Mengapa Menulis di Yurmawita's Blog

Wohaa aku mau kasih tau kalian kabar gembira bahwa 30 hari ke depan blog aku akan terus update lho...



Mengapa oh mengapa
Karena oh karena

Ceritanya, aku lagi ikut challenge yang diadakan oleh Blogger Perempuan. Kamu udah pada tau belum Blogger Perempuan? Kalau belum kenalan gih sama komunitas terkece seantero negeri ini. Wokeh, jadi Blogger Perempuan itu komunitas Blogger yang anggotanya adalah perempuan yang sukanya nge blog.


Oh yeah mereka yang tergabung di Blogger Perempuan keren-keren lho, blogger yang berasal dari berbagai kalangan or genre ini bersatu dan menulis di blog lalu disatukan dalam wadah blogger perempuan.

Kamu tau gak sih, para blogger penemuan ini sering membuat iri kaum lelaki karena kekompakan mereka. Iyaa banget mereka kompak meskipun, lihat saja anggota blogger perempuan itu jumlahnya sudah mencapai 10 ribu an yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri.

Nah, kali ini Blogger perempuan mengadakan challenge selama 30 hari nih, oke kuy ikutin ya challenge nya.

Tema #dayI

Mengapa Menulis di Blog

Aku suka menulis di blog karena blog adalah tempat ternyaman untuk menyampaikan pesan agar bisa diakses dimana saja kapan saja. Kalau di buku kita akan terbatas dengan ruang dan waktu, saat kita tak membawa buku itu maka kita tak bisa membacanya, namun blog bisa kita akses dimana saja dan kapan saja.

Tema suka-suka

Menulis di blog bisa tentang apa saja. Mau tema kecantikan oke, seputar traveling ayuh, atau tema cooking juga boleh. Silahkan kamu mau menulis tentang apa saja di blog tak ada yang melarang bebas euy.

Relasi banyak

Menjadi blogger ini istilah para penulis di blog memiliki banyak relasi mereka biasanya sama sama blogger dan selalu saling membutuhkan antar satu dengan yang lain. Lha iya dong, kucing aja butuh teman masa kita masih bisa hidup sendiri toh.

Peluang mendapatkan uang

Nah ini, poin ini semacam pemantik dari para penulis blog. Iya dong siapa yang mau meninggalkan blognya jika dari blog saja bisa mendapatkan tambahan penghasilan. Jadi semacam mendayung dua tiga pulau terlampaui. Asyik kaan.

Nah, sebenarnya banyak sekali yang bisa kita dapatkan dari ngerasa blog lho, yuk menulis di blog

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.