5 Jenis Stroller Bayi dan Harganya yang Terjangkau

Setiap pasangan pasti menginginkan memiliki anak. Apalagi pasangan yang telah lama menikah, tentu sangat merindukan tangisan bayi. Punya bayi memang sangat menggemaskan bukan? Bermain dengan bayi, mengajak mereka berjalan-jalan sampai membelikan segala pernak-pernik tentang bayi tentu sangat mengasyikkan. Salah satu perlengkapan bayi yang sangat penting untuk dimiliki bagi keluarga milenial adalah stroller bayi. Alat bantu untuk menggendong bayi ini sangat membantu bagi orang tua yang sedang berjalan-jalan di tempat umum. 

5 jenis stroller bayi dan harganya
sumber : blibli.com

Berjalan-jalan di tempat umum seperti di mall dengan mengajak serta bayi memang sangat melelahkan apalagi jika si bayi tak mau digendong orang lain. Oleh karena itu kita sangat membutuhkan alat bantu untuk menggendong bayi agar kita bisa leluasa melakukan kegiatan yang harus kita kerjakan.

Stroller bayi banyak jenisnya, ada yang disesuaikan dengan umur bayi atau dari segi kemanfaatan stroller tersebut. Untuk itu kita sebagai orang tua yang merasa membutuhkan stroller bayi baiknya mengetahui jenis-jenis stroller bayi dan harganya

Jenis stroller bayi yang perlu Anda ketahui :

Standar Stroller

Stroller ini paling banyak digunakan oleh keluarga pada umumnya, ada beberapa fungsi dari bagian standar stroller sesuai fungsinya yakni untuk tudung, sebagai tempat menaruh barang-barang dan makanan. 

Standar Stroller dapat diperoleh di harga 500 ribu hingga 2 jutaan tergantung dengan merek dan kualitas bahan yang digunakan. 

Car Seat Frame Stroller

Stroller ini cocok digunakan di dalam kendaraan karena bentuknya dapat diubah ke dalam beberapa bentuk, apabila menginginkan stroller menjadi car seat maka stroller dapat di custom dengan mudah, begitu juga saat menginginkan stroller di ruangan maka kita dapat menggunakan roda dengan mudah. 

Harga Car Seat Stroller sekitar 5-6 jutaan dengan jaminan kualitas yang baik. Harga ini dapat berubah sesuai dengan merek nya. untuk kualitas yang baik Anda dapat menggunakan stroller untuk jangka waktu yang lama bahkan bisa diwariskan. 

Umbrella Stroller

Jenis Stroller ini memiliki roda banyak dan kecil-kecil namun simple dan mudah dilipat. Bagi orang tua yang akan membawa bayi ke tempat umum seperti mall stroller jenis ini tepat sekali karena bisa menyesuaikan dengan berbagai tempat seperti tangga, lift maupun parkiran. Kita bisa melipat stroller dengan cepat saat melewati tangga namun juga bisa memasangkan kembali dengan cepat saat hendak meletakkan bayi. 


Jogging Stroller

Jogging stroller adalah jenis stroller yang lebih banyak dipilih untuk orang tua yang gemar traveling atau sporty. Bentuk stroller dilengkapi roda yang kokoh dan besar sehingga memungkinkan untuk dibawa dibawa traveling. 

Jogging Stroller dapat diperoleh di toko-toko online dengan harga 900 ribu hingga 2 jutaan.

Double Stroller

Double stroller adalah jenis stroller bayi yang memilki double seat. Jenis stroller ini cocok bagi orang tua yang memiliki anak kembar atau yang memiliki lebih dari satu bayi. Orang tua akan sangat terbantukan dengan adanya stroller bayi jenis Double Stroller karena bayi bisa anteng di dalam stroller tanpa harus berkeliaran ke sana kemari. Seat Stroller bisa berbentuk depan belakang atau berdampingan.

Daftar harga-harga Stroller yang dapat Membantu Anda saat ingin membeli Stroller  dengan budget antara 500 ribu hingga 5 jutaan. 


No comments

Terimakasih ya, telah berkunjung di blog saya. Bila ada waktu luang saya sempatkan berkunjung balik. Semoga silaturrahim kita terjalin indah.