Hal Yang Harus Anda Perhatikan saat Memutuskan untuk Memilih Promo

Konten [Tampil]

Siapapun pasti suka dengan promo pembelian barang. Baik dalam bentuk diskon, cashback, atau voucher, semuanya pasti menarik konsumen yang memburunya. Tidak heran jika dalam industri bisnis, promo sangat lah penting untuk meningkatkan penjualan. Salah satu promo yang menarik banyak orang adalah promo kartu kredit BNI.

promo kartu kredit BNI



Penggunaan kartu kredit biasanya diperuntukkan bagi konsumen yang ingin membeli barang secara kredit agar meringankan proses pembayaran yang hanya melalui tagihan bulanan. Selain itu, konsumen juga memakainya untuk melakukan proses pembayaran tagihan langganan layanan jasa tertentu yang hanya bisa dibayar melalui kartu kredit. Namun, promo kartu kredit BNI dan bank lainnya yang diberikan juga secara tidak langsung membuat orang tertarik untuk memiliki kartu ini.


Promo Kartu Kredit BNI Hingga Tahun 2020

Kartu kredit BNI sebagai salah satu produk milik bank BUMN Indonesia memang konsisten untuk memberikan promo-promo menarik untuk penggunanya. Di tahun 2019 ini, promo kartu kredit BNI hadir kembali dengan banyak merchant. Tak hanya itu, masa berlaku promo ini pun terbilang lama hingga akhir tahun 2020. Berikut sederet promo kartu kredit BNI yang wajib anda simak!

Promo Kartu Kredit BNI: #1 Voucher Matahari

Untuk anda yang hobi berbelanja, kini setiap pembelanjaan senilai Rp 600 ribu di Matahari Department Store anda akan langsung mendapat satu voucher sebesar Rp 60 ribu. Voucher tersebut selanjutnya dapat dipakai untuk pembelian selanjutnya dengan total belanja minimum Rp 200 ribu. Promo ini berlaku di semua outlet Matahari di Indonesia, setiap Hari Sabtu hingga 30 November 2019.

Promo Kartu Kredit BNI: #2 Diskon Hotel di Bali

Jangan halangi keinginan untuk traveling karena alasan budget terbatas. Ya, promo kartu kredit BNI memberikan diskon hingga 27 persen di beberapa hotel di Bali. Seperti The Magani Hotel & Spa, The Banda Hotel & Suites, Bali Niksoma Boutique Beach Resort. Promo ini berlaku setiap hari hingga 31 Januari 2020 dengan kode booking BNI2019.

Promo Kartu Kredit BNI: #3 Diskon Makan di Popolamama

Promo kartu kredit BNI juga bekerjasama dengan restoran yang menyajikan masakan barat, Popolamama. Pengguna akan mendapat diskon sebesar 20 persen dengan nilai maksimal diskon Rp 200 ribu. Untuk mendapat promo ini, anda harus melakukan transaksi sebesar Rp 300 ribu. Berlaku di outler Popolamama di Jakarta dan sekitarnya, hingga 11 Februari 2020.

Promo Kartu Kredit BNI: #4 Diskon Perawatan di Reta Beauty Clinic

Perawatan wajah penting dilakukan untuk membuat kulit wajah agar tetap sehat. Dengan menggunakan kartu kredit BNI, anda bisa mendapat diskon hingga 30 persen, tanpa minimum transaksi. Jika anda memiliki BNI Reward Points, maka anda akan mendapat ekstra kehematan hingga 50 persen. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2020 di seluruh outlet Reta Beauty Clinic di Indonesia.

Jadi, apakah anda tertarik menggunakan kartu kredit BNI untuk promo-promo di atas? Untuk menggunakan promo kartu kredit BNI, anda wajib bijak dalam menggunakannya. Serta kartu kredit sebaiknya tidak dipinjamkan ke pihak lain tanpa pengawasan anda, ya. 

Ada pula beberapa promo lainnya untuk kartu kredit BNI yang bisa and abaca di link yang satu ini: https://www.cekaja.com/banks/bni/kartu-kredit/promo 

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.