Jadi Peran Utama Putri untuk Pangeran, Ini 5 Sinetron Verrel Bramasta

Konten [Tampil]

Suka sinetron? Pasti tau dong siapa Verrel Bramasta? Jadi Peran Utama Putri untuk Pangeran, Ini 5 Sinetron Verrel Bramasta!



Siapa yang tidak kenal dengan pemeran utama Pangeran di Sinetron Putri Untuk Pangeran? Anak Venna Melinda ini sudah memulai karirnya sejak tahun 2014 melalui Sinetron Bintang di Langit. Tak heran dengan karirnya yang sudah lama beradu akting di dunia sinetron mengantarkan Verrel Bramasta pada peran utamanya sekarang di Sinetron Putri Untuk Pangeran. Dalam sinetron tersebut, Verrel beradu akting dengan Ranty Maria yang berperan sebagai Putri. Tidak hanya di Sinetron Putri Untuk Pangeran, kamu bisa menyaksikan akting Verrel Bramasta di film, ftv serta sinetron lainnya. Berikut 5 sinetron yang diperankan oleh Verrel Bramasta!

5 Sinetron yang Diperankan Verrel Bramasta

Cinta Anak Muda

Sinetron garapan SinemArt tahun 2019 ini merupakan adaptasi dari novel berjudul Bunga Putih Abu-abu yang ditulis oleh Eddy D. Iskandar. Bergenre drama romansa remaja, sinetron ini mengisahkan tentang kisah romansa semasa SMA yang berfokus pada Tania (diperankan oleh Febby Rastanty) dan Rayhan (diperankan oleh Verrel Bramasta). Ceritanya sendiri bermula dari kepindahan Rayhan di sekolah Tania. Rayhan yang di kelas IPS dan Tania di kelas IPA membuat keduanya tidak pernah bertemu. Hingga kegiatan outbond mempertemukan mereka ketika Rayhan menyelamatkan Tania yang jatuh ke sungai. Kira-kira bagaimana kelanjutannya? Kamu masih bisa menyaksikan sinetron ini dengan streaming di platform Vidio.

Siapa Takut Jatuh Cinta

Pertama tayang di tahun 2017, sinetron ini mengadaptasi cerita Serial Meteor Garden. Diperankan oleh Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, sinetron ini menceritakan tentang Laras yang akhirnya mendapat beasiswa di Palm University. Hal ini merupakan impiannya sejak lama untuk mengubah nasib keluarga serta membahagiakan ayahnya, Samsul. Namun Samsul harus pergi meninggalkan Jakarta untuk mengejar partner bisnisnya dari Keluarga Adijaya yang telah menipunya. Siapakah keluarga Adijaya yang sudah menipu ayah Laras?

Anak Sekolahan

Sinetron produksi SinemArt ini tayang perdana di tahun 2017. Lagi-lagi pemeran utama dipegang oleh Natasha Wilona dan Verrel Bramasta. Kali ini ceritanya memiliki latar sekolah SMA. Bercerita tentang Cinta yang harus menyusul Ibu dan adiknya, Indah, ke jakarta selepas kematian Oma nya. Konflik yang disajikan dalam sinetron ini tidak hanya terkait romansa, tetapi juga persahabatan serta persaingan di sekolah. 

Penyihir Cantik

Sinetron ini tayang di RCTI pada tahun 2015. Diperankan oleh Yuki Kato, Verrel Bramasta, dan Immanuel Caesar Hito, sinetron Penyihir Cantik mengadaptasi cerita dari Film Maleficent. Sinetron ini menceritakan tentang Milly yang akan menginjak umur 16 tahun. Tanpa ia ketahui, Milly memiliki saudari kembar bernama Keysha yang tinggal bersama ibunya bernama Medina. Sama-sama menginjak umur 16, Medina yang merupakan penyihir ingin menguji kemampuan Keysha namun berujung gagal karena Keysha tidak memiliki kemampuan sihir. 

Rajawali 

Sinetron bergenre drama laga ini tayang perdana di RCTI pada tahun 2015. Rajawali sendiri menceritakan tentang perjalanan Sakti dalam berpetualang dan berakhir pada pangkuan Lembayung. Sakti sendiri memiliki misi untuk memusnahkan musuhnya yaitu para siluman, salah satunya Ratu Buaya Putih. 

Itulah kelima sinetron yang diperankan oleh Verrel Bramasta. Sinetron Cinta Anak Muda, Siapa Takut Jatuh Cinta, dan Anak Sekolahan masih dapat kamu tonton di platform Vidio. Jangan lupa juga untuk saksikan akting Verrel Bramasta di Putri Untuk Pangeran setiap hari pukul 17.45 WIB melalui streaming RCTI online!



No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.