Rawat Cinta dengan Kata




"Abaah."

"Yaa."

"Peluk!"


"Apaan sih, Umi abis baca apa?"

"Gak baca apa-apa. "

"Kok melow gitu?"

"Pengen dipeluk aja."

"Males ah"

"Abaah"

"Apaa"

"Ih, abah gak cinta lagi ya sama Umi?"

"Kok ngomongnya gitu, "

"Tuh gak mau meluk Umi."

"yah, kan gak harus saat ini."

Ihh. dan si Cinta ngambek gara-gara gak dipeluk. Cuma gara-gara gak dipeluk lho saudara-saudara!

Pernah gak sih kalian pengennya dimanja sama suami lebih dari hari-hari biasanya? Nah, inilah uniknya wanita, seperti apa yang dirasakan oleh si Umi. Ada rasa mau disayang lebih, ingin di cinta lebih dari biasanya dan tentunya ingin di rayu segombal-gombalnya. 

Yah, keinginan itu biasanya tiba-tiba saja lewat dan berbisik-bisik di telinga. Mungkin mirip-mirip dengan gejala PMS atau mungkin inilah masa PMS yang kadang tidak semua pasangan mampu saling mengerti. Si Wanita pengen disayang lebih, namun pasangannya justru menganggap apa yang diinginkan itu terlalu dilebih-lebihkan.

Pernah suatu kejadian saat sedang kerja aku tiba-tiba niat kirim sms cinta yang dibubuhi kata-kata cinta dan si Abah tak menanggapi. Berikutnya adalah reaksi ngambek sepenuh hati karena merasa orang yang paling tidak disayang sejagad raya. 

Atau si Cinta sibuk seharian dengan pekerjaannya tanpa sedikitpun menghiraukan kita. Baper tingkat dewa mulai merasuk hati. Lihat saja saat si Cinta pulang kerja, justru pasang muka cemberut dan merasa orang yang paling dicuekin di dunia. 

"Ada apa, sih."

"Kenapa gak baca wa dari Umi?"

"emang ada Wa apaan?"

"Yah, gitu deh"

Lalu si Cinta mengecek hape dan tersenyum-senyum sendiri. 

"Ohh gara-gara ini. Kan bisa saat sudah di rumah toh ngomongnya."

"Males, uda gak mood"

Hihi emang bener ya wanita adalah makhluk yang susah banget dimengerti. Efeknya biasanya ke pekerjaan rumah 


Nah, untuk merawat cinta agar tetap menawan dan langgeng salah satunya adalah dengan Kata. Kata cinta akan mampu membius perasaan sehingga ada kesenangan saat mendengarnya. 

Ungkapan cinta

Pernahkah kalian mendengar seseorang yang jatuh cinta karena buaian kata manis dari seseorang? inilah keajaiban kata. Ia mampu menjadi perantara perasaan seseorang kepada orang lain. 

"Jika ada rasa Cinta maka katakanlah, karena seseorang tak bisa mendengar rasa tapi bisa mendengar kata"

Dengarkan Cinta

Kadang apa yang ditulis tidak bisa sama dengan rasa yang dimaksud oleh seseorang yang memiliki rasa. Namun dengan ungkapan maka kalimat Cinta akan terdengar pas sesuai dengan maksud si empunya rasa. 

Dengarkan cintamu

Coba baca sebuah pesan cinta saat perasaan sedang tidak menentu, tidak moody tentu akan lain terdengar di telinga. Yang akan terdengar adalah kalimat hambar tak punya makna cinta di dalamnya. Berbeda saat cinta langsung diungkapkan tentu mampu menembus rasa dan sampai kepada yang dituju. 

Ungkapan Cinta dengan Canva

Sudah tahukah kalian jika saat ini banyak sekali pic pic terbaik yang dapat dikirim kepada si Cinta. Pic itu bukan hanya tulisan saja namun sudah ada gambar dan desain yang menarik. Semua itu bisa kalian dapatkan di canva. Kata-kata cinta akan resmi tersalur jika disampaikan dengan cara yang apik dan menarik. 

Di Canva kita bisa mendesain sendiri kata-kata Cinta sesuai keinginan kita. Berbagai template dapat dipilh untuk digunakan sebagai bahan menulis kata-kata Cinta.

Canva menyediakan template menarik yang dapat menjadikan ungkapan atau kata-kata mutiara menjadi sangat indah.

Selain template yang menarik Canva juga menyediakan font-font cantik dan kekinian yang akan membuat ungkapan menjadi terasa berisi.

Nah, sudah siap memberi kata-kata cinta untuk orang tersayang? Yuk, ke Canva aja.

"Abah..."

"Ya"

"Love you, sayang"


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.