Beberapa Manfaat Manfaat Membaca Fortune untuk Pebisnis

Konten [Tampil]

Menambah wawasan dan ilmu bukan hanya didapat di bangku sekolah saja namun bisa juga dari membaca. Post kali ini kita akan sharing tentang beberapa manfaat membaca Fortune untuk pebisnis.


Fortune Indonesia hadir dan menjadi bagian dari ekosistem bisnis IDN Media yang komprehensif dan menyeluruh, yang telah resmi diluncurkan pada 8 Agustus 2021 bulan lalu. Fortune pertama kali didirikan di New York pada tahun 1929 yang merupakan media bisnis terkemuka di dunia yang berfokus pada majalah global, situs web dan kenferensi. Hingga saat ini Fortune telah berhasil mempertahankan kualitas, akurasi dan transparansi dalam setiap informasi yang disampaikan.



Manfaat Membaca Fortune Bagi Dunia Bisnis


Fortune merupakan media bisnis dan ekonomi yang terpercaya, sehingga dapat memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan untuk usaha atau bisnis baik bagi individu maupun perusahaan. Manfaat yang dapat diambil dari mebaca media informasi Fortune untuk penunjang bisnis, diantaramya adalah sebagai berikut :

Sebagai sumber informasi dan referensi paling lengkap, kredibel dan relevan untuk menunjang dunia bisnis

Dengan memiliki pengguna yang besar, memungkinkan untuk dunia bisnis bergerak lebih luas dengan mendapatkan rekan bisnis yang lebih banyak dan tepat

Memiliki jaringan yang luas dan juga tekhnolgi yang inovatif dapat membantu pebisnis yang membacanya untuk meraih kesuksesan melalui akses dan ketajaman informasi yang diberikan Fortune

Dengan karya jurnalisme yang akurat, adil, transparasi dan absah,  Fortune dapat membantu pemimpin bisnis, termasuk pengambilan keputusan, pengusaha, eksekutif dan calon pebisnis professional dalam menjalankan bisnisnya


Menjadi Literasi terhadap Aspek Financial Penting bagi Dunia Bisnis


Dengan telah hadirnya fortune di Indonesia diharapkan dapat mewujudkan pemerataan akses informasi yang berkualitas tinggi seperi yang diungkapkan Winston Utomo selaku CEO IDN Media yang dilansir dari IDN News, “ Ketertarikan saya terhadap Fortune berawal dari 10 tahun yang lalu. Sebagai pembaca setia Fortune, saya bermimpi untuk dapat membawa Fortune ke Indonesia suatu saat nanti. Saya percaya bahwa fortune dapat mewujudkan pemerataan akses pada informasi yang berkualitas tinggi dan relevan, khususnya bagi para pengambil keputusan, eksekutif, professional bisnis, wirausahawan, dan seseorang yang ingin menjadi pemimpin”.

“Mimpi tersebut akhirnya akan segera terwujud. Kami sangat antusias terhadap peluncuran Fortune di Indonesia. Kami berharap Fortune dapat menjadi sumber informasi utama di dunia bisnis dan memberikan perspektif unik daqlam menyampaikan informasi. Kami juga percaya Fortune akan mempercepat visi IDN Media untuk mendemokrasikan informasi bagi semua orang di Indonesia.”, lanjutnya menambahkan.

Jim Jacovides, VP Licensing & Development Fortune, menyambung ungkapan dari Winston di atas menyatakan,”Kami sangat senang dapat meluncurkan Fortune Indonesia bersama IDN Media. Berbago komitmen untuk tetap menyuguhkan keunggulan editorial dan penyampaian informasi bisnis dengan cara yang jelas dan menarik, kami berharap dapat membangun sebuah brand media yang disegani dan dihargai oleh para pengusaha hingga eksekutif C-suite, baik di skala global maupun lokal.” 

Untuk mendapatkan wawasan dan pengetahuan  yang luas tidak hanya dapat diperoleh dari pendidikan formal, namun ada alternative lain untuk mendapatkannya,  salah satunya adalah  dari akses informasi yang berkualitas dan kredibel. 

Informasi yang berkualitas, akurat dan terpercaya dapat diperoleh dari media Fortune. Karena Fortune merupakan salah satu media bisnis  dan ekonomi yang sudah terpercaya selalu konsiten dalam  menyajikan berita dan informasi yang relevan dan kredibel. Begitu pun untuk informasi bisnis, Fortune dapat membantu mensukseskan bisnis pembacanya melalui informasi yang lengkap, serta kedalaman tulisan dan penceritaan yang terbaik di kelasnya.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.