5 Blog yang sering dikunjungi

Konten [Tampil]
#Day16



Tak terasa ya sudah hari ke-16 challenge dari Blogger Perempuan nih. Sudah mulai terasa letih belum? Gak dong? Kan seru nulis dengan tema yang sama nih.


Kali ini tema tulisan kita adalah blog yang sering dikunjungi oleh ku. Blog-blog tersebut memiliki keunikan masing-masing, entah karena tulisannya yang kece badai atau karena memang sumber inspirasi.

Bp Network



Wah kalau ini mah ratunya blog. Bpnetwork adalah tempat berkumpulnya tulisan tulisan kece yang menawan hati. Disini selalu update tulisan terbaru dari para membernya, berbagai temapun ditulis disini. Mulai dari beauty, travel, parenting hingga kuliner.

Rajabacklink



Kalau ini blog yang wajib dikunjungi karena selain kita mendapatkan inspirasi juga sebagai tempat kita mendapatkan uang. Haa?

Memang iya, Rajabacklink adalah website nya para influence dan advertiser yang berkumpul menjadi mutualisme. Bagi advertiser akan mendapatkan branding untuk blog/website mereka dengan meminta memasangkan link di blog yang mereka inginkan sedangkan bagi influence sebagai ladang mendapatkan uang.

Sosiago



Sama halnya Rajabacklink, sosiago menawarkan peluang mendapatkan uang dari blog, namun bedanya di Sosiago para influencer tinggal memasangkan artikel saja ke blognya tanpa perlu menulis lagi. Nanti kalau blog kita terpilih akan mendapatkan nominal yang telah ditentukan oleh sistem sesuai kesepakatan.

C2live



Di sini kamu bisa mendapatkan banyak informasi tentang berbagai even, lomba blog yang kece badai. C2live menerima tulisan para blogger untuk dipasangkan di websitenya dan berhak mendapatkan review dari para klien, hebatnya lagi jika tulisan atau review kita bagus akan mendapatkan tawaran untuk kerjasama dengan brand tertentu.

Jeng Yuni



Blog Jeng Yuni memiliki kelebihan yaitu info lomba blog, bagi pemburu lomba wajib nih berkunjung ke blog Jeng Yuni. Selain itu Blog Jeng Yuni juga sering menang lomba blog karena tulisannya bagus, infografis menarik dan datanya lengkap.

Nah, kalau kamu sering berkunjung ke blog yang mana nih? Pastikan kita selalu mendapatkan info yang bergizi ya dari tulisan tulisan yang kita baca.

Happy blogging

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.