6 cara Tampil Cantik dan Modis Tanpa Ribet

Konten [Tampil]
Banyak wanita menginginkan untuk dapat selalu tampil cantic dan modis di setiap kesempatan. Sayangnya, tidak semua wanita paham bagaimana sebenarnya cara tampil cantik dan modis tanpa perlu keluar banyak biaya. Sebenarnya, ada banyak hal yang bisa wanita lakukan untuk membuatnya tampil menawan tanpa perlu keluar banyak biaya dan menghabiskan waktu berjam-jam. 



Cara agar Dapat Tampil Cantik dan Modis Tanpa Ribet

1. Keringkan rambut dengan cara yang tepat

Mengeringkan rambut dengan hairdryer kini sangat sering digunakan para wanita karena lebih cepat. Namun, tentu mengeringkan rambut menggunakan alat ini sangat tidak disarankan jika dilakukan terus-menerus. Akan lebih baik jika Anda membiarkan rambut kering dengan sendirinya. Caranya dengan diangin-anginkan secara alami terlebih dahulu sambil rambut digoyangkan dan dikibas-kibaskan.

2. Memakai foundation serbaguna

Foundation yang digunakan sehari-hari sebenarnya tidak perlu yang mahal-mahal. Anda cukup menggunakan foundation serbaguna yang sudah mencakup semua kegunaan untuk perlindungan wajah. Isi terpenting dari foundation adalah mengandung SPF untuk mencegah paparan sinar UV matahari dan pelembab agar kulit tidak mudah kering. Cari dan gunakan foundation ini setiap harinya.

3. Gunakan pewarna bibir yang mempesona

Bibir dikatakan merupakan salah satu bagian dari wajah yang dapat memancarkan kekuatan tersendiri dari si empunya. Beberapa ahli make up mengatakan merias bibir agar tampak lebih tebal dapat merubah kesan wajah Anda menjadi lebih seksi dan mempesona. Untuk membuat lapisan bibir terlihat lebih tebal, Anda bisa menambahkan lipstick mate pada lapisan bibir. Sebaiknya pilih warna lipstick merah ataupun sedikit kalem yang sesuai dengan warna kulit. 

4. Perawatan kulit teratur

Tampil cantic dengan make up saja tidak cukup jika kulit wajah Anda tidak terawatt. Untuk itu, salah satu cara tampil cantik dan modis yang sebaiknya Anda tempuh adalah dengan merawat kulit secara teratur. Perawatan sebenarnya juga tidak perlu mahal-mahal. Anda bisa menggunakan perawatan kulit alami dari bahan-bahan alam seperti rempah kunyit, gel lidah buaya, maupun minyak kelapa murni yang dioleskan di kulit. 

5. Melentikkan bulu mata

Menurut para pakar kosmetik dan tata rias, mata merupakan salah satu bagian wajah yang sangat mempengaruhi penampilan wajah keseluruhan. Salah satu cara tampil cantik dan modis yang bisa Anda terapkan adalah dengan melengkungkan bulu mata. Meski hal ini terlihat sepele, namun bulu mata yang terlihat lebih lentik dan panjang dapat membuat penampilan Anda lebih tegas dan segar. 

Untuk melentikkan bulu mata sebenarnya bisa dilakukan dengan menggunakan pelentik bulu mata (lashes curler). Selain itu, apabila ingin agar bulu mata Anda semakin lentik, lebat dan panjang alami, Anda bisa menerapkan beberapa bahan berikut secara teratur:

  • Minyak zaitun dioles di bulu mata dan kemudian dibilas ketika sudah kering
  • Menggunakan madu yang dioles di bulu mata kemudian dibiarkan 30 menit sebelum dibilas

6. Menghilangkan Jerawat

Jerawat merupakan salah satu hal yang sering mengganggu penampilan terutama bagi kaum hawa. Agar kulit wajah Anda terlihat lebih cerah bersinar, sebaiknya rawatlah wajah Anda agar terhindar dari jerawat dan bekas jerawat. Untuk membantu menghilangkan jerawat sebenarnya bisa menggunakan pasta gigi yang dioles. 

Cari Produk Kosmetik Terbaik di JD.ID

Cara tampil cantik dan modis berikutnya yang tidak kalah menarik tentunya adalah dengan melengkapi produk kosmetik Anda di JD.ID. Di toko online ini jual make up original yang terjamin. Banyak juga kelebihan lainnya, seperti adanya fasilitas gratis ongkir untuk semua pilihan produknya termasuk kosmetik dan fashion.

Selamat mencoba, selalu tampil beauty!

No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.