Kulit Wajah Sehat dengan Brightly Ever After Serum dan Brightening Facial Wash Scarlett

Konten [Tampil]
Rutinitas harian ku akhir-akhir ini tidak terlalu padat karena kebijakan Work From Home. Namun hal ini seringkali membuat lalai dalam perawatan kulit wajah. Akibatnya seringkali keluhan kulit kusam, flek, kasar menjadi keluhan utama masalah kulit wajah. 

Brightening Facial wash scarlett



Pada postingan sebelumnya aku pernah mengulas tentang rangkaian skincare scarlett, nah kali ini produk dari scarlett yang harus kamu coba adalah Brigthly Ever After Serum Scarlett dan Brightening Facial Wash

Brightly Ever After Serum Scarlett

Brightly Ever After Serum Scarlett



Memiliki kemasan warna pink yang sangat cantik, Brightly Ever After Serum Scarlett sangat kusuka baik wanginya, kemasan maupun teksture serum yang cepat meresap di kulit.

Artikel terkait : Review Acne Cream Scarlett

Teksture Brightly Ever After Serum Scarlett


Saat diaplikasikan pada wajah langsung dari pipet serum akan terlihat cair jadi ketika penggunaan sebaiknya satu tetes di satu area dilanjutkan dengan satu tetes di area lain. Meakipun teksture serum cair saat diaplikasikan di wajah akan cepat meresap. Pada penggunaan sebagai skincare harian baik untuk perawatan malam maupun pagi hari penggunaan serum biasanya awali dengan pemakaian toner untuk menyeimbangkan pH wajah. Sehingga serum dapat terserap sempurna di wajah.

Ingredient


Brightly Ever After serum Scarlett memiliki kandungan antara lain Glutathione dan Vitamin C yang berpungsi sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas.

Glutathione


Glutathione dan Vitamin C sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.  Memberikan kulit yang lebih cerah, glowing, dan lebih merata. Glutathione juga dapat memperbaiki kerusakan sel kulit,  dapat membantu mengecilkan pori-pori yang tampak membesar.  Serum akan meresap dalam beberapa detik sebelum menerapkan ke permukaan kulit Anda pada pemakaian di malam hari.

Vitamin C


Vitamin C merupakan nutrisi terbaik bagi kulit yang akan membantu menyehatkan kulit. Sebagai antioksidan yang dapat berfungsi menangkal radikal bebas. Udara yang ada banyak mengandung polusi seperti debu halus, zat berbahaya bagi kulit yang dapat merusak kulit namun dengan antioksidan kulit akan terlindungi sehingga tidak menyebabkan kerusakan pada jaringan kulit wajah yang pada akhirnya menimbulkan penuaan dini.

Niacinamide


Kandungan Niacinamide bermanfaat untuk mengurangi peradangan pada kulit. Untuk kulit wajah berjerawat biasanya akan timbul masalah peradangan akibat infeksi yang disebabkan kuman dan bakteri yang menempel di kulit wajah akibatnya area kulit wajah akan meradang nah salah satu fungsi niacinamide adalah mengurangi peradangan. Selain itu niacinamide juga berfungsi untuk menyamarkan noda hitam pada wajah yang ditimbulkan akibat jerawat yang mengering.

Brightening Facial Wash Scarlett

Brightening Facial Wash



Manfaat Brightening Facial Wash Scarlett adalah untuk membersihkan wajah dari debu dan sisa make up. 

Langkah pertama yang harus dimiliki untuk kulit yang bersih dan kencang dengan pori-pori yang kecil dan sempurna!  Perpaduan kuat namun lembut dari bunga kelopak dan lidah buaya melembabkan kulit Anda, mengencangkan pori-pori dan menghilangkan kotoran.  

Kandungan Brightening Facial Wash Scarlett

Glutathione


Glutathione dirancang untuk mencerahkan kulit secara efektif sehingga terlihat glowing dengan warna kulit yang merata.

Vitamin E 


Vitamin E terbukti secara klinis untuk mengurangi munculnya pori-pori besar, kerutan, dan warna kulit tidak merata meningkatkan penampilan kulit secara keseluruhan untuk pancaran halus. 

Aloevera


Sebagai herbal yang dipercaya melembabkan dan menghaluskan kulit aloevera atau dikenal dengan lidah buaya memiliki peranan penting dalam produk skincare. Berfungsi sebagai pelembab kulit sehingga kulit akan lembab dan lembut seharian. Selain itu aloevera berfungsi sebagai nutrisi bagi kulit serta mengurangi peradangan yang ditimbulkan oleh jerawat.

Rose Petal


Kandungan rose petal dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah, sebagai toner dan dapat menghilangkan kemerahan pada wajah akibat peradangan yang ditimbulkan oleh jerawat.


Cara pemakaian Brightening Facial wash Scarlett


Basahi kulit Anda dan pijat gel dalam lingkaran kecil, perhatikan area yang berminyak atau kusam.  Bilas secara menyeluruh dengan air hangat untuk mendapatkan kulit yang lebih lembut dan halus.

Gunakan facial wash secukupnya untuk telapak tangan.  Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas.  Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang lebih maksimal.  

Cara Memperoleh Produk Scarlett


Scarlett memiliki rangkaian bodycare, skincare yang Didistribusikan oleh PT.  Opto Lumbung Sejahtera Jakarta BPOM: NA18211202458 informasi pemesanan produk dapat diperoleh di berbagai e-comerce dan agen resmi scarlett.

1 comment

  1. Sibuk dengan jadwal yang padat sampai kulit tidak terawat, hemm kayaknya perlu coba serum ini juga. Suka banget sama produk-produk scarlet.

    ReplyDelete

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.