keuntungan memiliki City Car bagi Keluarga Kecil

Konten [Tampil]
Mobil bukan lagi menjadi barang mewah bagi sebagian orang, namun lebih kepada kebutuhan yang perlu dipenuhi. Mobil juga bisa mempercepat urusan pekerjaan, bisnis, rumah tangga dan hobi. Oleh karena itu kepemilikian mobil menjadi prioritas setelah kebutuhan pokok.

jual mobil murah



Beberapa tipe mobil dapat menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan tentunya. Antara lain untuk mobilitas di perkotaan berbeda dengan kebutuhan mobilitas lapangan. Oleh karena itu hendaknya memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan.

Keuntungan Memiliki City Car bagi Keluarga Kecil

Hemat

Memiliki mobil perlu bahan bakar tentunya. City car termasuk jenis kendaraan yang hemat bahan bakar, bisa digunakan menggunakan bahan bakar seperti premium, pertalite yang harganya masih terjangkau. Selain itu harga beli dan harga jual yang relatif stabil. 

Tidak membutuhkan banyak ruang 

City car memiliki tampilan ruang yang sanagt jelas pemanfaatannya, Bentuknya yang simple memungkinkan mobil ini sangat cocok digunakan untuk  keluarga kecil yang tinggal di perumahan yang biasanya tidak memiliki lahan parkir luas atau garasi yang besar. Saat parkir mobil jenis ini akan sangat simple diarahkan dan menyesuaikan dengan ruang yang telah di sediakan.  

Nyaman 

City car didesain untuk kebutuhan keluarga urban yang memiliki jumlah kecil. Oleh karena itu setiap ruang memiliki fungsinya tersendiri. Misalnya dashbord yang mempunyai tempat penyimpanan makanan dan minuman, barang-barang kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan saat di perjalanan. Kursi penumpang didesain sangat nyaman dan mudah difungsikan.


Suku cadang mudah ditemukan

Untuk pemakaian beberapa tahun mobil membutuhkan perawatan rutin, Untuk itu diperlukan suku cadang, kelebihan city car adalah mudahnya menemukan suku cadang untuk kebutuhan revarasi mobil atau penggantian onderdil yang diperlukan. 

Memiliki fitur keselamatan optimal

Mengendarai mobil mesti memperhatikan aspek keselamatan diri dan penumpang. Beberapa jenis city car telah dilengkapi fitur keselamatan antara lain fungsi selt belt yang baik, memiliki fitur pengait kursi bayi yang dapat berfungsi optimal saat dibutuhkan, perlindungan saat terjadi benturan atau side impact beam, air bag yang siap berfungsi dengan baik saat dibutuhkan. 

Fitur keselamatan ini menjadikan kendaraan jenis city car kian favorit dan sangat menguntungkan bagi keluarga kecil. Khususnya bagi keluarga muda yang masih memiliki bayi sangat tepat memilih kendaraan jenis city car.

Fitur Kebutuhan Kerja Mobile

Saat ini pekerjaan bukan lagi terbatas pada ruang dan tempat saja namun sudah menjadi lebih efektif dan mobile. Untuk itu memungkinkan jika kita mengerjakan beberapa jenis pekerjaan di mobil, oleh karena itu city car didesain sangat respek terhadap kebutuhan penting ini. Beberapa fitur yang diperuntukkan bagi kebutuhan kerja juga melengkapi city car Anda. koneksi bluetooth yang baik langsung bisa terhubung dengan smartphone dan perangkat digital yang Anda miliki untuk menyelesaikan pekerjaan saat di perjalanan, tempat charge yang mumpuni saat kehabisan baterai smartphone.

artikel terkait : Tips Rental Mobil

Bagasi Mumpuni

Beberapa jenis City car didesain memiliki bagasi dengan kapasitas mumpuni untuk kebutuhan keluarga kecil. Misalnya saat berbelanja kebutuhan  bulanan kapasitas bagasi tidak akan mengganggu kenyamanan penumpang tentunya. Begitu juga saat bepergian ke luar kota, Kami telah mencoba saat bepergian ke beberapa kota dengan jangka waktu 5 hari dan kebutuhan untuk 5 anggota keluarga, perjalanan sangat nyaman bagasi juga aman. 


Promo City Car 

Untuk memiliki city car tidak harus dengan membeli secara cash. Apabila memungkinkan secara cash lebih baik namun bagi keluarga kecil yang baru memulai membina keluarga tentu banyak kebutuhan penting lainnya yang menjadi prioritas. Salah satu solusinya adalah membeli city car bekas. Anda bisa mendapatkan city car dengan kondisi terbaik di tempat Jual Mobil Bekas. Namun sebelum membeli kita harus betul-betul mengetahui kondisi mobil dengan teliti. 

Terutama tahun pembuatan, bukti kepemilikan kendaraan, surat-tanda nomor kendaraan (STNK) serta pajak mobil tersebut. Jangan tergiur dengan harga murah apabila di belakang terdapat kesalahpahaman yang diakibatkan kelalaian kita.

PROMO NOVEMBER

Bulan November ini akan ada benefit asuransi Covid saat pembelian City car. 
  • Pembelian dan tukar tambah selama November 2020 baik cash maupun kredit akan mendapatkan benefit asuransi covid* (syarat & ketentuan berlaku) untuk selected unit
  • Pembelian mobil bisa dilakukan dirumah / lokasi manapun, cukup dengan appointment melalui web / aplikasi, atau via live chat
  • Stok mobil88 terbaru bisa dicek melalui web / aplikasi
Bagaimana sudah siap kita berpetaualang bersama city car? Pastikan Anda memiliki SIM ya keluarga Online, semangat memiliki mobilitas dan tetap jaga kesahatan. 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.