5 Drama Menarik Mengangkat Sisi Ketangguhan Perempuan

Konten [Tampil]

Drama yang selalu menjadi karya terbaik tentang perempuan tangguh, bagiku adalah sebuah drama yang layak ditonton dan selalu memunculkan sisi tangguh dari seorang perempuan. Drama-drama ini banyak yang sukses mendapatkan tempat di hati penonton namun juga ada yang memiliki rating yang rendah namun karena alur cerita menarik menjadi sangat layak untuk ditonton. 




Kali ini kita akan mengulas tentang 5 Drama Menarik Mengangkat Sisi Ketangguhan Perempuan yang dapat Anda tonton dan menjadi sumber isnpirasi bagi seluruh perempuan yang ada di dunia. 

5 Drama Menarik Mengangkat Sisi Ketangguhan Perempuan

Hi By Mama

Drama ini menceritakan tentang Arwah Cha Yu Ri seorang ibu yang telah meninggal karena kecelakaan dalam keadaan menunggu kelahiran sang buah hati. Cha Yu Ri meminta kepada dewa untuk sekali saja bertemu secara langsung dengan sang anak Ia sangat rindu kepada anaknya. Dewa mengabulkan permohonannya dengan tetap bisa mendampingi sang anak hingga berusia 5 tahun. Ia akhirnya bisa hidup lagi di tahun kelima namun hanya diberi waktu 49 hari saja. 

Drama ini sangat menyayat hati bagaimana perjuangan seorang ibu yang sangat ingin menggendong, dan mendampingi buah hatinya namun dipisahkan oleh takdir bernama kematian. Lalu bercerita pula bagaimana ibunya Cha Yu Ri lah yang akhirnya meminta kepada dewa agar anaknya bisa hidup lagi meski hanya sesaat. 

The Little Woman

The Little Woman adalahh sebuah drama yang menceritakan kisah tentang tiga orang perempuan. Mereka bersaudara menghadapi beragam tekanan dari lingkungannya sehingga terhubung dengan satu keluarga yang zalim. Mereka saling membantu dengan caranya masing-masing. Dibintangi oleh Kim Ge Eun, Nam ji hyun, Park Ji hu ini sukses membuat hati meradang melihat akting yang keren serta alur cerita yang menarik. 


Pandora

Pandora adalah drama tentang seorang wanita yang didik menjadi pembunuh bayaran oleh seorang mapia yang berkedok sebagai direktur rumah sakit jiwa. Dibintangi oleh Lee Ji Ah yang berperan sebagai Taera. Hong Taera awalnya adalah seorang pembunuh bayaran yang dilatih oleh agen sekaligus pimpinan rumah sakit jiwa. Taera di beri perintah melakukan tugasnya sebagai pembunuh direktur yang sedang melakukan kampanyenya di depan umum dan para wartawan. Pimpinan agen rupanya juga merekrut sangat adik dari Taera yang bertujuan untuk memberikan ancaman kepada Taera kalau kalau ia tak mampu menjalankan misinya. Benar saja saat melakukan eksekusi, Taera tidak sanggup untuk menarik pelatuk senjanya, dari kejauhan pimpinan agen yang mendampingi sangat Adik menggantikan tugas tersebut, dan akhirnya bs sang adiklah yang membunuh direktur. 

Taera yang menyadari  adiknya diperalat oleh pimpinan agen berusaha membawa kabur adiknya namun mereka mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Taera jatuh ke jurang. Orang-orang menganggap Taera sudah mati namun ia diselamatkan oleh seseorang yang akhirnya mengganti identias Taera dan diungsikan ke Perancis. 

artikel terkait: Review Drama Time Traveler Kairos

Taera yang sudah kehilangan ingatan tumbuh dan besar di Perancis, Disanalah ia bertemu dengan suaminya yang seorang dokter syaraf dan membina keluarga serta memiliki satu orang anak yang cantik. 

Kehidupan baru Taera sangat harmonis hingga suatu ketika sebuah peristiwa yang membuka tabir masa lalu Taera dan mengembalikan ingatannya, ia perlahan menguak rahasia besar di masa lalunya yang ternyata melibatkan suaminya, Ia kembali dipertemukan dengan adik yang disayanginya namun tak disadarinya. 

Drama ini memiliki alur yang sangat cepat dengan bolak balik maju mundur sehingga penonton mesti berpikir keras menghubungkan setiap adegan dan cerita namun tak mengurangi keseruannya. Lee Ji Ah sungguh berhasil memerankan Taera si wanita tangguh. 

The Glory

The Glory sukses mendapat tempat di hati penonton karena beberapa faktor antara lain bintang utama yang merupakan ratu drama sejak zaman dahulu Song Hye Kyo dan Lee do Hyun, cerita yang menarik, pemeran pendukung yang totalitas, serta penulis drama yang keren. 

The Glory menceritakan perjuangan seorang wanita yang mengalami bully di sekolah menengah hingga di kehidupannya sang pembuli adalah seorang anak dari pengusaha tajir yang memiliki geng yang sama sama tukang bully. 

Karena kerasnya penindasan yang dilakukan kepadanya maka Song Hy Kyo membawa dendam yang sangat mendalam. Ia mengubah kehidupannya dan menjadi seorang guru yang seluruh hidupnya totalitas untuk membalas dendam kepada para pembuktian dan gengnya. 

Mother


Mother dibintangi oleh Lee Bo Young seorang pengamatan burung yang juga berprofesi sebagai guru sekolah dasar di pedesaan, Ia lalu menemukan seorang murid yang mengalami tindakan kekerasan oleh sang ayah tiri. Berbagai perlakuan diterima sang murid sampai pernah dimasukkan ke dalam plastik tempat sampah tanpa disadari boleh ibunya yang bekerja sebagai partai time. 

Lee Boo Young berusaha melepaskan belenggu yang dialami oleh sang murid dengan membawanya pergi dari desanya. Namun akhirnya ia dituduh melarikan anak dibawa umur. 

Artikel Terkait : Review Drama Mother Lee Bo Young

My Name

My name adalah drama yang berkisah tentang perjuangan anak perempuan yang membuka tabir kematian ayahnya yang seorang anggota kepolisian. Ia dilatih oleh bos pembunuh bayaran dengan keras dan tahan banting. Dibintangi oleh Han Soo Hee drama ini sangat menyayat hati melihat perjuangan Soo Hee menghadapi para pembunuh yang kejam.

Inilah 5 drama yang layak untuk ditonton yang bercerita tentang perjuangan perempuan tangguh. Kisah dalam drama yang kadang dapat kita temui di real life memang sungguh ada dengan berbagai latara belakang dan ending yang berbeda pula. 

Artikel terkait : Spring Night Problematikan Natural sebuah Hubungan

Nonton drama dengan IndiHome

Menonton drama yang seru tentu memuaskan jika di aplikasi resmi dengan jaringan yang stabil. IndiHome 

adalah salah satu provider penyedia jaringan internet rumahan yang dapat Anda pilih untuk bisa menonton drama bebas dari sinyal lelet. Anda dapat streaming film atau drama dari berbagai genre mulai dari komedi, romance, action, dll. 

IndiHome dari Telkom Indonesia

IndiHome adalah  Provider penyedia jaringan internet rumahan dari Telkom Indonesia dengan tingkat kepercayaan tinggi dari masyarakat terbukti dengan diperolehnya berbagai Award pada beberapa tahun terakhir. 

Anda bisa mencari di Pricebook dengan membandingkan dengan provider lainnya. IndiHome berhasil menjadi bagian dari media teknologi   yang akan terus menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang melek informasi dan teknologi. 

Inilah 5 Drama Menarik yang mengangkat sisi ketangguhan perempuan yang dapat Anda tonton bersama keluarga tercinta di rumah. 

1 comment

  1. Saya juga pelanggan setia IndiHome, sudah 2 tahun lebih menjadi penonton acara-acara dari IndiHome yang tentunya menarik dan edukatif. Jaringan bagus dan stabil, hampir tidak ada kendala yang berarti.

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.