3 Sumber Kepedasan Mie BonCabe rasa Mie Goreng

Konten [Tampil]
Halo keluarga daring apa kabar? Bagaimana aktivitas harian Moms? Setelah dibuka kembali aktivitas sehari-hari, kegiatan perkantoran, sekolah dan pusat perbelanjaan maka mulai kembali kesibukan sehari-hari Moms.

Mulai dari pagi hari yang penuh kesibukan terutama menyiapkan sarapan untuk keluarga, menyiapkan peralatan sekolah sampai urusan dapur. 

Bagi Moms sarapan praktis tentu lebih utama karena selain mempersingkat waktu sarapan praktis bisa menjadi alternatif di pagi hari.

Sarapan identik dengan kepraktisan bagi sebagian Moms. Mengapa demikian? Karena saat pagi hari terutama ibu bekerja sangat sibuk dan singkat. Jadi meracik sarapan yang praktis adalah pilihan yang terbaik.

Praktis artinya tidak ribet, tidak lama namun menghasilkan masakan yang sesuai harapan. Seperti BonCabe yang dapat melengkapi sarapan keluarga di rumah. Sehingga tidak perlu lagi menggiling cabe yang tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama.

Sarapan Praktis dengan BonCabe



BonCabe aman dikonsumsi karena terbuat dari cabe asli berkualitas diproses dengan teknologi modern, telah mendapatkan sertifikasidan pengolahan BonCabe menggunakan teknologi standar tertinggi dan menerapkan sistem keamanan mutu pangan iso 22000 sebagai standar.

Standar pengolahan iso 22000 ini melalui beberapa tahapan yaitu Dikeringkan, disortir, digiling, dimasak dan dikemas.

Standar iso 22000


Cabe  Dikeringkan


Sebelum melalui tahapan pengolahan lebih lanjut cabe yang telqh selesai dipetik dalam keadaan matang sempurna akan dikeringkan dengan bantuan sinat matahari. Tujuan dari pengeringan ini adalah untuk menghilangkan kadar air pada cabe.

Disortir


Setelah dikeringkan cabe disortir untuk memisahkan cabe yang layak untuk diproses ke tahap selanjutnya. Cabe yang tidak lolos sortir tidak dapat dicampur dengan cabe yang baik karena akan mempengaruhi rasa dan menyebabkan produk tidak tahan lama.

Digiling


Selanjutnya cabe digiling pada mesin penggiling berteknologi tinggi. Mesin penggiling akan menggiling cabe menjadi bubuk cabe.

Dimasak


Cabe akan dimasak dengan suhu tertentu agar lebih awet dan tahan lama. Penggunaan suhu tinggi pada proses memasak juga menentukan kualitas hasil akhir produk.

Dikemas


Selanjutnya tahap terakhir adalah dikemas. Produk dikemas dengan baik menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga akan aman saat diperjalanan hingga sampai ke tempat konsumen.

Mie BonCabe


Mie BonCabe merupakan perpaduan mie yang kenyal dan BonCabe yang pedas dan enak sehingga menjadi satu kesatuan yang nikmat dan lezat.

Mie BonCabe dapat  menjadi pilihan Moms untuk menyajikan sarapan lezat dan praktis.

Kelebihan Produk


Mie pedas, ada cabe di mie


Pertama kali produk Mie yang ada cabe langsung pada mie. Sehingga pedas akan lebih nampol dan menyatu di mie.


Mie yang Kenyal


Mie kenyal sangat enak dan disukai oleh semua orang. Untuk mendapatkan mie yang kenyal tentunya melalui pengolahan yang tidak sebentar. Mie BonCabe kenyal dan tentunya lebih sehat.


Mie tidak diproses goreng namun di oven sehingga lebih sehat


Mie BonCabe diproses melalui oven oleh karena itu BonCabe lebih sehat dan bebas kolesterol 

Lebih Natural


Mie lebih natural dengan rasa yang pas di lidah. 

Tanpa Pengawet


Mie BonCabe diproses tanpa menggunakan pengawet sehingga aman dikonsumsi. Bagi yang sedang diet sehat mie BonCabe dapat menjadi alternatif pengganti karbo.

Tanpa Pewarna Buatan


Mie BonCabe dibuat tanpa pewarna buatan. Pewarna buatan pada mie sering ditambahkan untuk memperoleh warna mie yang bagus serta tidak pucat.


Bumbu Liquid sehingga lebih Fresh


Bumbu yang ada pada mie BonCabe berbentuk liquid sehingga lebih fresh dan dapat menyatu sempurna dengan mie. Bumbu lebih mudah dicampur karena dalam bentuk liquid sehingga mudah dicampur.

3 Sumber Kepedasan Mie BonCabe


Sumber kepedasan Mie BonCabe adalah berasal dari cabe yang berkualitas, cabe dipanen saat matang sempurna dan ada cabe di mie nya.


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.