Berbagai Perlengkapan Kebutuhan Kantor untuk Kenyamanan Kerja

Konten [Tampil]
Jumpa lagi di blog lifestyle kesayangan kita nih. Nah, karena sudah aktif masuk kantor lagi saatnya merombak kantor agar lebih nyaman dan stylish yuk. Tema kita kali ini adalah Berbagai Perlengkapan Kebutuhan Kantor  untuk Kenyamanan Kerja. 




Bagi anda yang membutuhkan berbagai office furniture untuk melengkapi ruangan kantor anda, silahkan bergabung dengan Enduro bussiness furniture Indonesia. Banyak perusahaan besar yang telah bergabung dalam project mereka dan membuktikkan bahwa produk furniture dari Enduro memang berkualitas tinggi. Mungkin sebagian dari anda masih belum mengenal Enduro yang menggunakan 100% bahan lokal. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh produk dari Enduro ini, salah satunya adalah kualitasnya karena dibuat dari bahan yang berkualitas juga.

Sertifikat ISO 

Tak cukup sampai disitu, ada banyak alasan lainnya yang menjadikan Enduro sebagai pilihan terbaik jika anda membutuhkan office furniture. Enduro furniture telah dipercaya oleh banyak perusahaan besar seperti Bank BNI, Jasa Raharja, Bank BRI, Bank BCA, dan masih banyak lagi. produk dari Enduro juga telah memiliki sertifikat dari ISO 9001. Dan yang pasti, produk furniture merupakan freen product yang ramah lingkungan.

Garansi 5 tahun

Ditambah dengan garansi yang ditawarkan hingga 5 tahun dimana produk lain banyak yang memberikan garansi lebih singkat. Selama 15 tahun, Enduro telah banyak menciptakan inovasi yang sangat membantu kantor-kantor besar dalam memenuhi kebutuhan furniture untuk para karyawannya. Mulai dari kursi ruang kerja hingga furnitur untuk ruangan meeting semuanya ada. Bahkan jika anda berniat, bergabunglah dengan Enduro dalam melancarkan project yang sedang anda selenggarakan.

Untuk anda yang berniat menggunakan produk office furniture dari Enduro, berikut ada beberapa tips menarik yang bisa anda pakai.

Salah satunya adalah dalam pemilihan kursi kantor untuk karyawan. Ternyata kursi karyawan tidaklah harus sama karena untuk kenyamanan, bentuk kursinya sebaiknya disesuaikan dengan postur badan pegawai. Dengan begitu, pegawai dapat bekerja dengan nyaman karena duduk di kursi yang nyaman.

Tips lainnya adalah kualitas bahan yang digunakan yang dapat memperngaruhi kenyamanan sekaligus keawetan kursi kantor.
    
Tips terakhirnya adalah kursi rapat dimana anda harus memilih kursi yang nyaman agar saat ada klien penting mereka dapat merasa nyaman saat sedang meeting. Dan hampir semua kriteria di atas ada di Enduro. 

Sudah siap mempermak kantor agar tetap nyaman? Yuk, kita pilih furnitur agar kerja lebih nyaman.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.