Bersama-sama Mengembalikan Hak Anak Indonesia

Bersama-sama Mengembalikan Hak Anak Indonesia



Setiap orang memiliki hak dan kewajibannya masing-masing. Termasuk anak-anak yang memiliki hak-hak dan harus diberikan kepadanya. Sebab, anak-anak tengah berada pada fase tumbuh dan berkembang sehingga hak-hak tersebut sangat penting untuk mendukung upaya tumbuh kembang yang optimal.


Sementara itu, ada berbagai macam hak yang perlu diberikan kepada anak-anak agar proses tumbuh kembangnya berjalan optimal. Beberapa diantaranya seperti asupan gizi yang lengkap, lingkungan tempat tinggal yang bebas penyakit serta pendidikan yang layak. Ketiga hal tersebut merupakan hak-hak yang dibutuhkan anak-anak agar bisa menjalani proses tumbuh kembang secara normal dan menggapai cita-citanya di masa yang akan datang.

Walaupun anak-anak memiliki hak yang sangat dibutuhkannya, sayangnya belum semua anak-anak di Indonesia mendapatkannya secara penuh. Sebab, hingga saat ini masih banyak ditemukan kasus anak-anak kurang gizi, terjangkit virus penyakit berbahaya sampai tidak bisa bersekolah. Hal ini perlu menjadi perhatian bersama sebab anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin Indonesia di masa yang akan datang. Sehingga, anak-anak perlu mendapatkan hak-haknya agar bisa memberikan perubahan besar di masa depan.


Agar anak-anak Indonesia mendapatkan hak-haknya kembali, maka dibutuhkan pendekar anak yang bersama-sama mewujudkan kehidupan yang lebih baik untuk anak-anak Indonesia. Salah satu cara yang bisa dilakukan yakni dengan melakukan donasi UNICEF Indonesia. 


Mengapa harus UNICEF Indonesia? Sebab UNICEF Indonesia merupakan lembaga yang terpercaya dan berada dibawah pengawasan badan resmi dunia PBB. Selain itu, UNICEF Indonesia juga berfokus pada kesejahteraan anak-anak dunia sehingga donasi yang Anda salurkan akan digunakan sepenuhnya untuk menyejahterakan dan mengembalikan hak anak-anak Indonesia.

Untuk melakukan donasi melalui UNICEF Indonesia, Anda bisa melakukannya dengan cara donasi online. Donasi dapat disalurkan melalui laman Donasi Unicef Indonesia dan donasi pun bisa disalurkan setiap bulannya atau satu kali saja.

Jika Anda ingin memberikan manfaat besar bagi anak-anak Indonesia, maka menjadi pendekar anak setiap bulannya bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab, donasi online yang Anda berikan setiap bulannya bisa lebih terasa manfaatnya dalam menyejahterakan anak Indonesia. Di sisi lain, sebagai pendekar anak Anda juga bisa melakukan donasi secara praktis dan otomatis lewat fitur autodebet dan mendapatkan laporan perkembangan donasi setiap bulannya. Jadi, Anda bisa memantau seberapa besar manfaat donasi yang telah diberikan terhadap kesejahteraan anak-anak Indonesia.

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.