Buah Yang Paling Tidak Di sukai

Sudah makan buah kah Anda hari ini? Buah memang sangat baik untuk kesehatan tubuh, kandungan vitamin yang banyak terdapat di dalam buah diperlukan tubuh untuk metabolisme dan memenuhi kebutuhan vitamin harian tubuh. Bahkan beberapa kandungan nutrisi buah sangat tinggi hingga melebihi buah yang lain dan cocok untuk penyembuhan penyakit tertentu.

Namun adakalanya buah buahan itu tak sepenuhnya disukai lantaran beberapa hal yakni rasanya, aromanya atau bahkan bentuknya. Nah berikut ini jenis buah buahan yang tak disukai oleh sebagian orang.

Buah yang Paling Tidak disukai bagi sebagian orang 


Pepaya


Pepaya mengandung banyak sekali vitamin A, warna merah kekuningan pada pepaya sangat baik untuk mata dan tubuh, namun sayangnya sebagian orang ada yang tidak suka pepaya karena aromanya. Ada beberapa jenis pepaya yang beraroma langu dan tak disukai orang, namun sebagian lagi tidak menyukai pepaya karena bentuknya yang lembek dan mudah hancur saat di pegang.

Buah naga

Sebagian orang ada yang tidak menyukai buah naga karena aromanya yang menyerupai rumput liar. Padahal kandungan vitamin buah naga sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Jeruk


Buah jeruk banyak digunakan untuk minuman segar karena rasa yang sangat menyegarkan namun sebagian orang ada yang tidak menyukai jeruk karena rasa asam yang kuat. Nah kalau seperti ini harus bisa memilih jeruk yang memiliki rasa manis untuk disantap. Jeruk keprok yang berasa manis sangat bagus untuk memulihkan ornag yang tak menyukai rasa asam yang berlebihan.

Alpukat

Dibalik kandungan nutrinya yang banyak ternyata sebagian orang ada yang tak menyukai alpukat karena aroma dan rasanya. 

Nangka


Buah nangka memiliki rasa yang manis dan disuki banyak orang, namun sebagian orang ada yang tidak menyukai buah nangka karena alasan tertentu. Salah satunya adalah kandungan gas pada buah nangka yang cukup tinggi dan dapat menyebabkan perut kembung. Namun hal itu bisa diantisipasi jika kita mengkonsumsi nya secara tidak berlebihan. 

Inilah buah buah yang sering tidak disukai oleh sebagian orang. Kalau kamu apakah ada buah yang tidak disukai?

1 comment

  1. Istri saya ga suka pepaya bahkan melihat bijinya pun ga kuat. Aneh ya kok bisa hehe....

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.