Semakin Kreatif dengan Smartphone Unlimited Advan S50 4G

Konten [Tampil]


Akhir-akhir ini anak-anak sedang menggandrungi Youtube keluarga yang sangat beken di Indonesia. Yaitu Keluarga Gen Halilintar. Mereka sih menurutku keluarga yang beken banget, setiap anak-anak di Keluarga Gen Halilintar memiliki channel Youtube yang banyak sekali diminati dan ditonton oleh banyak orang.

Kesebelas anak-anak yang kreatif, pandai menghibur dan memiliki talent di berbagai bidang ini bisa dikatakan trend centre anak-anak zaman milinial. Setiap video yang mereka buat dalam beberapa jam sudah ratusan ribu di tonton oleh banyak orang. Bahkan total subscriber dari keluarga ini mencapai 20 M. Benar-benar keren gak sih?


Ide-ide yang mereka telurkan banyak sekali diikuti oleh anak-anak muda lainnya. Tentu dengan berbagai cara dan kreativitas mereka.

Nah, untuk mengakses konten-konten yang positif tersebut tentunya dibutuhkan perangkat yang memadai bukan? Saat ini ada smartphone Unlimited yang bisa mengcover semua kebutuhan digital setiap orang apalagi para pelaku konten positif yang harus setiap hari update dan membuat konten yang baru.

Smartphone Unlimited





Saat ini dunia hiburan sedang mengalami peralihan perangkat. Dari sebuah tabung dan layar besar dan berat bernama televisi menjadi layar kecil dan ringan serta portable karena bisa dibawa kemana saja. Inilah dunia smartphone yang mampu mengganti fungsi televisi sebagai salah satu alat akses dunia hiburan. Melalui smartphone orang bisa mendapatkan hiburan melalui tontonan yang menarik. Ada Youtube, sosial media maupun aplikasi hiburan seperti game dan karaoke.

Advan S50 4G menjadikan banyak orang bisa medapatkan hiburan dengan lebih mudah minim hambatan.

Tidak bisa dipungkiri media Youtube merupakan alternatif pencarian berita dan video tutorial maupun hiburan oleh masyarakat milenial. Wajar jika masyakat beralih ke Youtube mengingat siapa saja bisa menyampaikan informasi dan mengakses dengan bebas tanpa harus melalui berbagai tahapan editing yang mnyita waktu. Tentunya kebutuhan masayakat mengakses youtube ini semakin lama akan semakin bertambah, pengguna semakin banyak sehingga membutuhkan perangkat yang ramah terhadap jaringan apapun. 

Youtube Unlimited




Bagi Anda yang memang kebutuhan di dunia internet marketing baik sebagai konten kreator Youtube, atau mengakses berita dari video youtube menggunakan Advan S50 4G banyak keuntungannya diantaranya youtube unlimited sehingga dapat memperlancar kebutuhan dalam mengakses video youtube. 

Sosial Media Unlimited

Advan S50 4G juga sangat nyaman bagi para hobbies sosial media karena memiliki akses Sosial media unlimited yang dapat memfasilitasi setiap aktivitas bermedia sosial. Akses multitasking Advan S50 4G dapat membantu para maniak media sosial untuk tetap eksis dalam segala kondisi.


Saat ini media sosial bukan hanya dapat digunakan menliskan status saja tapi juga dapat menyiarkan secara langsung aktivtas kita kepada banyak orang. Facebook memiliki siaran langsung yang dapat meliput kegiatan kita dan dapat diakses oleh banyak teman. Instagram juga memiliki instastory yang juga bisa melaporkan kegiatan dalam bentuk video, snapgram, atau story.

Semua fasilitas yang telah disediakan oleh platform tersebut adalah kemudahan yang disediakan untuk para maniak media sosial untuk dapat terus terhubung kepada para pengikut, follower subscriber maupun pengguna sosial lainnya.

Fasilitas dari Platform media sosial ini memiliki banyak keuntungan diantaranya kita dapat lengsung terhubung degan banyak orang, keluarga, teman dan kerabat. Terutama saat dalam kondisi terjepit dan membutuhkan pertolongan.

Seperti saat kejadian gempa dan tsunami di Palu dan Donggala kejadian yang dialami oleh mereka yang terkena musibah dapat langsung disiarkan dan diketahui oleh orang lain dibelahan bumi yang lain. Dengan adanya berita tersebut bantuan datang dengan segera.


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.