Model Padanan Levis untuk Wanita Berhijab

Konten [Tampil]


Celana panjang jenis Levis memang digandrungi sebagian orang karena kesannya yang kasual, santai dan tetap stylish. Terbukti dengan banyaknya model Levis tetap abadi saat digunakan oleh penggunanya, padahal celana Levis itu sudah sejak puluhan tahun lalu booming lho.


Khusus untuk hijaber atau wanita berhijab, model celana Levis tetap bisa digunakan asalkan memenuhi beberapa syarat antara lain:

  • Tetap menutup aurat
  • Tidak ketat
  • Tidak transfaran


Beberapa pilihan model Levis berikut dapat menjadi referensi yakni :

Pilihlah berbahan lembut

Levis banyak jenisnya, untuk pakaian sehari hari pilihlah Levis dengan bahan yang lembut dan tidak kaku.

Pilihlah yang tidak ketat dan ngepas di badan

Untuk hijaber pilihlah bahan Levis yang tidak pas di badan namun lebih longgar dan menambah kesan syar'i.

Beberapa model celana Levis yang dapat dipadukan dengan model berhijab yakni:

Levis dan Tunik



Padanan bawahan Levis dan atasan Tunik dapat dijadikan referensi untuk fashion model berhijab. Gunakan celana Levis dengan warna senada serta Tunik panjang sampai lutut, padukan dengan hijab instan, nah Anda akan terlihat lebih casual. Model ini bisa digunakan untuk berbagai acara seperti jalan ke mall, atau sekedar jalan bersama keluarga. Anda dapat mencari model-model celana levis wanita terbaru dengan model yang sangat keren. 

Levis rok

Levis rok lebih banyak disukai untuk padanan atasan lengan panjang jenis ia apapun baik itu kaos, atau kemeja. Warna polos pada Levis rok dapat serasi dengan jenis atasan apa saja, kita tinggal menyesuaikan dengan hijabnya yang senada dengan atasan atau rok Levisnya. Kece abis deh.

Gamis Levis

Saat ini penggemar gamis sudah merambah kesemua umur. Buat anak muda, pilihan gamis Levis cocok sekali untuk kesan casual dan semi resmi. Apalagi dengan tambahan aksesoris di leher dijamin tampilan Anda akan lebih berkelas.

Gamis Levis bisa digunakan untuk acara santai maupun resmi. Kita tinggal menambah aksen pada bagian hijab saja untuk menambah kesan lebih berkelas.

Selain model yang disebutkan diatas masih banyak lagi padanan Levis untuk Anda penggemar fashion ala ala anak muda.

Model jubrai

Levis model jubrai cocok untuk hijaber karena bentuknya yang lebar dan tidak ketat. Model jubrai bisa dipadupadankan dengan atasan Tunik maupun kaos.

Usia boleh bertambah tua tapi selera tetap muda dong.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.