu

BP Perempuan Network

Situs ini adalah Kumpulan artikel-artikel dari para blogger perempuan yang berasal dari berbagai latar belakang. Mereka yang menulis di BP Perempuan network biasanya mendaftarkan artikel mereka untuk di promokan di situs BP Perempuan Network selanjutnya admin akan menayangkan artikel yang layak untuk ditampilkan. Keuntungannya bagi blogger adalah tulisannya mendapatkan kesempatan dibaca oleh puluhan ribu member dan mendapatkan backlink. Asyik bukan?

Rajabacklink

Situs ini adalah penghubung antara Advertiser dan influencer. Jadi di sini kita sebagai blogger bisa mendaftarkan blog kita untuk menjadi bagian dari influencer yang kelak akan dipilih oleh para advertiser dengan cara membayar tulisan/artikel di blog kita. Keuntungan bagi blogger menjadi sumber penghasilan dari blog,sedangkan bagi advertiser akan mendapatkan backlink sehingga situs atau webnya mendapatkan rating yang baik dimata google. 

Sosiago

Sama halnya dengan Rajabacklink, Sosiago juga merupakan situs penghubung antara advertiser dan influencer. Blogger baik sekali mendaftarkan blognya disini karena sebagai lahan untuk mengdapatkan uang dari blog. Cara mendaftarkan akun di Sosiago sama halnya dengan situs lainnya, yang mengharuskan kita register terlebih dahulu. Selanjutnya kita bisa langsung mencantumkan alamat blog untuk direview oleh para advertiser sehingga layak dipercaya untuk mendapatkan kerjasama.

Seamolec

Aku sering mengunjungi situs SEAMOLEC karena sering mendapatkan info tentang training. Training atau pelatihan adalah kebutuhan untuk guru sebagai syarat untuk mendapatkan angka kredit yang akan dipergunakan untuk kenaikan pangkat atau sebagai syarat untuk peningkatan profesi guru. Seamolec menyediakan training secara online dan offline dengan berbagai bidang keilmuan. Untuk training online kita bisa mengikuti training dari rumah. Aku pernah mengikutinya dan sangat asyik cara ini. Jadi kita bisa mendapatkan ilmu dengan training online. Selain itu untukkeperluan angka kredit guru, nantinya pihak Seamolec akan mengeluarkan sertifikat training yang ditandatangani oleh pihak Seamolec dan diakui mendapatkan pelatihan sebanyak 32 jam. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.