Tipe Studio di Landmark Residence Hunian Tepat untuk Pasangan Muda

Konten [Tampil]

Tipe Studio di Landmark Residence Hunian Tepat untuk Pasangan Muda


Semenjak suka drakor aku lebih fokus pada hunian para cast nya, bersih, minimalis, home dekor yang elegan, setiap sudut memiliki fungsi tersendiri dan pastinya privasi yang terjaga. Kebanyakan pasangan muda maupun  jomblo yang bekerja di daerah perkotaan memilih tipe studio seperti ini.



Apa itu tipe studio?

Hunian tipe studio adalah hunian minimalis open plan dengan  kamar tidur, dapur dan ruang keluarga yang menyatu namun begitu tak mengurangi fungsinya masing masing.

Meskipun hanya satu ruangan yang telah dibagi menjadi beberapa fungsi, tipe studio tetap terlihat elegan dengan pemasangan furnitur yang tepat.

Kamar tidur menyatu dengan ruang kerja, menjadikan ruangan akan terlihat luas dan terlihat mewah dengan fungsinya masing masing.

Ukuran Tipe Studio

Tipe studio memiliki ukuran mini yakni 20 hingga 30 meter persegi namun tanpa mengurangi fungsi dari sebuah hunian itu sendiri. Kamar tidur tetap ada dengan dekor yang nyaman sama seperti kamar pada tipe lainnya. Fungsi ruang keluarga juga akan terlihat nyaman serta dapur juga terlihat sesuai dengan fungsinya. Hanya saja kamar mandi dan toilet yang dibuat khusus dan dibatasi dengan tembok/kaca.

Harga Tipe Studio

Tipe studio memang dirancang dan didesain untuk kebutuhan sendiri bukan untuk keluarga terlebih yang telah memiliki anak. Sehingga harga tipe studio relatif paling terjangkau dibanding tipe lainnya. Harga tipe studio dibanderol mulai dari 600 juta hingga 800 jt per unit.

Fasilitas Tipe Studio

Fasilitas kamar untuk tipe studio antara lain bed, kitchen set, tv, meja kerja, toilet, sofa dengan multifungsi. Misalnya sofa yang didesain dapat menjadi bed tambahan meja dapur yang dapat difungsikan sebagai meja makan serta ruang kerja yang dapat juga berfungsi sebagai ruang keluarga.

Selain itu fasilitas umum seperti parkir, kolam renang, laundry, resto, minimarket, dll tidak dibedakan dengan pemilik hunian tipe lainnya dalam satu area.

Mudah Dirawat dan Dibersihkan

Para pekerja kantoran maupun businessmen biasanya memilih apartemen tipe studio dengan pertimbangan praktis, mudah dirawat tanpa membutuhkan jasa cleaning service maupun art. Karena space ruangan yang kecil memungkinkan untuk mempersingkat waktu untuk urusan bersih-bersih tentunya.

Tipe Studio di Landmark Residence 

Landmark Residence adalah hunian yang nyaman dan memiliki fasilitas yang memungkinkan penghuninya akan betah tinggal di sana. Kelebihan hunian Landmark Residence antara lain Artistic retreats, elevated elegance, one stop living,  dan reserve parking.

Alamat Landmark Residence

Apartemen Landmark Residence beralamat di Jalan Industri no. 15 Arjuna Cicendo Bandung Jawa Barat 40172 dengan akses lokasi yang mudah serta tempat yang strategis karena terletak di pusat kota. 15 menit dari bandara Husein Sastranegara Bandung.

Nah, buat kamu eksekutif muda  maupun pasangan baru boleh nih berinvestasi di  apartemen tipe studio Landmark Residen

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.