3 Langkah Cantik Sebelum Beraktivitas Siang

Konten [Tampil]
Wajah merona dan terawat adalah dambaan para wanita. Tak heran jika banyak kaum hawa yang rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk tampil cantik menawan. Namun tak sedikit rahasia alami untuk tampil cantik ada di sekitar kita dan dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa perlu mengeluarkan dana yang fantastis.


3 langkah cantik sebelum beraktivitas siang




Kali ini aku akan berbagi tips tentang kecantikan wajah alami yang dapat dilakukan sendiri di rumah secara rutin.

Sebelum memulai aktivitas siang hari sebaiknya kita melakukan langkah-langkah cantik berikut untuk menjaga kulit wajah agar tetap tampil berseri alami :


Membersihkan wajah

Cuci wajah Anda sebelum mengawali aktivitas, dengan menggunakan sabun wajah. Sabun wajah bisa berbentuk facial foam atau sabun batangan, fungsinya untuk menyeimbangkan kadar minyak dan pH di wajah saat bangun tidur. Jangan lupa sedikit pijat wajah Anda saat mengaplikasikan sabun pada wajah. Selain itu Anda juga bisa menggunakan pembersih wajah untuk mengangkat sisa make up di wajah. 

Menggunakan pelembab wajah

Gunakan selalu pelembab wajah agar menjaga kelembaban wajah dan menghindarkan kulit menjadi kering. Pelembab wajah juga bisa menggunakan campuran spf apabila Anda banyak beraktifitas di luar ruangan.

Menggunakan serum wajah

Gunakan selalu serum wajah agar terlihat bercahaya dan terjaga kekenyalannya. Serum dapat diaplikasikan pada wajah setelah menggunakan pelembab maupun sebelum menggunakan pelembab wajah, namun yang perlu diperhatikan adalah pastikan wajah dalam keadaan bersih saat menggunakan serum wajah.

artikel terkait : 6 langkah tampil cantik dan modis 


Salah satu produk kecantikan yang dapat membuat wajah Anda terjaga adalah Micellar water. Anda dapat mengaplikasikannya pada wajah sebelum beraktifitas dan sebelum menggunakan make up. Kandungan molekul Micelles yang mamupu mengangkat kotoran pada wajah sehingga membantu mengangkat kotoran kecil pada wajah serta mampu menjaga PH wajah agar tetap normal. Wajah dengan PH normal maka akan selalu terlihat sehat alami dan terawat.

Inilah tips 3 langkah cantik sebelum beraktivitas siang 

selamat mencoba!


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.