5 Resolusi tahun 2019

#day20 BP challenge



Desember Coming, oh yeeah


Bulan Desember yang kunantikan hanya harap hampaaa meniti janji -janji senyummu pergi lagi (INKA crsty).


Yuhuuu angkatan 1980-an mana suaranya? Haha kalian pasti tau kan sama lirik lagu diatas? Kalau kelahiran tahun 80-an pasti tau deh. Lagu itu adalah kebanggaan kami di tahun itu.

Pertama kali mendengarnya saat SMP kalau tidak salah. Bahkan ada temen SMP yang ngebet sekali dan idola nya INKA Cristy ini sampai meniru gaya rambutnya yang 'pokeng' hihi.

Pokeng itu istilah gaya rambut zaman baheula tahun 90an yang di atas lehernya dibuat tipis namun bagian depan tetap panjang sebatas dagu.

Haha aku ingat deh, soalnya nyimpen foto temen SMP dulunya.

Baiklah sodara sodara kali ini aku akan bercerita tentang bulan Desember. Seperti lagu INKA Cristy diatas, Desember ini akan segera berlalu sebentar lagi ada tahun baru yang akan kita jelang.

Aku mau cerita tentang Resolusi 2019 yang sebentar lagi akan kita lewati.

Baiklah inilah resolusi ku di tahun 2019

Mom everything

Punya anak 3 yang sedang masa pertumbuhan dan memasuki usia ABG memang ada manis-manisnya gitu. Aku harus mulai mengerem berbagai kepentingan pribadi demi 3 orang kesayangan ku yang kian hari semakin kritis. Si Kakak sudah masuki usia ABG itu artinya mesti ekstra mendampingi nya, memberikan pengertian dan selalu menjadi teman berceritanya.

Si Adek sudah mulai mengenal lingkungan sekolah dengan berbagai tipikal teman temannya, aku mesti berbagi permainan untuk nya juga, si Abang yang sudah tidak bisa dikatakan kanak-kanak lagi meski juga harus diperhatikan perkembangan psikologisnya.

Yah, anak anakku selalu membutuhkan ku setiap saat, aku harus menjadi mom dengan berbagai kepandaian terutama dalam menyelami hati anak-anakku yang suci.They are big love.

Wife everything

Setiap saat selalu saja aku ditegur oleh Allah dengan berbagai cara, misalnya saat  sedang beristirahat aku harus selalu berada di samping suami, aku juga harus selalu siap sedia tersenyum kala suka dan duka, karena cinta itu akan semakin erat saat kita sudah berkorban maksimal.

Merawat blog

Tahun depan tetap nge blog dong, iya karena disini aku bisa mencurahkan semua aktivitasku dan selalu mencharge energi. Blog kita ini kedepannya mesti rajin update, lebih baik lagi dalam hal menampilkan konten yang mendidik.

2019 aku berharap semakin banyak job lagi (haha), semakin konsisten dan banyak ilmu yang didapat.

YouTube

Nah, ini yang kelihatanya perlu banget diseriusin karena isi channel aku jarang update, cuma jadi penonton dan susah belajar buat video bagus. Semoga di 2019 aku bisa belajar edit video untuk konten YouTube ku ya.

Oke itu saja resolusinya di tahun 2019 kalau kamu apa?

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.