Jual Mobil Bekas yang Gak Bikin Rugi, Belinya pun Puas

C2B memiliki lebih dari 30 cabang inspeksi yang tersebar di kawasan Jabodetabek, Surabaya dan Bali serta memiliki lebih dari 1000 partner yang sudah bekerjasama dan dapat memberikan penawaran melalui aplikasi. Untuk pelanggan di wilayah jakarta yang membutuhkan layanan Jual Mobil Bekas Jakarta Anda sudah bisa menggunakan aplikasi ini dengan panduan yang sangat memudahkan. 

                                                                                   ***

"Kok mau sih beli mobil bekas? Mending baru sekalian  bisa puas make-nya, dijamin gak rusak, kalaupun rusak kan masih lama, ada garansi pulak"

jual mobil bekas mudah dan cepat


Sepertinya dialog dengan teman dekat beberapa tahun lalu masih terngiang-ngiang,  bukan apa-apa ternyata banyak juga yang doyan mobil bekas, bukan hanya karena kami yang merasa hanya sanggup membeli mobil bekas saja, ada beberapa temen yang punya pemikiran yang sama dengan kita tentang keuntungan membeli mobil bekas.


Jadi ceritanya nih, aku sering intip kerjaan suami yang suka mantengin channel youtube nya Mas Wahid yang banyak bercerita tentang mobil bekas dan beberapa tips unik bagaimana mendapatkan mobil bekas dengan kualitas baik.

Nah, dari beberapa video yang di publish oleh mas Wahid ini ada beberapa hal unik yang dapat kita rangkum bahwa keuntungan membeli mobil bekas itu antara lain: 

Harga sesuai kantong

Untuk ukuran sebagian masyarakat membeli mobil bekas dengan pertimbangan yaitu harga terjangkau. Karena tidak semua orang memiliki uang cukup membeli mobil impian mereka. Sehingga jalan alternatif yaitu membeli mobil bekas dengan harga terjangkau. Misalnya saat seseorang ingin merek mobil ‘A’ namun hanya memiliki uang 100 juta, jika mau merek tersebut tentu tak bisa terbeli, maka dengan mobil bekas kita bisa mendapatkan mobil impian sesuai dengan tahun dan tipe yang diinginkan tentunya harga pasaran mobil bekas yang jauh dibawah harga baru. Beda lagi jika kita membeli mobil baru dengan merek yang sama tentu harga nya akan dua kali lipat.

jual mobil bekas jakarta


Jeli dalam Memilih

Apabila kita sudah jatuh hati dengan merek tertentu dan susah untuk pindah ke lain merek maka tipsnya adalah jeli memilih. Banyak sekali mobil bekas dijual di pasaran dengan merek dan tipe yang sama namun harga berbeda. Mengapa sampai harganya berbeda jika merek, tipe dan tahun nya sama? Tentu ada beberapa hal yang membuat perbedaan harga mobil tersebut diantaranya adalah body, mesin dan perawatan. Mobil yang dirawat dengan baik dibanding dengan mobil yang selalu dipakai tanpa adanya perawatan tentu akan mengalami perbedaan baik dalam hal keawetan mesin, body dan sebagainya. Untuk itu saat membeli mobil bekas ada baiknya kita menanyakan kepada ahli yang mengerti tentang seluk belum mobil. Body cakep belum tentu mesin dan spek yang lain juga bagus bukan? 

Pandai Menawar

Ini adalah seni dalam berbelanja, pandai-pandailah menawar jika memang sudah jatuh cinta dengan mobil bekas. Beberapa mobilbekas bisa tinggi harganya karena sang penjual pandai memberikan statment yang mungkin bagi sebagian calon pembeli sangatlah meyakinkan. Sebaliknya banyak sekali mobil bekas yang harganya turun lantaran sang pembeli pandai menawar dan mencari kelemahan mobil bekas tersebut yang selanjutnya meluluhkan penjual untuk merelakan meobil tersebut jatuh ke tangan si pembeli.

Pelajari Seluk Beluk Mobil 

Sebagai calon pembeli yang akan meluluhkan hati penjual maka harus pandai mencari kelebihan dan kelemahan mobil yang hendak di tawar, misalnya yang dapat kita ambil pelajaran dari salah satu video nya Mas Wahid adalah bagian body, modifikasi dan berbagai teknologi terbaru dapat menyebabkan harga mobil menjadi lebih tinggi dari harga pasaran. Sebagai calon pembeli boleh juga kita mempelajari seluk beluk mobil dan bebrapa teknologi terbaru yang saat ini sedang tren yang dapat menjadikan harga mobil tersebut sesuai dengan harapan kita. 

Serahkan pada ahlinya mobil bekas

Nah, kalau kita tak memiliki ilmu untuk memilih mobil bekas, lebih baik serahkan sama ahlinya agar kita tak menyesal di kemudian hari. Salah satu ahli mobil bekas yang dapat membantu Anda memiliki mobil impian adalah BeliMobilGue.co.id yang dapat membantu memilihkan mobil sesuai dengan kantong, selera dan impian Anda.

Tentang BeliMobilGue.co.id

jual mobil bekas jakarta


BeliMobilGue.co.id adalah C2B Marketplace atau situs jual mobil online yang menghubungkan antara penjual dan pembeli dengan jangkauan yang luas. Bayangkan Anda yang memiliki mobil dan ingin menjual seperti harga yang Anda harapkan tak perlu menitipkan kendaraan ke showroom mobil bekas, Anda bisa menjual mobil tanpa terganggu kepentingan Anda. 

Misalnya begini, kita memiliki niat mau menjual mobil  lalu masih ingin menggunakannya sampai ada pembeli yang akan menjadi pemilik baru kendaraan kita tersebut. Nah, jika kita menitipkan ke BeliMobilGue.co.id kita tak harus mengantarkan mobil tersebut ke BeliMobilGue.co.id cukup memberikan informasi tentang mobil, harga yang ditawarkan, foto body, informasi penting tentang body, spek, tahun pembuatan, dll yang diperlukan ke pihak BeliMobilGue.co.id. 

C2B memiliki lebih dari 30 cabang inspeksi yang tersebar di kawasan Jabodetabek, Surabaya dan Bali serta memiliki lebih dari 1000 partner yang sudah bekerjasama dan dapat memberikan penawaran melalui aplikasi. Untuk pelanggan di wilayah jakarta yang membutuhkan layanan Jual Mobil Bekas Jakarta Anda sudah bisa menggunakan aplikasi ini dengan panduan yang sangat memudahkan. 

Mudah sekali bukan? Bahkan pembeli yang akan mencari informasi tentang mobil kita tanpa harus  pasang iklan maupun mempromosikan kepada showroom atau  iklan di surat kabar yang memakan biaya lagi. 

Proses cepat 

Jika sudah menemukan pembeli yang cocok, maka proses nya juga tak memakan waktu yang lama. Motto BeliMobilGue.co.id adalah “Jual Mobil dalam 1 jam, Aman dan Nyaman- 100% gratis.  ArtinyaBeliMobilGue.co.id mengutamakan kebutuhan pembeli yang menginginkan proses cepat tak berbelit-belit. 

Penawaran Secara Online

Saat kita sudah menitipkan mobil yang akan dijual ke BeliMobilGue.co.id secara otomatis mobil kita akan di promosikan secara online sehingga memungkinkan pembeli tak hanya berasal dari kota di sekitar tempat tinggal kita namun bisa juga pembeli yang berasal dari kota lain yang tertarik dengan mobil yang akan kita jual. Hal ini akan memperluas jangkauan pembeli bukan? Dengan begitu peluang mobil kita akan cepat laku juga semakin besar karena dilihat oleh orang dari berbagai penjuru. 

Keuntungan Menjual Mobil di BeliMobilGue.co.id antara lain:

  • Seluruh proses bebas biaya alias gratis
  • Terima Harga Jual Akhir dalam 1 jam
  • Jual Mobil Kamu tanpa ribet
  • Proses yang aman nyaman dan transparan
  • Mobil kita akan ditawarkan kepada lebih dari 1000 rekanan
  •         Pilih 1 atau lebih lokasi inspeksi terdekat di kota tempat tinggal kita.


Testimoni Pelanggan

Dari beberapa pelanggan yang telah bekerjasama dengan BeliMobilGue.co.id mereka memberikan statment positif setelah menjual mobil mereka di aplikasi ini seperti yang dikatakan oleh beberapa pelanggan :

Bapak Raka Indra (Chevrolet Spark 2011) 
“Pada awalnya saya tidak percaya jual mobil dalam 1 jam tapi saya terus ikuti lewat Facebook akhirnya saya memberanikan diri untuk menjual mobil saya di BeliMobilGue.co.id. Ternyata prosesnya memang tidak lama, tidak ribet, simpel dan memudahkan.

Suryadi (Toyota Camry, 2014)
"BeliMobilGue.co.id luarbiasa mobil saya cepat terjual, terimakasih BeliMobilGue.co.id"

Syahrial Rakimi (Toyota Vios, 2008)
"Kami sekeluarga megucapkan terimakasih kepada BeliMobilGue.co.id yang telah membantu menjual mobil kami dalam waktu yang kurang dari 1 jam.

Nah, sudah siap menjual mobil Anda di BeliMobilGue.co.id? Selamat bekerjasama!


27 comments

  1. Keren, ya! Sekarang, jual beli mobil bekas juga ada online marketplace. Papah saya seringnya beli mobil bekas. Memang gak ada ruginya beli bekas asalkan kita tau atau bertanya dulu sama yang ahli

    ReplyDelete
  2. Suamiku juga pernah jual mobil lewat beli mobil gue. Memang cepet loh, tinggal daftar online terus nanti ada notifikasi dimana inspeksinya dan jam berapa, negosiasi disana terus 1 jam kemudian sudah selesai deh transaksinya

    ReplyDelete
  3. Cara ini menghemat waktu dan uang banget. Yg mau jual tinggal upload ke aplikasi. dan bagi yg ingin beli tinggal buka aplikasinya tanpa perlu sakit mata lihat iklan di koran.

    ReplyDelete
  4. Whoaa, banyak testimoni yang keren ya Maaak.
    Iya nih, era digital makin memudahkan untuk transaksi apapun ya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  5. Aku pas baca ga percaya dalam 1 jam mobil terjual. Tapi dengan aplikasi dan website plus dukungan seluruh team BeliMobilGue.co.id memang kita tak harus mengantarkan mobil tersebut ke BeliMobilGue.co.id

    Pas datang di acara disebutkan bahwa penjual dan pembeli cukup
    memberikan informasi tentang mobil, harga yang ditawarkan, foto body, informasi penting tentang body, spek, tahun pembuatan, dll

    Dan ga takut ditipuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memudahkan penjual jadi kendaraan gak harus standbay di showroom

      Delete
  6. saya juga milih beli mobil bekas, sih. sebab sesuai kantong. yg baru nikah seperti kami kan budget jg gak banyak2 amat. kebutuham rumah tangga masih yg utama. makanya mampunya beli bekas, tapi yg kondisinya prima lah

    ReplyDelete
  7. Setuju Mak beli mobil bekas itu bisa disesuaikan dengan budget yang dipunya. Biar ga usah kredit karena mobil termasuk aset yang nggak bagus jika dibeli dengan kredit, hehe. Dan emang klo beli mobkas harus diserahkan ke ahlinya, karena ga semua orang punya kenalan ahli mobil, ini membantu banget sih Mak :)

    ReplyDelete
  8. Sesungguhnya ku belum pernah jual ataupun beli mobil bekas mba, suamiku nih yang lumayan berpengalaman kali ya. Dan thankyou buat infonya :)

    ReplyDelete
  9. Daebak, bisa menjual mobil dalam waktu 1 jam ya keren banget, betul banget sebelum menjual mesinnya harus dalam keadaan sehat biar harganya bagus ya

    ReplyDelete
  10. Wah ada web baru untuk jual beli mobil ya mbaaa.. kita sering jual beli mobil karena stiap 3-4 tahun seki meninggakan indonesia. Ini bisa jadi referensi yang bagus

    ReplyDelete
  11. Wah sekarang jual mobil bekas pun makin mudah, jadi ngak usah repot nawarin ke sana ke mari, hanya butuh 1 jam, mobil bisa langsung di jual dengan harga terbaik. Solusi BeliMobilGue.co.id memang oke banget ya mak.

    ReplyDelete
  12. Testimoninya oke-oke ya...
    Terbukti banyak yang puas dengan market place belimobilgue.
    Yang oke, bisa tawar-menawar ini loo..hehehe~
    No Afghan and Rossa yaa...

    ReplyDelete
  13. Nah ini jual beli mobil apalagi mobil secon itu susah ya mba.. kalau ada website kayak gini jadi mufah praktis yaa.. pastinya membantu

    ReplyDelete
  14. Beli mobil bekas jika jeli dan paham ttg seluk beluk mobil, jatuhnya murah dan bs dpt mobil yg bagus.

    Apalagi skrg sdh ada marketplace belimobilgue jual beli mobil bekas yg kompeten, jd kalau gak begitu paham mobil bs dibantu.

    ReplyDelete
  15. Wah keren ya ada aplikasi khusus buat jual beli mobil bekas.
    Kalau budget minim mah emang lebih baik pakai mobil bekas, mbak, aman dari utang hihihi

    ReplyDelete
  16. Keren ya inovasi BeliMobilGue.co.id ini. Bikin jual mobil jadi gak ribet. Jadi penasaran deh pengen nyoba. :D

    ReplyDelete
  17. Kalau teman aku pernah bilang gini, beli mobil itu sesuai keperluan, jangan karena gengsinya. Beli baru ntar jatuhnya rugi... Hehehe
    Bekas yang mesinnya bagus juga banyak... Dan zaman sekarang, beli mobil bekas juga ggserumit dulu. Apalagi sekarang ada belimobilgue

    ReplyDelete
  18. Sekarang makin mudah ya jual beli mobil bekas, sudah bisa dilakukan secara online. Aku setuju deh kalau mau beli mobil bekas mending serahkan ke ahlinya yang bener-bener paham soal seluk beluk mobil supaya kitanya nggak menyesal di kemudian hari

    ReplyDelete
  19. Kalau baca2 testimoninya jadi berpikir emang mudah banget ya jual mobil bekas via situs belimobilgue ini. Mudah dan cepet banget prosesnya.

    ReplyDelete
  20. kalau beli mobil bekas memang harus paham spec atau setidaknya bawa teman yang ngerti mobil, lah. Seperti aku gini enggak paham, hehehe.
    btw cepet amat sik proses jual mobil bekas cuma 1 jam? tinggal COD deh.

    ReplyDelete
  21. Klo belinya di tempat yg tepat orng yg tepat (pemilik pertama rajin merawat n rutin service) pastinya ga rugi beli mobil seken mba

    ReplyDelete
  22. Untuk proses upload mobil yang akan dijual kira-kira lama ga y? Pengen coba masarin mobil mertu deh.

    ReplyDelete
  23. Wah keren nih, aplikasi seperti ini emang memudahkan banget mau jual atau beli mobil bagi orang yang mobilitasnya tinggi ya mba.

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.