Maksimalkan Kreativitas Anak di Rumah dengan Avian Brands Cat Seri Disney

Konten [Tampil]
Siapa sih yang tidak menginginkan rumah bersih dan sehat? Semua orang tentu mengharapkan agar hunian mereka memiliki kriteria sebagai rumah yang bersih dan sehat agar penghuni rumah betah di rumah. Namun seringkali rumah yang tadinya bagus desainnya menjadi kurang menarik karena kesalahan dalam memilih cat rumah. Keluarga Daring semua tentu tidak mau  salah  dalam memilih cat rumah yang mengakibatkan tampilan menjadi terkesan asal atau menimbulkan sakit karena terhirup zat berbahaya dari cat tembok bukan? Nah, post kali ini aku mau memperkenalkan cat yang bagus untuk kesehatan serta tampilan yang baik yaitu Avian Brands   Produk Cat Seri Disney.

Kelebihan Avian Brands Produk Cat Seri Disney


Beberapa kelebihan Avian Brands Produk Cat Seri Disney yaitu ramah lingkungan, aman digunakan, bersertifikat go green, serta kadar VOC yang rendah. Avian Brands Produk Cat Seri Disney juga menghadirkan #KeajaibanDisetiapRuangan. Siap-siap kamu akan terpukau dengan warna-warna yang dihasilkan dari kelima seri cat ini. 

Avian Brands Produk Cat Seri Disney



Ramah Lingkungan

Kelebihan Avian Brands

Seluruh produk Cat Seri Disney memiliki sertifikat Green Label Singapore yaitu sertifikat untuk produk ramah lingkungan. Cat akan aman bagi pernafasan untuk pemakaian jangka panjang. Apalagi aplikasi cat pada tembok rumah akan menemani kita sepanjang masa, tentunya sangat baik jika menggunakan cat dengan keunggulan ramah lingkungan. 

Aman digunakan

Produk Cat Seri Disney aman digunakan karena tidak mengandung zat berbahaya seperti mercury, formaldehyde. Seperti kita ketahui bahwa seringkali di dalam cat terdapat zat berbahaya seperti timbal dan merkuri yang dapat menyebabkan gangguan fungsi ginjal. Timbal dan mercury diperlukan dalam komposisi cat untuk menghasilkan warna-warna cerah. 

Setiap rumah pasti memiliki masalah dengan kebersihan. Apalagi keluarga yang memiliki balita mesti menjaga kebersihan rumah mereka dari bakteri dan kuman penyebab penyakit. Bakteri dan kuman yang menempel pada dinding rumah tentu tak bisa dilihat dengan mata. Apalagi bagian dinding termasuk yang jarang dibersihkan dibanding lantai. Sedangkan kuman penyakit tidak memandang media tempat mereka menempel. Dinding bisa menjadi media yang nyaman bagi perkembangbiakan kuman, bakteri loh. Sehingga sangat baik nih terobosan dari Avian Brands meluncurkan seri cat yang bisa menghindari kuman penyebab penyakit. 


Kadar VOC(Volatile Organic Compound) rendah

Dalam setiap produk cat memiliki kadar VOC yang berbeda-beda. VOC merupakan bagian dari komposisi cat agar terlihat cerah, Dalam Produk cat Seri Disney kadar VOC dalam setiap produk sangat rendah sehingga aman untuk digunakan di dalam rumah. 

Produk Cat Seri Disney


Avian Brands baru-baru ini meluncurkan Produk Cat Seri Disney. Ada 5 varian baru #ProdukCatDisney Avian Brands Cat Seri Disney sebagai solusi untuk rumah Anda agar antibakteri untuk interior. yaitu Avitex 4kids & Everglo Kids Care, cat spesial efek (HomeDeco Glow in the Dark, HomeDeco Magnetic dan HomeDeco Glitz).

Yuk kita kupas satu-persatu kelebihan dari 5 produk Avian Brand Cat Seri Disney agar kita tidak salah pilih. 


Cat Tembok Interior Avitex 4kids hadirkan keceriaan

Cat tembok Avitex 4Kids

Cat Tembok Interior Avitex 4kids cocok untuk interior terutama kamar tidur anak. Formula di dalamnya dilengkapi dengan formula antibakteri, memberikan kesan halus karena mampu menutup lubang-lubang halus pada tembok yang akan menyebabkan permukaan terlihat tidak rata, anti jamur dan anti lumut. Nah kalau menggunakan cat Tembok Interior Avitex 4kids kita tidak lagi risau kamar anak-anak akan menjadi sarang penyakit. Anak-anak tetap nyaman saat bermain di kamar. Ada 170 varian warna yang dapat kamu aplikasikan ke tembok kamar sehingga tercipta kamar anak yang bernuansa ceria dan menyenangkan. 

Aplikasi pada kamar anak-anak sangat bagus karena akan menhadirkan warna-warna cerah kesukaan mereka. Cat tembok interior Avitex 4kids hadirkan keceriaan bersama Ananda tercinta. Anak akan nyaman bermain dan beraktivitas di kamar atau di dalam rumah. Cocok sekali di masa pandemi sekarang dimana aktivitas anak lebih banyak di rumah. 


Cat Tembok Interior Everglo Kids Care ciptakan Ruangan Mewah


Cat tembok interior Everglow

Varian yang kedua diluncurkan oleh Avian Brands seri Disney adalah cat tembok Interior Everglo Kids Care. Kelebihan cat ini adalah perlindungan yang sempurna untuk tembok interior seperti kamar anak-anak. Formula yang aman untuk kesehatan anak cocok sekali untuk penggunaan dalam ruangan terutama kamar anak-anak. Pada umumnya anak-anak selalu aktif bergerak dan bermain mereka juga banyak menghabiskan waktu bersama mainan di dalam ruangan nah, penggunaan cat tembok Interior Everglo Kids Car sangat aman untuk penggunaan di interior dalam jangka waktu yang panjang.

Dengan aplikasi cat tembok Interior Everglo Kids Care ciptakan Ruangan Mewah di rumah kita. Warna-warna yang tercipta akan menjadikan interior rumah terkesan lebih berkelas. Cat premium berkelas ini menghadirkan 888 varian warna-warna indah dengan kualitas antibakteri, tahan sikat serta kotoran tidak menempel pada dinding.

everglo kids

Aplikasi cat tembok Interior Everglo Kids Care akan menghasilkan warna-warna yang mengkilap atau glossy, jadi Mom's tidak perlu khawatir lagi dengan keaktifan Ananda mencoret-coret dinding karena mudah sekali dibersihkan. Apalagi jika ananda dibawah 7 tahun yang gemar sekali mencoret-coret dinding, tidak sengaja menempelkan tangan bekas makanan sehingga dinding akan terlihat kotor jika tidak dibersihkan, nah dengan hadirnya cat tembok Everglo Kids Care ini Ayah Bunda tidak perlu khawatir dengan aktivitas ananda. 


Cat spesial Efek HomeDeco Glow in the Dark Nyalakan Terang Keajaiban

glow int the Dark


Ananda suka dengan tokoh Disney jangan khawatir keinginnya akan terwujud dengan aplikasi Cat Spesial Efek HomeDeco Glow in the Dark yang akan memberikan efek menyala pada siluet karakter yang disukai Ananda. Warna akan menyala saat lampu dimatikan dan siluet karakter kartun kesayangan akan menyala sekalipun tak ada cahaya.


Untuk mendapatkan stensil karakter favorit ananda, kamu bisa kunjungi cat Glitter. Nah siap-siap memberikan kejutan untuk Ananda tercinta.

Satu lagi varian Avian Brands yaitu cat spesial Efek HomeDeco in the Dark dengan kelebihan menyala dalam kegelapan atau #CatGlowInTheDark sehingga ruangan pun akan terlihat semakin indah. Varian ini juga menggunakan bahan dasar air sehingga aman bagi Ananda.

Cat spesial Efek HomeDeco Magnetic tempel Kuat Inspirasi

cat spesial efek HomeDeco Magnetic

Terobosan baru dari Avian Brands adalah cat Spesial Efek HomeDeco Magnetic dengan kelebihan #CatMagnetic dapat menjadi tempat untuk menempelkan pernak pernik magnetik seperti karya ananda, mainan, figura sehingga ananda akan semakin semangat berkarya. Lapisan Magnetic menjadi kelebihan dari varian ini. 

Warna yang ditawarkan cat spesial Efek HomeDeco Magnetic ini adalah black diamond dengan hasil akhir matt sehingga ruangan akan terlihat lebih hidup. Bidang magnetik dalam sebuah ruangan tentu akan menjadi daya tarik tersendiri karena sebagai tempat memajang hasil karya kreativitas yang dapat dilihat oleh semua orang. Jika cat spesial Efek HomeDeco Magnetic diaplikasikan pada tembok dengan beberapa kali kuas maka efek magnetik akan semakin kuat. Wah kita bisa menempel gambar-gambar hewan kesukaan atau bintang-bintang pada flapon, tokoh kartun di tembok loh tanpa harus menggunakan paku. Asyik banget kan?

Cat Spesial efek HomeDeco Glitz pancarkan Kilau Kreativitas 

Cat Spesial Efek HomeDeco Glitz

Varian berikutnya Avian Brand adalah cat spesial Efek HomeDeco Glitz yang memiliki formula tekstur Glitter cocok sekali untuk Ananda yang menyukai efek shabby, glamour maupun aestetic. 

Cat spesial Efek HomeDeco memiliki bahan dasar air sehingga aman untuk anak-anak. Bisa diaplikasikan di ruangan tamu untuk kesan ruangan yang shabby, glamour atau di kamar untuk kesan yang aestetic loh. Kalau punya anak perempuan dijamin pasti suka deh dengan efek Glitz pada #CatGlitter yang dihadirkan oleh cat glitter spesial efek HomeDeco Glitz ini. 

Inilah Beberapa keunggulan produk Avian Brands Cat Seri Disney yang akan memaksimalkan Kreativitas Anak di Rumah. Anak yang kreatif tentu akan berguna bagi perkembangan berpikir kreatif mereka yang artinya akan mudah menemukan solusi dari setiap masalah yang akan dihadapi nya nanti saat mereka dewasa.  Selamat berkreasi dengan Avian Brands Cat Seri Disney. 

57 comments

  1. Anak2 demen banget kalo kamarnya dicat dgn Avian Brands seri Disney ini
    Makin semangaatt buat beraktivitas walopun di rumah aja ye kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mom apalagi dikasih warna warna yang cerah

      Delete
  2. Ruangan yang nyaman bikin anak betah & kreatif juga ya. Biar ruangan nyaman pilih at juga gak sembarangan. Ada Cat seri disney dari Avians Brand seru nih bisa berkreasi di dinding rumah

    ReplyDelete
  3. Memilih cat kamar anak ternyata ga mudah ya. Jangan cuma pilih warna kesukaan aja tapi sebaiknya yang berkualitas anti kuman dan bakteri seperti Avian brand ini dan sekarang ada seri Disney asiiknya :D

    ReplyDelete
  4. Pas banget mau ganti cat rumah nih, sepertinya boleh juga pakai avitex biar nggak ngecat bolak balik

    ReplyDelete
  5. Aku paling suka varian ini mba Cat Tembok Interior Avitex 4kids karena mengandung anti bakteri, terus suka yang bisa nyala dalam gelap itu. Ini bagus buat nyemangatin anak buat berani tidur sendiri hihihi. Ama aku suka yang mengandung magnet itu biar bisa nempelin karya anak di kamarnya hihihi

    ReplyDelete
  6. Wah asik ini ada yang baru dari Avian, series disney bikin menggemaskan donk yaa, anak2 pasti suka banget aplagi setelah diaplikasikan bakalan glossy hasilnya. Ga diragukan lagi produk ini, aman dan ramah di anak pulaa.

    ReplyDelete
  7. Avian Brands selalu bagus ya kualitasnya dan ada aja inovasinya. Mauh ah saya cobain cat yang ini. Apalagi yang glow in the dark

    ReplyDelete
  8. Dari semuanya, aku paling suka varian Avian Brands spesial Efek HomeDeco Glow in the Dark. Yang dewasa aja suka apalagi anak-anak ya kan. Avian memang oke nih. Ada aja inovasinya

    ReplyDelete
  9. Rumah yang nyaman, dengan warna-warna indah, tentu membuat penghuninya makin betah ya.

    Cat spesial Efek HomeDeco in the Dark dari aviant ini bisa menyala dalam gelap. Wah menarik banget

    ReplyDelete
  10. Anakku suka kalau ada kamarnya yang di cat dengan avian brands ini. Kaaknya ngerti ya kebutuhan anak anak saat ini yang memang butuh kamar yang nyaman

    ReplyDelete
  11. Avian Brands dari dulu sudah terkenal kualitasnya ya mbak
    cat ini juga aman, makanya pas banget buat kamar anak anak

    ReplyDelete
  12. Aku pemilihan cat tembok untuk anak selalu pilih yang memang ramah anak dan yang pasti tidak berbau. Aku lagi berencana untuk ngecat kamar anakku lagi karena dia minta ganti warna, coba ah mau cek warna-warna catnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penting banget melibatkan mereka memilih cat yang disukai

      Delete
  13. Seri disney yang benar-benar cocok untuk area anak baik kamar tidur maupun ruang main...Ada efek-efeknya segala seperti glow in the dark gitu...inovatif deh Avian

    ReplyDelete
  14. wah saya pikir hanya kosmetik saja yang mengandung merkuri, ternyata cat tembok juga ada ya? Memang kalau cari cat buat anak tuh bukan sekedar berwarna cerah, tapi kandungannya aman ya buat anak. Macam cat aviant ini nih. apalagi ada disney2 nya, makin tertarik deh bocah mainin kaleng catnya.. xixixi

    ReplyDelete
  15. Kandungan cat Disney yang tidak mengandung zat berbahaya seperti mercury, formaldehyde saja ini sudah syarat yang tepat untuk kamar anak ... nah aalagi warna2nya pun sesuai sama anak ya.

    ReplyDelete
  16. Rumah nyaman kamar anak juga nyaman semua jadi enak tinggalnya. Bagus seri ini kapan2 kalau anaknya sudah ga corat coret baru pengen obrak abrik kamar kayak pinterest

    ReplyDelete
  17. Fitur anti bakterinya penting banget ini dalam memilih cat di rumah, apalagi untuk kamar anak-anak. Jadi penasaran sama warna-warnanya. Siapa tahu ad yang cocok buat kamar anak-anakku nih.

    ReplyDelete
  18. agak kapok mak pakai cat, sejak bnajir, rusak smeua, yang aman cuma yang pakai walpaper, hahaha. Moga Avian bedaa

    ReplyDelete
  19. Pas banget ini, aku lagi nyari cat anti bakteri buat renovasi cat seluruh ruangan dalam rumah. Udah 10 tahun, belum pernah ganti cat, hihiii

    ReplyDelete
  20. Anak sulung saya nih hobi banget berkreasi, dan dia pengen punya kamar yang seru gitu. Kayaknya bakal suka deh kalau kamarnya didekor ulang dengan cat Avian Brands seri Disney.

    ReplyDelete
  21. Iyaya...jadi orangtua tanpa khawatir itu ternyata mudah.
    Dengan melapisi tembok menggunakan cat Avian, maka uda gak perlu lagi tuuh...larang-larang anak tempelin kertas di tembok atau coret-coret.
    Mantapuu~

    ReplyDelete
  22. Varian catnya keren-keren. yang saya suka itu cat yang glow in the dark. Anak saya juga pasti suka itu. Apalagi kalau dicat dengan bentuk-bentuk yang disukai oleh anak.

    ReplyDelete
  23. Inovasi baru lagi nih Avian, cat anti bakteri dan yang pasti aman buat anak-anak. Bisa jadi rekomendasi nih untuk milih cat yang ramah lingkungan. Apalagi klo anak sukanya warna-warna cerah, yang ternyata ada di cat Avian ini. Top pokoknya

    ReplyDelete
  24. Pastinya kamar anak jadi makin rapi dan bersih ya kalau dicat ulang pakai Avian Brands. Jadi makin ceria dan nyaman.

    ReplyDelete
  25. Kok unik sih Avian Brands. Ada gitu ide cat glowing in the dark. Bisa tuh ide untuk daerah tangga, supaya engga tersandung. Pilihan warnanya juga Oke banget.

    ReplyDelete
  26. Ngasih kamar anak juga musti dipikirkan interiornya serta komposisi warna pada tembok. Setidaknya warna yang bikin anak kreatif dan imajinatif supaya kecerdasannya makin terasah. Avian brand memang juara berinovasi untuk dunia anak-anak.

    ReplyDelete
  27. klo kamar anak rapi dan bagus karena cat yg berkualitas, pasti anak jadi nyaman dan betah ya mbak

    ReplyDelete
  28. Meski bukan anak-anak, tapi yuni tu tertarik mau pakai cat avian yang glow in the dark. Kan nggak gelap-gelap banget kalau pas lampu dah dimatikan.

    ReplyDelete
  29. Aku banyak baca review produk cat terbaru dari avian mbak. Awalnyabiseng aja .eh lama-lama kok pengen ganti cat juga.

    Makin manis kali ya tembok-tembok nya kalau dicat pake yang ada glitter nya itu. Kamar anak cewek cocok nih

    ReplyDelete
  30. Sebulan ini Kirana minta cat kamarnya diganti warna. Pas banget baca tulisan ini.

    Saya tertarik sama efek megneticnya. Bisa jadi pilihan yang tepat untuk anak-anak pra sekolah dan sekolah dasar nih.

    ReplyDelete
  31. Warna catnya adem ya Mba.. Bagus juga warnanya .. bikin betah di dalam kamar. Cat seri Disney ini, bakalan hits di Indonesia, karena bisa bikin kamar kelihatan elegan, rapi dan nyaman.

    ReplyDelete
  32. Naksir yang Glow in the Dark, Mbak. Kalau sesuai dengan kesukaan anak-anak dan bahannya berkulitas, mereka bakalan betah di dalam kamar deh. Main dan gambar sepanjang hari, belajar apalagi hehe. Avian memang inovatif.

    ReplyDelete
  33. Ruangan yang rapi, bersih, dan warnanya indah pasti bakalan buat mood anak-anak jadi lebih bagus dan lebih giat untuk berkreativitas. Cat Avian ini menurut saya bagus banget digunakan buat ngecat ruangan si buah hati, karena catnya juga anti bakteri.

    ReplyDelete
  34. Pilihan warnanya bikin gemes semua. Anak anak jadi lebih betah di kamar kalo gini..

    ReplyDelete
  35. Bahan atau barang buat anak memang tak bisa sembarangan ya kak. Terutama cat.
    Karena ada anak yang sensitif di indera penciumannya. Kebetulan banget nemu seluruh produk Cat Seri Disney memiliki sertifikat Green Label Singapore yaitu sertifikat untuk produk ramah lingkungan. Woowww

    ReplyDelete
  36. unik banget sih cat avian karena banyak seri kartun disney, warnanya juga banyak dan pastinya bikin anak jadi betah dan meningkatkan kreatifitas

    ReplyDelete
  37. Avian Brands Cat Seri Disney ini, selain warna dan efeknya menarik, juga pastinya terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk anak-anak yaa..

    ReplyDelete
  38. aku harus beli cat avian seri disney deh kayaknya agar kamar anak-anak bisa bersih temboknya. Maklum, anak saya hobi sekali melukis di dinding, hehe. Btw, itu glow in the darknya harus digambar dulu ya mbak?

    ReplyDelete
  39. Bakalan banyak kamar anak yang indah hasil sentuhan Avian Brands Cat Seri Disney. BTW aku aja suka sih kkalau kamarnya apik apalagi sampe glow in the dark

    ReplyDelete
  40. astagaa gemes bgt sama kemasan cat nya,, lucu bgt, apa sama anak gak dikira mainan ya, wkwkwkw

    aku penasaran sama glow in the dark nyaaa lohhhhhhh

    ReplyDelete
  41. Gemez bener sama avian disney series iniii, kok.variannya lucu lucu bangeeettt.. jadi mupeng pengen redecorate kamar niiihhh.. hihi

    ReplyDelete
  42. Kalau pakai cat yang Homedeco Magnetic sepertinya seru, ya. Ada efek magnetnya. Anak-anak pasti senang bisa pamer karya di kamar masing-masing

    ReplyDelete
  43. Catnya gemes banget, udah gitu pilihan warnanya banyak. Sejak dulu brand Avian emang selalu menjadi brand cat tembok yang rajin berinovasi. Produknya berkualitas dan selalu jadi pilihan konsumen.

    ReplyDelete
  44. Ini cat recommended banget ya Mbak. Multifungsi pula. Bagus memang digunakan untuk mengasah kreativitas anak.

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.