Mobil Keluarga Berkualitas Besutan Produksi Cina

Mobil Keluarga Berkualitas Besutan Produksi Cina




Ada salah satu mobil keluarga produksi Cina yang patut menjadi rekomendasi yaitu Wuling Cortez. Produk mobil keluarga MPV satu ini merupakan pabrikan dari negeri Cina yang ingin merajai pasaran mobil keluarga MPV di Indonesia. Bisa dibilang, mobil Wuling Cortez ini menjadi pesaing mobil mpv Toyota Innova, berikut ini akan diulas lebih jelas. 

Produk mobil keluarga MPV Wuling Cortez 1.5 L ini memiliki mesin dengan kapasitas 1.8 L, tetapi Wuling Cortez yang baru luncur ini memiliki kapasitas lebih kecil yaitu 1.5 liter saja serta transmisinya hanya manual. 

Bisa dibilang kurang adil kalau membandingkan mobil keluarga MPV Wuling Cortez 1.5 L ini dengan Kijang Innova. Hal tersebut dikarenakan kapasitas dari kedua mesin mobil keluarga MPV tersebut berbeda jauh. Selain itu pajak mobil keluarga MPV Wuling Cortez 1.5 L ini lebih kecil dibandingkan mobil Kijang Innova. Produk mobil keluarga MPV Wuling Cortez 1.5 L ini dapat dibilang mempunyai ukuran yang sebesar Kijang Innova tetapi harganya setara dengan Toyota Avanza. Tentunya semakin banyak orang yang akan tertarik dengan penawaran kendaraan mobil keluarga MPV Wuling Cortez 1.5 L satu ini. 

Selain itu, Wuling Cortez 1.5 L ini telah dilengkapi dengan Anti Lock Braking System atau ABS, Electronic Brake Distribution, Isofix, 2 kantong udara, serta rem cakram. Dengan teknologi dan kelebihan yang terdapat pada mobil keluarga MPV Wuling Cortez 1.5 L tersebut, bisa dibilang harga SUV terbaru ini cukup murah karena mulai dari kisaran Rp193 jutaan saja. Sebenarnya ada lagi produk mobil keluarga besutan Cina yang patut menjadi rekomendasi yaitu mobil SUV DFSK Glory. 

Model ekterior mobil ini cukup kelihatan tangguh dan kuat karena merupakan jenis SUV seperti CR-V. 

Tidak mesti produksi Cina hanya murah saja, buktinya mesin serta interior pada mobil DFSK Glory ini bisa memuaskan para pengemudinya. Sekian saja artikel yang mengulas tentang salah satu kendaraan mobil keluarga yang terbaru dari produsen Cina yaitu mobil Wuling Cortez dan DFSK Glory 580. Sudah banyak masyarakat Indonesia yang menanti kehadiran DFSK Glory 580 ini di pasaran Indonesia. Selain dari modelnya yang elegan, keren dan trendy, mesinnya juga cukup memuaskan.

 Masalah interior dan eksterior tidak perlu dikhawatirkan, pasalnya mobil suv DFSK Glory 580 ini juga memfokuskan keunggulannya pada dua aspek tersebut. Ada lagi satu hal penting yang tentunya tidak boleh terlupakan yang menjadi alasan utama mobil suv DFSK Glory 580 ini banyak diminati masyarakat yaitu harganya yang tergolong murah. 

Anda bisa mendapatkan produk mobil keluarga jenis SUV ini dengan kisaran harga Rp220 jutaan. Tentunya sangat murah bukan mengingat produk mobil suv DFSK Glory 580 ini bukan mobil yang sembarangan. Sudah banyak masyarakat Indonesia yang terbebani dengan harga tinggi saat mereka ingin membeil mobil keluarga jenis SUV. Tidak berlaku untuk kendaraan mobil suv DFSK Glory 580 ini yang lebih baik segera Anda dapatkan. Meskipun mobil suv DFSK Glory 580 ini buatan produksi Cina, tetapi kualitasnya mampu bersaing dengan mobil suv lainnya. 

Dengan ulasan di atas, maka Anda bisa lebih paham lagi mengenai mobil suv DFSK Glory 580 ini. Anda bisa mempertimbangkan pembelian mobil suv DFSK Glory 580 ini melalui beberapa ulasan di atas. Semoga info kali ini dapat berguna untuk Anda semua.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.