5 Youtuber Favorit yang Menginspirasi Keluarga

Konten [Tampil]
#day18


Suatu ketika aku melihat tayangan video yang sedang ramai dibicarakan banyak orang, tentang seorang anak muda yang memiliki banyak sekali subscriber. Saat browsing google merujuk ke sebuah akun YouTube Atta Halilintar.


Wah, kebetulan memang anak-anak di rumah senang sekali dengan keluarga halilintar nih. Maka aku pun ingin tau seperti apa aktivitas youtuber yang kata orang orang keren itu.

Saat di sekolahpun siswa-siswaku sering sekali membuat pakem sendiri yang hanya kalangan mereka mengerti seperti, ashiaap, mantul, panjat dan sebagainya.

Ternyata pakem-pakem tersebut mereka lihat dari para youtuber youtuber yang sukses yang mereka lihat.

Menurutku akun YouTube vlogger saat ini tidak hanya menawarkan sensasi saja namun juga bisa menginspirasi banyak anak anak muda lainnya.

Gen Halilintar



Gen halilintar adalah akun YouTube kelurga yang sangat menginspirasi banyak orang. Keluarga ini memiliki 11 anak yang kreatif. Hobi traveling dan berdagang menjadikan akun YouTube keluarga Gen halilintar sangat digemari oleh berbagai kalangan, anak muda, anak anak hingga orang tua.

Keluarga ini cukup unik karena selalu melakukan traveling bersama sama, mengurus keluarga tanpa pembantu dan terbiasa bekerjasama tim untuk aktivitas yang mereka lakukan.

Setiap anak dari keluarga halilintar memiliki akun YouTube masing-masing dengan subscriber yang banyak. Bahkan anak pertama nya Atta halilintar dan Saaih Halilintar termasuk 10 youtuber dengan jumlah subscriber tertinggi di Indonesia.

Uniknya, beberapa dari anak anak mereka diajarkan berbahasa asing sejak bayi sehingga komunikasi sehari hari pun menggunakan bahasa asing. Inilah yang perlu dijadikan contoh bagi banyak keluarga, kesuksesan keluarga halilintar menanamkan nilai nilai keagamaan, kasih sayang, kerjasama dan tanggungjawab dalam keluarga menjadikan mereka kian menjadi panutan.

Attahalilintar




Sebagai anak pertama dari keluarga Halilintar, Atta Halilintar sukses menjadi Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Saat ini tercatat 7,4 juta subscriber. Atta menginspirasi banyak anak muda karena memiliki visi berkreasi, berbuat yang terbaik dan selalu menjadi yang terdepan. Dia juga sukses menjadi pedagang dengan berbagai produk antara lain Attahalilintarhabit, Ashiaap merupakan makanan instan khas Indonesia, cake masa depan dan bisnis ponsel.

Sucsesbefore30


Akun YouTube ini merupakan akun yang berbagi tips sukses sebelum usia 30 tahun. Pendirinya seorang pengusaha sukses yang memiliki banyak bisnis. Akun sucsesbegore30 banyak mendatangkan bintang tamu dari berbagai kalangan yang sukses sebelum 30 tahun. Mereka berbagin pengalaman bagaimana membangun bisnis agar bisa sukses.

IKa Sweden



Mpoika adalah youtuber yang tinggal di Swedia dan selalu menceritakan dengan aktivitasnya di tempat tinggalnya. Mpo Ika  berbagi tentang kehidupan di Swedia, makanan yang ada di Swedia dan berbagai acara yang ia ikuti di sana.

ART dan BRI



Aku sudah menulis tentang akun YouTube ini disini dan disini, akun YouTube keluarga ini sangat menginspirasi mereka adalah ART dan BRI yang memiliki 5 orang anak dan tinggal di desa kecil di negeri 4 musim. Kehidupan mereka begitu alami, dengan aktivitas berkebun dan beternak. Seru sekali, anak anak yang masih kecil menjadi sangat lengkap mengharu biru kehidupan yang mereka jalani. Jauh dari kebisingan kota, rumah pun sederhana namun mereka tetap berbahagia dengan segala apa yang dimilikinya.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.