Cara Meningkatkan Performa Bisnis Online dengan RajaKomen.com

Konten [Tampil]
Sebuah situs yang dipercaya oleh masyarakat jika banyak tanggapan dari pelanggan. Misalnya bisnis online yang telah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan tentu banyak respon positif yang didapat. Hal ini dapat diketahui dari jumlah komentar situs tersebut. Misalnya artikel review hotel yang mengulas tentang hotel tersebut. Komentar yang setuju dengan review tersebut tentu akan menjadikan artikel rujukan oleh pelanggan lainnya. 



Bagaimana cara kita mendapatkan banyak komentar positif di bisnis online?

Sebelum membeli sebuah produk tentunya kita akan melihat review-review dari pembeli sebelumnya bukan? Apakah produk tersebut memang benar-benar layak dan rekomended atau tidak? Komentar tersebut bisa kita lihat di bagian review, komentar maupun banyaknya respon positif dari masyarakat.

Sebagai pelaku bisnis maka perlu memperhatikan komentar pelanggan agar terus mendapatkan review positif.

Cara Meningkatkan Performa Bisnis Online 


Ada tiga cara meningkatkan komentar positif di bisnis online yaitu:

Produk tepat sasaran


Memiliki produk yang dibutuhkan oleh masyarakat luas afalah impian seorang pengusaha bisnis. Produk akan bermanfaat bagi smeua irang sehingga pelanggan akan memberikan tanggapan positif tanpa imbalan apapun. Lalu bagaimana mengetahui sebuah produk tepat sasaran? Salah satunya adalah dengan melihat jumlah penjualan. 

Admin Ramah


Salah satu cara menjaga kepercayaan pelanggan adalah admin yang ramah. Admin adalah ujung tombak komunikasi pelanggan dan pemilik usaha. Jika admin mampu memberikan kenyamanan dan menjawab keluh kesah pelanggan dengan baik maka pelanggan akan semakin menaruh kepercayaan pada produk tersebut.

Optimasi Google Bisnisku


Cara lainnya adalah dengan optimasi google bisnisku. Optimasi google bisnisku terkait dengan bagaimana situs kita dapat rekomendasi dari google sehingga saat pelanggan mencari kata kunci tertentu google akan merekomendasikan situs kita di halaman pencarian pertama yang memungkinkan mendapatkan peluang klik terbesar dari pengunjung.

Optimasi google bisnisku bisa menggunakan jasa SEO google map. Hal ini memungkinkan pengunjung dapat langsung menemukan lokasi bisnis kita saat melakukan pencatian di browsher.

Komentar dengan Jasa Rajakomen


Salah satu cara untuk mendapatkan tingkat kepercayaan pengunjung adalalah dengan bantuan rajakomen.

Keuntungan Menggunakan Jasa Rajakomen


Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh dari jasa Rajakomen adalah:

Engagment Rate tinggi


Enggagment rate adalah ratio orang-orang yang berinteraksi meliputi like, komen, dan share terhadap post kita di media sosial terhadap orang yang melihat postingan tersebut.

Komentar dan interaksi bukan sistem BOT


Rajakomen memiliki strategi yang unik untuk mendapatkan interaksi yang jelas dengan pelanggan. Bukan sistem BOT yang memungkinkan komentar akan menjadi tidak valid. Rajakomen menggunakan komunitas komentator yang betasal dari seluruh Indonesia.

Rajakomen juga memiliki 1000 lebih komentator yang siap mensuport situs Anda sehingga mendapatkan komentar positif.


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.