Spring Night Problematika Natural sebuah Hubungan

Entah mengapa setiap Jung Hae Jin yang menjadi peran utama selalu sukses membuat kita senyum senyum sendiri. Akting alaminya memang tak diragukan lagi. Berperan sebagai Ji ho kali ini Haee jin memerankan seorang orang tua tunggal dari En U yang memasuki usia 6 tahun.

En U ditinggal oleh ibunya tak lama setelah dilahirkan, dan selama 6 tahun pula Ji ho mengalami patah hati sambil membesarkan En U. Beruntung Ji ho memiliki orang tua yang sangat pengertian. Ayah ibunya membantu mengurusi En U saat Ji ho bekerja sebagai Apoteker.

Suatu saat seorang pelanggan membeli obat pengar di apotek tempatnya bekerja, dialah Jeong he yang diperankan oleh Ha Ji Min seorang pustakawan. Mereka kemudian jatuh cinta pada pandangan pertama. Sikap Jeong he yang apa adanya inilah yang membuat Ji ho tertarik untuk mengenalnya lebih jauh. 

Namun Ji ho tidak mudah membuka hatinya karena luka masa lalu akibat ditinggal oleh istrinya membuat sikapnya terkesan kaku dan sangat berhati hati. Lain dengan Jeong he yang begitu mudah mencairkan suasana ia selalu bisa membuat Ji ho nyaman dan tersenyum saat mereka bersama.

Masalah yang mengganjal bagi hubungan keduanya adalah dari tunangan Jeong He yang bersikap dingin dan terkesan egois. Geong je memiliki keinginan menikahi Jeong he setelah 4 tahun bertunangan. Namun sikapnya yang dingin ini membuat hubungan mereka terkesan dipaksakan. Jeong he sudah tak nyaman dengan Geong je, sementara berlawanan dengan sikap Ji Jo yang berhati hangat dan sangat terbuka.

Mereka lalu membuka hati satu sama lain, namun permasalahan berikutnya terjadi disaat Keluarga Jeong he mengetahui status Ji hi yang telah memiliki putra. Status sebagai orang tua tunggal bagi mereka adalah sebuah hal buruk Dimata orang sehingga orang tua Jeong he sangat menentang hubungan keduanya. 

Situasi ini dimanfaatkan Geong Je untuk menghancurkan hubungan mereka dan membuat Jeong he kembali kepadanya. 

Lika liku hubungan cinta segitiga inilah yang membuat drama ini kian menarik. Hubungan orang tua dan anak, sikap Ji ho yang sangat penyayang kepada Jeong he dan anaknya sangat bagus diperankan oleh Jung Hae in.

Ya drama ini mengingatkan pada drama serupa yang diperankan oleh Jung Hae in yakni Something the Rain. Alur, setting, soundtrack yang sama serta kehangatan hati Jung Hae memperlakukan lawan mainnya benar benar membuat takjub. 

Menurutku drama ini sukses memenangkan hati penonton. Apik dan membekas di hati.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.