Persiapan Keuangan Keluarga di Masa Milenial, happyOne.Id Solusinya.

Konten [Tampil]



Siapa yang masih bingung mengatur keuangan keluarga? Ah, kalau itu aku banget deh. Memang dalam mengatur keuangan keluarga perlu kesungguhan yang konsisten. Apalagi menghadapi godaan zaman sekarang dengan tuntutan gaya hidup yang tinggi. Kalau kita tidak bisa mengatur keuangan keluarga dengan baik malah ikut menjadi budak zaman dengan style yang tinggi. 


Salah satu rencana keuangan yang harus di perhatikan adalah biaya pendidikan, biaya kesehatan, rencana liburan, maupun antisipasi kemungkinan bencana yang tidak terduga seperti kebakaran, longsor, gempa bumi dan sebagainya. 


Memang musibah yang datang tidak ada yang menginginkan, karena itu adalah kuasa dari Ilahi. Namun sebagai manusia yang dianugerahi akal kita wajib berikhtiar untuk menghindari dari kemungkinan musibat tersebut. Salah satunya adalah dengan memberikan proteksi terhadap kemungkinan musibah tersebut. 

Biaya Pendidikan

Saat ini merencanakan masa depan anak perlu pertimbangan yang matang. Apalagi tiap tahun biaya pendidikan semakin tinggi di setiap tingkatannya.

Coba perhatikan dana pendidikan mulai dari sekolah dasar, menengah hingga perguruan tinggi sangat tinggi, belummlagi biaya hidup dan perumahan yang tak kalah tinggi tentu patut menjadi perhatian bersama bagi kita orang tua yang memiliki anak.

Biaya Traveling

Traveling bisa menyenangkan jika kita mampu mengelola segala kemungkinan yang terjadi saat traveling, baik ketika di perjalanan maupun saat berada ditempat wisata.

Seperti perlindungan yang diluncurkan oleh happyOne.id. Saat traveling percayakan perlindungan diri dengan happyTrip yang akan menjaga kita dari segala kemungkinan accident saat traveling.



Dalam peluncuran happyOne.id, CEO Asuransi Astra Rudy Chen menerangkan bahwa tingkat literasi dan inklusi asuransi yang masih rendah di Indonesia memberikan ruang yang besar bagi Industri asuransi untuk berkembang. 

Keluarga milenial dimasa mendatang membutuhkan perlindungan keuangan keluarga agar dapat menjaga seluruh anggota keluarga dan segala rencana masa depannya sebaik mungkin. Di sinilah Happyoneid hadir untuk memproteksi banyak keluarga milenial agar terus produktif tanpa khawatir segala kemungkinan terburuk yang terjadi. 


CEO Asuransi Astra, Rudy Chen berpendapat bahwa tantangan terbesar pelaku industri asuransi saat ini adalah terus kreatif dan inovatif agar bisa menyediakan produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan pelanggan baik saat ini maupun di masa yang akan datang.


Produk asuransi berbasis digital terbaru Asuransi Astra, happyOne.id diluncurkan pada (17/10) oleh Direktur Astra International, Suparno Djasmin (kiri) bersama CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kanan)




Suasana konferensi pers peluncuran happyOne.id  (17/10) di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.

Kiri ke kanan: Chief Marketing Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim; Chief Operating Officer Asuransi Astra, Hendry Yoga; Direktur Astra International, Suparno Djasmin; CEO Asuransi Astra, Rudy Chen; Chief Marketing Commercial and Health Business Asuransi Astra, Christopher Pangestu.

Gambaran Produk di happyOne.id yang dapat memberikan proteksi kepada seluruh keluarga antara lain : 

A. Backround 


B. Highligh Produk 

Di happyOne.id beberapa produk yang ditawarkan antara lain, happyHome, Happytrip, HappyMe, HappyEdu. Masing masing produk memiliki keunggulan tersendiri yang tentunya akan melindungi Anda dan keluarga. Seperti pada tabel berikut ini : 


Ringkasan Produk Asuransi Kecelakaan Diri



Ringkasan Produk Asuransi Rumah

Untuk melindungi hunian di happyOne.id ada produk asuransi rumah yang dapat Anda gunakan. 


Ringkasan Produk Asuransi Perjalanan (Travel)



Paket Trip Domestik

Jika perjalanan Anda di dalam negeri happyoneid menawarkan paket trip domestik yang akan melindungi perjalanan Anda.



Paket happyTrip Internasional

Bagi anda yang merencanakan trip ke luar negeri Happyoneid juga memiliki paket happyTrip internasional dengan proteksi maksimal.




Kemudahan dalam happyOne.id antara lain:

Dengan Layanan 24 jam setiap calon pelanggan dan pelanggan dapat menanyakan berbagai produk happyone dan berkonsultasi dengan customer service. Termasuk saat konsultasi tentang klaim dari berbagai produk happyOne.id.

Selain itu lokasi layanan strategis diberbagai kantor cabang yang ada di berbagai tempat strategis.

Cara Mendaftar happyOne.id

Mendaftar di happyoneid sangatlah mudah. Dapat mendaftar via online melalui smartphone Anda.  

 1. Login ke website happyOneid.com
2.  Cari produk yang mau didaftarkan
3. Isi data lengkap
4. Lakukan pembayaran melalui berbagai cara.
5. Selesai

happyEdu

happyEdu memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan. Di happyEdu kita sebagai pelanggan dapat menentukan sendiri berapa biaya perlindungan yang tepat untuk keluarga. Syarat untuk membeli happyEdu adalah memiliki anak kandung dengan usia 1-21 tahun, usia peserta tidak lebih dari 64 tahun. 

happyMe

happyMe adalah perlindungan atas resiko kecelakaan diri dengan nilai premi dan pertanggungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Santunan dapat diberikan dalam bentuk santunan rawat inap di rumah sakit minimal 5 hari berturut-turut, santunan kehilangan pendapatan karena cacat tetap. 

happyHome

happyhome adalah perlindungan terhadap hunian dari akibat musibah kebakaran, kerusakan akibat gempabumi, dll. 


happyTrip

happyTrip adalah perlindungan terhadap berbagai musibah saat traveling dengan mengganti biaya perjalanan, perlindungan terhadap bagasi, biaya medis akibat kecelakaan dan perlindungan terhadap keterlambatan penerbangan, Evakuasi Medis darurat. 


Nah, mudah sekali bukan? HappyOne.id akan melindungi Anda dan keluarga diberbagai kondisi. Jangan lupa untuk bahagiakan diri Anda dan keluarga. 

OneId untuk All in One Insurace

Cukup dengan OneID kita bisa mendapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat seluruh polis yang kita miliki dengan mudah. Lebih banyak pilihan produk sesuaikan kebutuhan perlindunganmu dengan berbagai  produk yang kami miliki, Kemudahannya bisa dilakukan sistem online yang bisa diakses kapan saja. 

Nah, mudah sekali bukan? yuk kita nikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh happyOne.Id

#BeTheHappyOne

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.