5 Barang Yang selalu ada dalam Tas

#Day8 Bpchallenge

Siapa yang kalau ketinggalan tas pasti pulang lagi? Akuuu.

Ya ya ya tas memang barang penting bagi setiap orang, tua muda laki dan perempuan selalu menganggap tas penting dan mesti selalu dibawa-bawa. Termasuk aku, tas itu prioritas yang harus berada terus di dekatku kemanapun pergi.


Fungsi tas bermacam macam tergantung siapa yang memakainya. Untuk ibu yang punya bayi, tas sebagai tempat untuk menaruh botol susu, pakaian ganti baby, popok, perlengkapan bayi lainnya seperti bedak minyak lotion dll.



Bagi ibu bekerja tas sebagai tempat menaruh barang penting seperti kotak pensil, kacamata, hape, laptop, buku catatan dll.

tas yang selalu dibawa saat traveling


Karena penting nya tas tadi, maka ada saja barang barang yang selalu dibawa ke dalam tas bukan? Entah itu ke pesta, kerja, jalan-jalan atau sekedar ke mall.

Mau tau isi tas aku?

Hape



Ini barang penting yang harus dibawa kemana mana, fungsinya sebagai alat komunikasi ya gak? Kalau ketinggalan hape seperti putuslah segala informasi, mati gaya haha.

Alat tulis



Dalam beraktivitas aku membutuhkan alat tulis, minimal pena agar kalau ada informasi penting kita bisa catat segera supaya tidak lupa. Aku biasa menyimpan alat tulis dalam satu kotak pensil yang isinya ada pensil, pena, correct pen, spidol, kadang ada penggaris juga. Maklumlah sebagai guru aku membutuhkan alat tulis untuk mengajar.

Dompet



Nah, kalau yang satu ini selalu ada dalam tas karena isinya kartu-kartu ATM, kartu identitas SIM, dan berbagai voucher. Bahkan foto harus ada di dompet, selain itu tentu saja harus ada uang cash dan recehan untuk parkir.

Aku tidak bisa kemana mana tanpa dompet dan uang cash karena kami tinggal di kota kecil yang masih minim transaksi dengan uang elektronik.

Botol minum




Botol minum mesti selalu ada dalam tas karena aku suka minum dan sering haus, paling tidak botol minum kecil setiap hari mesti terisi dan berganti.

Kotak kosmetik

Meskipun aku jarang make up, namun aku punya kota kosmetik lho, yah sebagai tanda bahwa aku sah menjadi perempuan haha. Paling tidak ada lipstik, bedak, cermin dan tisu.

Itulah isi tas aku yang tak pernah tertinggal saat beraktivitas. Sebetulnya masih banyak lagi barang barang yang biasa aku bawa tergantung kemana aktifitas saat itu, misalnya ke kondangan, isi tasnya ada tambahan amplop,

2 comments

  1. Wuuaahh ... Aku jd fokus ke kartunyaa... Byk y mbaakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak ya mba, itu masih setengahnya kalau dibawa semua berat haha. Kartu identitasnya itu yang banyak

      Delete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.