Tampil Cantik Natural dengan Sariayu

Cantik alami tentu lebih mengesankan daripada cantik buatan bukan? Barangkali frasa ini yang sedang digandrungi wanita milenial. Mau cantik natural tanpa harus merekayasa penampilan. Asal kita tau teknik make over wajah maka terlihat cantik ternyata bisa dilakukan oleh siapapun. 







Ada beberapa indikator kecantikan versi majalah People Magazine yakni : cantik dan peduli, cantik dan passion, cantik dan menjadi diri sendiri, cantik dan komunikatif, serta cantik dan mandiri. Yuk kita kupas tentang indikator cantik berikut ini. 

Cantik dan peduli

Kecantikan yang pertama adalah kepedulian. Wanita yang memiliki kepedulian terhadap sesama akan terlihat cantik sempurna. Kepeduliannya akan menjadikan dirinya menjadi dibutuhkan oleh orang lain, ditunggu-tunggu kehadirannya serta selalu menjadi pusat perhatian banyak orang.

Cantik dan passion

Cantik akan terpancar dari seseorang yang memiliki passion yang tepat untuk dirinya. Ia akan berhasil menjadi orang yang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang dengan passion yang sesuai dan natural. Saat itulah seseorang tersebut akan terlihat cantik menawan. 

Cantik dan menjadi diri sendiri

Kecantikan akan terlihat nyata jika seorang wanita berhasil menjadi diri sendiri. Ia akan terlihat lebih percaya diri dan selalu menawan terlihat.

Cantik dan komunikatif

Wanita akan terlihat  cantik bila ia berhasil mengajak rekan di sekitarnya berkomunikasi dan mengeluarkan pemikiran mereka. Itulah sebabnya seorang host yang berhasil memukau sebuah acara akan terlihat cantik menawan

Cantik dan mandiri

Wanita yang mandiri kan terlihat cantik karena ia berhasil menaklukkan mimpinya tanpa meminta bantuan orang lain. Wanita yang mandiri juga terkesan mampu bertahan dengan segala rintangan sehingga ia akan terlihat semakin mapan dan cantik.

Inilah definisi cantik yang dirumuskan oleh banyak jurnal penelitian. Disamping itu satu hal mendasar yang dapat menjadikan seseorang terlihat sempurna cantiknya adalah ketika ia mampu merawat diri dan penampilannya sehingga terlihat semakin menarik.

Satu hal yang sering menjadi pusat perhatian banyak orang adalah face. Wanita yang berhasil menampilkan cantik alami dengan dihiasi senyum menawan di wajahnya akan berhasil menjadi pusat perhatian banyak orang. 

Bentuk wajah tentu tak bisa di ubah kecuali dengan berbagai tindakan medis yang membutuhkan banyak biaya. Namun menampilkan wajah indah dan anggun tentu bisa dilakukan oleh banyak wanita. Inilah yang dinamakan make over.

Make over akan menampilkan pancaran kecantikan yang sempurna pada wajah seseorang tanpa melakukan serangkaian tindakan medis. Kekuatan make up akan optimal menunjukkan taringnya bahwa wajah berbentuk apapun bisa terlihat cantik.

Nah, mau tau kekuatan make up yang dapat membuat wajah terlihat cantik? Saatnya kita mengenal produk kecantikan yang sudah melegenda yaitu Sariayu.

Tampil Cantik Natural dengan Sariayu


Sariayu adalah serangkaian produk kecantikan yang diproduksi untuk make over wajah dan penampilan seseorang agar terlihat cantik menawan.

Wajah seseorang adalah pusat perhatian oleh karena itu harus tampil menarik dan terkesan natural. 

Beberapa produk Sariayu yang akan membuat wajah terlihat cantik antar lain :

Tinted Moisturezer


Tinted Moisturezer adalah alas bedak yang akan memberikan warna kulit terlihat alami dan merata. Kandungan ekstrak Gardenia dan Vitamin E sebagai antioksidan, moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit dan juga SPF-20 yang akan melindungi kulit dari bahaya sinar UV.

tampil cantik natural dengan sariayu
tangan kiri sudah diolesi Tinted Moisturazed, terihat lebi halus dan menutupi pori

Wah jadi saat make up jangan lupa gunakan selalu Tinted Moisturezer agar make up riasan terlihat rata di kulit.

Ingredients :

Water, Caprylyl Methicone, Titanium Dioxide, Aluminium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Dimethicone, Glycerin, Lauryl PEG-10 Tris, PEG-10,Dodecene, Tochoperol, Ethylhelxyl Methoxycinnamate, Octorylene, Buruk Methoxydibenzoylmethane, Butylene Glycol, 


Two Way Cake

tampil cantik natural dengan sariayu
kemasan two way cake yang elegan

Produk ini adalah bedak padat dengan kandungan ekstrak Gardenia dan vitamin E sebagai antioksidan dan juga SPF 15 yang melindungi kulit dari paparan sinar UV. Butiran halus two way cake akan merata di kulit sehingga terlihat halus dan terlihat alami.

tampil cantik natural dengan sariayu
tangan yang kiri sudah diolesi Two Way Cake telihat halus dan merata


Lipstick 11 Reog 01

tampil cantik natural dengan sariayu
kemasan lipstik yang kece


Lipstick dari Sariayu yang mengandung moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit bibir dan vitamin E sebagai antioksidan untuk memberi warna cantik pada bibir.

tampil cantik dengan sariayu
merahnya reog o1 begitu menggoda


Ingredient : 

Methicone, Mica, Titanium Dioxide, Zinc Myristate, Ethylhelxyl Methoxycinnamate, dll


3 produk ini akan menemani aktivitas ku sehari hari. Ke kantor, antar jemput anak sekolah, arisan, ke pasar bahkan ke kondangan.

before
after by sariayu


Langkah Cantik natural dengan Sariayu

Untuk terlihat cantik natural dengan sariayu maka 3 langkah yang harus dilakukan adalah :

  • Bersihkan wajah dengan susu pembersih sebelum memulai make up. Pastikan tidak ada sisa make up yang masih menempel pada wajah karena akan menimbulkan penumpukan kotoran di wajah yang akan mengakibatkan munculnya jerawat. Setelah bersih aplikasikan toner agar wajah terlihat segar. 
  • gunakan Tinted Moisturazer sebagai pelembab sekaligus untuk alas bedak. Tinted Moisturazer ini akan melindungi kulit dari bahawa sinar UV serta akan menampilkan riasan yang merata. 
  • Gunakan bedak Two Way Cake untuk menyempurnakan riasan agar terlihat rata sempurna. 
  • Olesi lipstik dari Sariayu yang memilki berbagai varian sesuai tema riasanmu. 

Mudah sekali bukan? Jika akan menambah riasan kamu juga boleh menambahkan alis, perona pipi dan bulu mata agar telihat semakin sempurna. Kalau aku sih karena riasan sehari-hari maka cukup dengan 3 langkah di atas sudah semakin menambah kepercayaan diri. 

Ingat cantik yang natural adalah cantik dengan segenap kepercayaan diri  yang ada pada diri kita, berpikir positif serta selalu membawa aroma kebaikan dimana pun kita berada.

Even Blogger Bengkulu dan Sariayu


Yuk kita make over penampilan agar terlihat semakin cantik menawan bersama produk Sariayu. Kebetulan pada Minggu, 15 Desember 2019 telah diadakan even Sariayu bersama Blogger Bengkulu yang banyak sekali pengalaman berharga yang didapat, diantaranya tips cantik make up yang tidak membahayakan kulit serta beberapa produk sariayu yang aman dan tentunya menyehatkan untuk kulit. Acara yang berlangsung dari pukul 13.00 WIB hingga 15.00 ini juga bagi-bagi voucher belanja senilai Rp 100.000 di Toko Katulistiwa Bengkulu.


Peserta sangat antusias mengikuti acara apalagi saat sesi coba-coba produk gratis, make up dan sesi upload sosial media yang menjanjikan bingkisan menarik untuk peserta terbaik pilihan panitia. Semoga di even selanjutnya Sariayu dan Blogger Bengkulu semakin meriah dan tentunya banyak hadiah, hehe. 

artikel terkait : Cara simple untuk mengatasi kulit kering

artikel ini diikutsertakan pada lomba review produk Sariayu yang diselenggarakan oleh BloggerBengkulu  dan Sariayu.



No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.