Terbaru dari Traveloka Xperience, Pilihan Tepat bagi para Traveler

Konten [Tampil]
Salah satu kebahagiaan para orang tua adalah melihat anak-anak berbahagia dengan cara mereka sendiri. Diantaranya dengan membawa mereka ke Taman rekreasi, taman hiburan serta taman Permainan Anak. Keseruannya inilah yang bisa melepas kelelahan orang tua. Hilang semua penat, capai karena mesti kerja pagi pulang malam demi mencari penghidupan yang layak untuk anak istri. 

"Umi, Kapan kita Liburan?"

"Ya nanti kalau sudah masa libur, dong."

"Yeeaay.!

traveloka Xperience


Salah satu tempat liburan yang diinginkan anak-anak adalah arena permainan anak yang seru, menyatu antara permainan modern dengan permainan alam serta Sains dan Teknologi. Menghabiskan liburan akhir pekan atau liburan sekolah ke tempat-tempat rekreasi selain bisa menyegarkan otak anak-anak dengan aneka hiburan juga bisa melepas semua beban yang mereka dapatkan di sekolah di hari-hari biasa. Oleh karena itu memang kita perlu menjadwalkan liburan agar anak-anak dapat kembali ceria. 

Liburan ke Jatim Park, atau ke Taman rekreasi lainnya banyak yang bisa di jajal diantaranya Museum, Permainan anak, permainan orang dewasa, kolam renang untuk anak dan dewasa, serta konser musik dalam satu paket liburan. Kita dapat memesan tiket taman rekreasi, tanpa perlu direpotkan dengan antrian yang panjang. 

Tempat Rekreasi Terpavorit harus memenuhi beberapa hal antara lain:


terbaru dari traveloka Xperience
tempat pemandian yang aman dan nyaman untuk anak-anak

Lengkap 

Tempat rekreasi yang memiliki arena permainan yang lengkap lebih rekomended untuk dijadikan tujuan wisata apalagi membawa serta anak-anak. Mulai dari permainan air, permainan sains, permainan hiburan dll. Tips dari saya kalau membawa serta anak-anak sepakatilah arena permainan yang akan di kunjungi, hal ini untuk menghindari kalau anak-anak tergiur dengan permainan yang lainnya. Apalagi jika setiap arena permainan harus membayar tiket lagi. 

Tiket Mudah dicari

terbaru dari traveloka Xperience
menyatu dengan pusat oleh-oleh


Paket rekreasi yang paling rekomended adalah tiket yang mudah dicari. Menggunakan aplikasi di smartphone kita bisa memesan tiket tanpa perlu ribet. Tidak perlu antri dan harus beli di tempat wisata tersebut. Karena kalau tiket tersedia hanya di tempat wisata saja akan menyulitkan calon pengunjung yang berasal dari luar kota. Sudah menmpuh perjalanan dengan jarak yang tidak dekat malangnya tiket sudah kehabisan. Sungguh mengesalkan bukan?

Aman dan Nyaman

Tempat wisata yang Aman dan Nyaman dapat membuat betah pengunjung karena selain tidak membahayakan buat anak-anak orang tua juga nyaman melepas anak mereka bermain. Kenyamanan juga diindikasi dengan banyaknya rest area, tempat beristirahat, musolah maupun kantin yang nyaman.

Menyatu dengan pusat oleh-oleh

Pengunjung yang datang ke tempat wisata tidak hanya datang dari kota yang sama dengan lokasi wisata tersebut terletak, namun juga berasal dari luar kota. Oleh karena itu pengunjung biasanya memilih untuk membeli oleh-oleh di lokasi wisata tersebut karena pertimbangan efektifitas waktu. Aku juga biasanya memilih membeli oleh-oleh langsung di lokasi wisata ketimbang keluar mencarioleh-oleh di lokasi lainnya. 

Berlibur di taman rekreasi bersama Traveloka Xperience

Sebuah notif di email cukup membuat hati tergelitik untuk mencari tau tentang informasi yang ada di sana. Traveloka Xperience begitu judul pesan tersebut. Mataku langsung penasaran apa itu Traveloka Xperience. Biasanya aku cuma mendengar kata traveloka sebagai salah satu brand terpercaya untuk memesan tiket pesawat. Namun email kali ini adalah Traveloka Xperience sebuah pengalaman baru yang wajib kita kulik hingga menjawab rasa penasaran. 

Serahkan perjalanan mu dengan Agen Perjalanan terpecaya

Melakukan traveling memang menyenangkan apalabi jika traveling tanpa gangguan, bebas hambatan dan lancar hingga sampai ke tempat tujuan. Termasuk saat memesan tiket pesawat dan hotel kita bisa lakukan dengan sekali pesan.

Jika memesan tiket perjalanan di satu tempat banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan antara lain

Keuntungan Traveloka Xperience adalah sebagai berikut

Bebas Pilih Cara Pembayaran

Di Traveloka Xperience pelanggan bebas memilih metode pembayaran sesuai kebutuhan. Gunakan travelokaPay untuk memesan sekarang bebeas atur pembayaran kemudian. 

Pesan Cepat Praktis dimana pun dan kapan pun

Di Traveloka Xperince kita bisa bebas dari segala macam antri yang sangat melelahkan karena sistem pemesanan Traveloka Easy Acces yang sangat memudahkan, cepat aksesnya, tidak ribet dan bisa di pesan dimana saja posisi kita berada. 

Ribuan Pengalaman di Seluruh Dunia untuk semua minat

Ribuan pengalaman dari seluruh dunia dapat di fasilitasi oleh traveloka Xperience dengan mengakomodir banyak minat para pelanggan, seperti musik, olahraga, kuliner, konser film, spa, hingga tur wisata, dll

Bebas Cemas

Traveloka Xperience menawarkan layanan 24 jam tanpa jeda. Sehingga kita tak perlu cemas akan kehabisan tiket. Kita memesan tiket meskipun malam hari, maupun saat dini hari dengan layanan yang mudah dipahami. 

Pesan oleh-oleh



Selain pesan tiket pesawat dan hotel kita juga bisa menggunakan fitur #Xperienceseru lalu cari fitur oleh-oleh di lokasi kita berada. Oleh-oleh yang tersedia cukup beragam mulai dari kue basah, cake zaman now, kue-kue khas dan tradisional. 

Tempat Rekreasi dalam dan Luar Negeri



Untuk pelanggan yang menggunakan layanan Traveloka Xperience saat ini bisa menggunakan fitur Xperience untuk memesan tiket tempat rekreasi dalam dan luar negeri antara lain Seaworld Ancol, Trans Studio Bandung, Jakarta Aquarium Indonesia.

terbaru dari Xperience


Yuk, coba jajal tempat rekreasi seru bersama Traveloka Xperience yang akan membuat liburanmu menjadi sangat mengesankan.

5 comments

  1. Bayangiiiin.. Pesan oleh-oleh aja bisa di traveloka xperience lho! Praktis pake banget dah!

    ReplyDelete
  2. Keren banget fitur barunya traveloka. Sampe info museum aja ada

    ReplyDelete
  3. Salam kenal ya, Kak. Seru ya karena sekarang sudah ada Traveloka Xperience sehingga liburan semakin menyenangkan. Aku pun begitu, suka mengajak keponakanku ke taman rekreasi hanya sekedar untuk mengisi waktu liburan keponakanku.

    ReplyDelete
  4. Halo, salam kenal ya, kak. Jadi pengen traveling nih aku setelah baca postingan ini. Terus pas pulang traveling mau mampir ke toko kue Semarang Roru Cake.

    ReplyDelete
  5. wah gara2 traveloka xperience nanti si kecil baal sering2 nanya "umi.. ayo kita liburan lagi". wkwkww...

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.