5 Tempat Makan Favorit di Kota Bengkulu

#Day7 BP Challenge



Di kota Bengkulu banyak sekali tempat makan yang biasa dikunjungi. Kali ini saya akan share tentang rumah makan favorit bagi warga kota Bengkulu


Rumah makan sederhana

Rumah makan sederhana terletak di jalan natadirja, merupakan ruas jalan protokol. Dari bandara Fatmawati Anda dapat menjumpai rumah makan sederhana sekitar 3 km.

Di sini pengunjung dapat menikmati kuliner khas Padang, ada rendang, sambal balado, ikan gulai dan asam padeh. Jangan khawatir kehabisan seat karena rumah makan Sederhana menyediakan seat yang cukup banyak, baik untuk perorangan, keluarga kecil bahkan acara acara kantoran.

Restauran Badrika



Restoran Badrika memiliki keunikan karena tepat berada di pinggir pantai sekaligus habitat hutan mangrove. Pengunjung dapat menikmati berbagai menu sea food atau kuliner khas Bengkulu maupun nasional. Disini anda dapat menikmati panorama alam pantai mangrove. 



Pondok-pondok dibangun di sela-sela pepohonan mangrove yang berwarna hijau dan segar. Anda dapat merasakan udara segar disini. Jika mau merasakan tantangan lebih Anda juga bisa merasakan sensasi naik perahu yang disediakan di sini.

Spot terbaik


Rumah makan Muara Jenggalu

Rumah makan Muara Jenggalu berada dalam satu lokasi dengan Restauran Badrika. Sama sama berada di hutan mangrove dan berlokasi di pinggir pantai.
Pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner sea food di sini dengan harga yang cukup terjangkau.

Ayam Bakar Jingkrak




Ayam bakar jingkrak adalah rumah makan yang cukup favorit di masyarakat kota Bengkulu. Lokasinya cukup strategis berada di pinggir pantai Bengkulu tepat di depan wisata sejarah Benteng Marlborough.



Di sini pengunjung dapat menikmati menu khas yakni ayam bakar jingkrak dengan cita rasa enak. Selain itu pemandangan pantai menjadikan lokasi ini cukup favorit di kunjungi terutama jam makan siang dan sore hari.

Rumah makan Kalasan

Terletak di Jalan Sutoyo Tanah Patah Kota Bengkulu Rumah makan Kalasan cukup banyak dikunjungi warga. Menu yang disajikan juga beragam, ada aneka sea food, minuman dan desert yang sangat enak.

Ada dua lokasi seat yang dapat dipilih pengunjung yakni seat yang menggunakan meja dan kursi dan lesehan. Ada taman mini yang didesain agar terlihat segar dan asri di tiap pondok pondok. Pengunjung dapat memilih tempat makan lesehan dan bersantai bersama keluarga.

1 comment

  1. Jadi kangen makan-makan di Kota Bengkulu, ya Allah mupengnya mudik hehe...makaish tulisannya Yurma.

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.