Come Here and Give Me a Hug sebuah Drama Tentang Psikopat

Konten [Tampil]
"Apakah seorang penjahat itu Keturunan?"

"bukan, Penjahat itu tidak mendarah daging."

Tapi... menjadi penjahat adalah sebuah PILIHAN

Nak Won atau Chae Do Jin seorang siswa sekolah menengah yang tumbuh di keluarga psikopat. Ia mempunyai ayah seorang pembunuh berantai yang kejam. Sang Ayah menikah lagi dengan seorang wanita baik-baik dan memiliki putri yang tak lain adalah adik Nak Won. Keduanya sangat akrab, Nak Won selalu menjaga Adiknya dengan penuh kelembutan dan kasih sayang.


  • Judul drama : Come Here and Give me a Hug
  • Penulis : Lee a Ram
  • Sutradara : Choi Jin Bae
  • Main Cast : 
  • Chang Ki Yong sebagai Chae do Jin ( Nak Won)
  • Jin Ki Joo sebagai Han Jae Yi
  • Heo Ju noo sebagai Yoon Hee jae
  • Yoon Joong Hoon sebagai Gil Moo Won


Entah alasan apa sang ayah Yoon Hee Jae yang seorang psikopat memeiliki keinginan untuk menurunkan bakat pembunuh kepada Chae do Jin. Ia selalu mengajarkan bahwa membunuh itu adalah suatu yang menyenangkan. 

artikel lainnya : Review Drama Terius Behind Me

Namun sekuat apapun keinginan ayahnya untuk menjadikan Do Jin mengikuti keinginannya, Dia tidak pernah tertarik dengan jiwa ayahnya. Ia bahkan berprestasi di sekolahnya. Hingga suatu hari Do Jin memiliki tetangga seorang gadis cantik anak seorang selebritis. Mereka saling menyukai.


Suatu ketika Han Jie Yi sang gadis cantik ini kehilangan anjingnya, setelah ditelusuri ternyata anjingnya telah di tangkap oleh ayah Do Jin dan bermaksud untuk dieksekusi dengan cara yang kejam.

Di sebuah ruangan bawah tanah milik  Yoon Hee akhirnya Jae Yi menemukan anjingnya dikurung oleh Yoon Hye. Dari peristiwa tersebut sang ayah mulai mengetahui bahwa putranya jatuh hati pada si gadis, ia tak menyukainya. 

Terjadilah sebuah peristiwa menggegerkan, keluarga Ye Ji dibunuh oleh Yoon Hee di depan mata mereka Do Jin dan Jae Yi. Polisi akhirnya menangkap sang pembunuh berantai tersebut dan menjatuhi hukuman penjara.


Seorang Polisi yang Lembut hati

Chae Do Jin  memasuki akademi kepolisian dan mendapatkan tanda kehormatan sebagai perwira terbaik. Sedangkan Jae Yi menjadi seorang aktris mengikuti jejak ibunya. Namun ia agak ceroboh dan sering direndahkan oleh aktris yang telah terkenal. Jae Yi tidak pernah berputus asa ia berjuang bertahan di dunia aktris. Drama Come Here and Give Me a Hug termasuk drama korea genre thriller.

Suatu saat sang ayah psikopat menulis buku dari balik jeruji besi. Buku tersebut meledak dipasaran. Buku ini menuai pro kontra di stu sisi ada yang menganggap bahwa  Yoon Hee memanfaatkan kesempatan untuk mencari uang dengan mencari simpati masyarakat bahwa ia bisa saja menjadi pembunuh namun ia masih punya rasa kasih sayang terhadap putranya sendiri.


Namun Do Jin menentang keras penerbitan buku tersebut. Karena menganggap bahwa buku tersebut adalah akal-akalan ayahnya untuk menyebarluaskan pola pikir psikopat.

Kakak Do Jin yaitu Moon he sudah menyelesaikan masa hukuman penjara memiliki dendam pribadi kepada semua orang terlebih kepada adiknya yang dianggapnya berkhianat kepada ayahnya. Ia tinggal berpindah-pindah karena tidak punya tempat tinggal, ego yang tinggi membuatnya menjadi pemuda yang brutal. 

Bersamaan dengan keluarnya Moon Hee dari penjara seorang pengagum psikopat juga keluar penjara dan mencoba meneruskan keinginan dari sang psikopat. Ia meniru mentah-mentah cara-cara psikopat menyiksa. Menggunakan palu, tidak ada rasa belas kasih kepada korban dan menteror orang-orang disekitar Do Jin. Polisi menyelidiki kasus ini dan mencurigai Moon Hee sebagai tersangkanya. 


Namun kecurigaan tersebut tidak terbukti dengan terbunuhnya seorang wartawan yang sengaja merekam aksi pembunuhan yang dilakukan oleh kaki tangan psikopat (peniru). Ia tak lain seorang anak muda yang terobsesi dengan sang psikopat. Ia menganggap sang psikopat adalah ayahnya.

12 tahun kemudian sang psikopat melarikan diri dari penjara dengan bantuan kekasih gelapnya. Benar saja langkah pertama yang Ia lakukan adalah membunuh orang-orang yang ada di sekitar  anaknya. Ia menganggap bahwa Do Jin lemah berdasarkan versinya karena sang kekasih Je Yi, Ibu tirinya dan semua orang yang ada di sekitarnya maka Ia akan berusaha menteror dan membunuh mereka. 

Nonton drama ini membuat darah mendidih. Aksi brutal tak ada belas kasihan dari sang psikopat membuat dada berdegup kencang sangat sadis dan brutal. Menggunakan palu sebagai senjata melukai korbannya dan tak segan membunuh.

Jadi kalau punya riwayat penyakit jantung mending tunda dulu deh sampai Anda normal kembali haha. Akting sang psikopat benar-benar bagus sehingga penonton dibuat sangat membencinya.

Namun kalau melihat wajah polos dan tampannya Yoon Hee kemarahan yang ditujukan untuk sang psikopat jadi teralihkan. Do Jin begitu tulus menyayangi Jae yi, kebayang sendiri bagaimana dia merasa sangat bersalah menjadi anak seorang  orang tua dari orang yang dicintainya. Bukan hanya dia yang merasa bersalah bahkan orang lain, masyarakat juga akan menganggap bahwa Ia juga bertanggung jawab karena menjadi anak seorang pembunuh. Apalagi Jae Yi sendiri adalah seorang aktris begitu juga ibunya. Yang dicintai penggemarnya.

artikel terkait : Review drama Kairos

Beberapa kali ia dipandang tidak pantas mencintai Jae Yi, hal ini juga yang membuat nya sangat berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan Jae Yi

Namun yang namanya kejahatan akan selalu kalah. Anggapan bahwa psikopat akan melahirkan psikopat terbantahkan dengan konsistensi sikap Do Jin yang ingin mengubah cara pandang ayahnya. Ia berhasil mematahkan kepercayaan ayahnya dan mengembalikan keluarganya ke jalur yang benar.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.