Wisata Lampung yang Memanjakan Mata

Konten [Tampil]
Lampung merupakan provinsi paling ujung sumatera. Terletak di tenggara pulau Sumatera merupakan wilayah yang memiliki topografi unik yang sebagian besar wilayahnya adalah dataran rendah namun sekaligus memiliki taman nasional yang sangat terkenal hingga ke mancanegara. 



Wisata Lampung yang Indah

Taman Nasional Way Kambas


Taman nasional Way Kambas terletak di Kabupaten Lampung Timur merupakan tempat Penasaran Gajah Sumatera. Di Taman Nasional yang luasnya mencapai 1200 km persegi ini terdapat populasi gajah yang dilindungi. Taman nasional ini dikelola oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia mulai beroperasi sejak tahun 1989 dan dibuka untuk umum di tahun 2007.

Pengunjung dapat melihat pusat pelatihan gajah serta akan di pandu untuk dibawa keliling hutan oleh gajah gajah yang telah terlatih. 

Pantai Dewi, Pasawaran

Pantai yang dikenal dengan keindahan alam nya ini  pantai asri yang dikelola oleh pemerintah dan para penggiat lingkungan sehingga terlihat asri dengan populasi hutan bakau sebagai tempat menangkap abrasi air laut. 

Pulau Sebuku

Keindahan pantai akan langsung terlihat saat kamu menginjakkan kaki ke Pulau Sebuku. Terdapat pasir putih yang berpadu dengan kontrasnya air laut berwarna biru memanjakan mata. Pengunjung dapat berwisata pantai dengan menaiki perahu yang disediakan oleh pihak pengelola. 

Cukup merogeh kantong sebesar 20,000 saja untuk perorangan Anda sudah bisa menikmati alam pantai nan indah. 

Pulau Pisang

Pulau pisang merupakan pantai yang indah memanjakan mata. Jika berkunjung ke pulau pisang Anda wajib mengabadikan keindahan pantai nan molek bak permadani. Pasir putih membentang memanjakan mata. 

Pantai Pasir Putih

Jika Anda suka dengan pantai dengan nuansa panas dan hangat maka pilihan ke pantai pasir putih tetap nomor satu. 

Pantai Tanjung Setia

Pantai Tanjung setia terletak di Kabupaten Krui desa Tanjung Setia. Pantai ini menawarkan keindahaan berwisata skii air dan nuansa pantai yang hangat.

Teluk Kiluan

Teluk Kiluan terletak di Sukarame punduh Pidada kabupaten Pasawaran. Memiliki pemandangan yang indah memanjakan mata. Anda bisa mengunjungi saat weekend dan liburan lainnya bersama keluarga. 

Taman Nasional Bukit Barisan Selatan

Selain keindahan nuansa alam pantai, di provinsi lampu juga terdapat Taman Nasional Bukit Barisan dengan nuansa hutan dan satwa yang dilindungi. Taman nasional yang merupakan kebanggaan Indonesia ini menyimpan keunikan dengan satwa gajah serta burung-burung indah. 

Traveling dengan Gatsu90rentcar

Bagi kamu yang berwisata ke Lampung atau kamu para pelancong yang baru mengenal medan kota Lampung. Untuk menuju wisata-wisata Lampung sebaiknya menggunakan jasa rental mobil gatsu90rentcar. Gatsu90 Ren Car adalah perusahaan layanan transportasi online yang menyediakan armada transportasi yang dapat di sewa, di pinjam pakai dengan jasa tertentu sesuai dengan tarif yang berlaku di perusahaan. 

Anda bisa melancong sekaligus pemandu pribadi yang akan membawa Anda ke tempat tujuan wisata dengan armada yang disediakan Gatsu90 Rent Car banyak type kendaraan yang ditawarkan antara lain:
  • Innova Reborn
  • Avanza
  • Fortuner
  • Alpard 
Layanan di aplikasi https://gatsu90rentcar.com/ menjadi terdepan dalam membawa Anda melihat secara langsung wisata Lampung yang indah. Tersedia beberapa layanan adalah:
  • Layanan 24 jam 
  • On Time Penjemputan
  • Driver berpengalaman
  • Kendaraan nyaman
  • Harga bersaing
Nah, untuk liburan, weekend, dan jalan-jalan Anda bersama keluarga tercinta selalu gunakan layanan Gatsu90 Rent Car.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.