5 Produk Kecantikan yang digunakan dan Direkomendasikan

Konten [Tampil]
#Day26BPChallenge



5 Produk kecantikan yang digunakan dan direkomendasikan

Sebagai wanita mau cantik dong, lah iya lah kita mau cantik dan tampil cantik dihadapan kita sendiri atau dihadapan orang lain kan yaa. Karena saat orang happy melihat kita maka kita juga bisa berbahagia dengan hal itu ya gak?


Nah, kalau cantik dari dalam tentu banyak faktor yang harus dilakukan antara lain suasana hati yang tetap positif, kebahagiaan dan keceriaan jauhkan aura negatif bai dari diri kita maupun orang-orang sekitar kita. Tak perlu ikuta-ikutan aura negatif karena itu akan berpengaruh pada diri kita sendiri. 

Untuk kecantikan dari luar, ini sih bisa dong kita rawat. Wajah yang bersih, badan yang wangi terawat, maupun penampilan yang kita jaga agar terus menarik dihadapan orang lain maupun saat tak terlihat oleh orang lain. 

Kalau untuk cantik dari luar nih, berbagai produk kecantikan yang bisa direkomendasikan untuk tampil cantik antara lain:

Pembersih badan dan wajah

Badan kita adalah sumber dari kecantikan, jagalah ia agar terawat dan terus wangi. Diantara produk yang bisa digunakan agar badan tetap wangi adalah 
sabun mandi. Pilihlah sabun mandi yang aman baik dari segi bahan yang digunakan maupun bebas dari berbagai zat aktif penyebab iritasi. Hindari sabun yang tidak aman, kandungan deterjen atau busa yang melimpah atau wewangian yang tak aman bagi kulit. 

Scrub dan lulur

Scrub dan lulur beguna untuk membersihkan kotoran yang menempel di kulit, fungsinya lebih optimal dari pada sabun karena bisa mengangkat sel kulit mati dan kotoran daki yang telah mengerak dan susah terlepas apabila menggunakan sabun. Dari dahulu aku lebih menyukai lulur kocok ratu mas, atau lulur purbasari. Karena wanginya enak, serta scrubnya sangat efektif membersihkan kulit.

artikel terkait : Cara simple mengatasi bibir kering

Cream wajah dan badan

Cream wajah

Cream wajah berguna untuk melembabkan wajah sehingga tidak kering. Cream juga menjaga agar wajah terhindar dari flek hitam akibat terpapar sinar matahari langsung. Pilihlah krim yang menggunakan sunnblock agar efektif melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Aku menggunakan krim Ponds untuk sehari-hari. Bagiku cocok  untuk kulitku yang normal, selain itu jika dipakaikan makeup juga bagus tidak terlalu tebal. 

Ada produk bagus yang aku rekomendasikan untuk kalian semua namanya Bioessence. Produk ini aku dapatkan dari endors, ternyata saat dipakai betul-betul nyaata hasilnya. Kulitku jadi lembab, kenyal dan shape V Face. Jadi di brosurnya Bioessence itu fungsinya untuk membentuk wajah sehingga menjadi shape V Face. Ada 3 produk Bioessence yang digunakan yaitu Deep ExFoilating, Face Lifting Cream, Radiant Youth Essence. Kandungan Royal Jelly nya sangat baik untuk membuat kulit menjadi kenyal dan lembut.

artikel terkait : Mengulas tentang keunggulan Eyeshadow yang perlu Anda ketahui

Cream badan bisa kita gunakan hand body lotion yang berfungsi melembabkan kulit dan memelihara agar kulit tetap kenyal dan lembut. Body lotion dapat diaplikasikan sesudah mandi agar kulit tetap wangi sepanjang hari. Untuk produk body lotion aku menggunakan citra body lotion atau nivea. 

Lipstik Wardah

Aku menggunakan lipstik wardah untuk dandangan sehari-hari. Produk wardah memiliki banyak pilihan warna mulai dari warna menyala sampai warna-warna nude yang cocok sekali untuk ku. Warna nude aku suka karena warnanya lembut, tidak terlalu mencolok dan menantang. Bisa dipakai untuk riasan sehari-hari atau untuk acara resmi. 



No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.