Cara Mendapatkan Pengunjung Toko Online Cepat dan Mudah

Berbisnis di era digital susah-susah gampang. Bila Anda tau triknya banyak penjual online yang mengeruk keuntungan banyak dari membuka toko online. Namun bila tidak mengetahui triknya sama halnya dengan berjualan offline tentu sepi pembeli. Post kali ini akan membahas tentang bagaimana berjualan online yang selalu ramai pengunjung.




Promo dengan tepat

Memiliki toko online harus rajin promo agar orang mengetahui tentang keberadaan toko tersebut. Apalagi promo hanya dengan menyebar link di media sosial tentu mudah sekali bukan? Coba gunakan media sosial pribadi dan grup-grup yang Anda miliki untuk memberitahukan keberadaan toko online tersebut. 

Pengunjung bisa mengetahui toko kita hanya lewat online dengan sekali klik. Oleh karena itu buatlah toko online yang responsif sehingga saat di klik langsung mengarah ke toko online milik kita. Promolah di jam-jam tertentu yang tepat seperti saat jam istirahat, santai dimana banyak orang yang memegang smartphone. Jangan promo di jam sibuk kantor atau saat kebanyakan orang sedang bekerja, tentu waktu untuk memegang smartphone terbatas. 

Pasang backlink

Apabila Anda membuat toko online artinya ada link yang mengarah ke website toko online milik Anda bukan? Nah agar toko kita dikenal oleh mesin pencari maka wesite toko online kita haruslah populer. Agar website populer maka harus memenuhi kriteria SEO diantaranya banyak link yang berkualitas yang mengarah ke website tersebut. Salah satu caranya agar website populer yaitu dengan memasang backlink ke banyak blog yang berkualitas bagus.

Beli backlink

Salah satu cara yang dilakukan oleh banyak toko online untuk mendapatkan backlink adalah dengan membeli backlink di website yang menghubungkan antara advertiser dengan blogger yang memiliki blog. 

Pihak advertiser dalam halnini adalah pemilik toko online akan memesan backlink kepada blogger dan memasangkan link website mereka di halaman tertentu pada blog/website yang dimiliki oleh para blogger. Salah satunya adalah Jasa iklan banner murah yang disediakan oleh situs jasa iklan banner atau jasa iklan murah di berbagai website penyedia.

Promo secara kontinu

Promo harus secara kontinu agar mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Banyak cara untuk promo misalnya dengan media sosial membuat grup online dan sebagainya. Terus promo dengan terjadwal tentu akan membuat usaha toko online semakin diakui keberadaannya oleh banyak pengunjung. 

Kalau sudah promo dan memasang backlink berkualitas maka Anda tinggal menunggu pembeli yang datang mengunjungi website Anda.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.